Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tradisi pernikahan paling aneh di dunia

Tradisi pernikahan paling aneh di dunia
Pernikahan adalah satu hal yang sakral untuk tiap-tiap manusia supaya bisa dipersatukan dalam satu agama atau keyakinan spesifik. Tetapi, ada juga sebagian kebiasaan pernikahan yang bisa dikarenakan oleh ada ketidaksamaan kebiasaan yang dikerjakan dengan turun temurun atau sebatas filosofi daerah yang berlainan. Ada pula sebagian kebiasaan pernikahan yang dipandang aneh ataupun menjijikkan di negara-negara spesifik. 

1. Pembusukkan serta diarak di Skotlandia. 

Kebiasaan ini mengharuskan si pengantin lelaki serta wanita supaya diberi beberapa cairan atau apa pun yang dipandang menjijikkan. Lantas sesudah diberi beragam jenis cairan, bersama mereka diarak keliling kota untuk diperlihatkan pada semua orang di kota itu. Konon, dengan melalui rasa malu yang besar ini, jadi ke-2 pengantin bisa menangani persoalan apa pun yang juga akan mereka hadapi. 

2. Pernikahan pohon di India. 

Di India, wanita disebut terkutuk bila hasrat untuk menikahnya semakin besar dibanding pria. Untuk menyingkirkan kutukan yang dipunyai oleh si wanita sebelumnya masuk kehidupan rumah tangga, jadi dia itu mesti dinikahkan pada pohon terdahulu. Dipercayai kalau begitu jadi kutukan si wanita juga akan terjelma didalam pohon serta si wanita bebas dari kesialan yang juga akan menderpanya. 

3. Kaki dipukul-pukul di Korea Selatan. 

Satu diantara sekali lagi kebiasaan yang aneh yaitu untuk si pengantin pria di Korea Selatan. Sesudah resepsi pernikahan usai, beberapa rekan dari pengantin pria juga akan mengikat kakinya serta memukul telapak kakinya dengan keras. Tidak di ketahui asal mula dari kebiasaan ini, tetapi dipercayai kalau dengan lakukan hal itu jadi si pengantin pria semakin lebih terasa kuat dalam melakukan malam pertamanya. 

4. Larangan ke kamar mandi di Borneo, Malaysia. 

Sesudah resepsi pernikahan sudah selesai, di waktu tersebut kesabaran pasangan itu ditest. Keluarga dari mereka mesti tetaplah memonitor pasangan baru ini untuk meyakinkan kalau mereka tidak memakai kamar mandi sepanjang tiga hari. Dipercayai kalau hal semacam ini juga akan membawa keberuntungan serta pernikahan yang berkelanjutan dan keluarga yang sehat senantiasa. 

5. Lihat tanggal baik lewat hati anak ayam di Tiongkok. 

Kebiasaan yang satu ini dikerjakan jauh hari sebelumnya hari pernikahan diawali. Untuk memastikan hari pernikahan, pasangan di Tiongkok atau pedalaman Mongol, mesti bersama membelah anak ayam serta mengecek hatinya. Bila dipandang sehat, jadi mereka diijinkan untuk memastikan tanggal pernikahannya. Bila tidak, jadi mereka mesti tetaplah memotong ayam untuk temukan satu yang sehat. Bila tidak, jadi tidak dapat ditetapkan kapan hari pernikahannya. 

6. Pesta ciuman di Swedia. 

Dalam session pesta pernikahan di Swedia, kapanpun pengantin pria atau wanita meninggalkan meja mereka, pengantin yang satunya memperoleh ciuman yang banyak dari beberapa tamu undangan. Jika sang pengantin pria meninggalkan ruang, jadi tiap-tiap tamu pria juga akan dapat memperoleh peluang untuk mencium sang pengantin wanita serta demikian sebaliknya. 

7. Pelajaran sex waktu malam pertama di Afrika. 

Di sebagian desa di Afrika, ada satu kebiasaan yang dikerjakan waktu pasangan akan lakukan malam pertama. Di waktu itu, kepala desa bersembunyi dibawah kolong ranjang serta memberikan instruksi bagaimana si istri juga akan memuaskan kehendak suaminya. Kepala desa itu selalu tetaplah ada didalam ruang untuk berjaga-jaga bila perlu 'instruksi' selanjutnya. 

8. Prasmanan dalam 'toilet' di Perancis. 

Dalam kebiasaan pesta pernikahan di Perancis, sesudah resepsi usai, beberapa tamu undangan menyatukan sisa-sisa makanan, minuman dan apa pun yang dipandang bisa dikonsumsi. Lantas kombinasi itu dimasukkan kedalam satu tiruan baskom berupa toilet yang lalu diserahkan pada pasangan muda itu untuk dikonsumsi serta dilarang pergi sebelumnya di habiskan. Hal semacam ini untuk berikan 'tenaga' untuk ke-2 pasangan itu. 

9. Keluarkan tangisan bahagia di desa Tuija, Tiongkok. 

Untuk masyarakat Tujia, satu bulan sebelumnya hari H, pengantin wanita diwajibkan untuk menangis paling tidak sepanjang satu jam satu hari, sehari-harinya. Sepuluh hari lalu ibu dari pengantin wanitalah yang bertukaran untuk menangis, serta sepuluh hari lalu, si nenek harus juga turut menangis. Pada akhir bln., semuanya wanita dalam keluarga itu menangis sekalian. Karna semuanya wanita menangis dalam suara yang berlainan, juga akan dipandang jadi ekspresi kebahagiaan dengan tangisan bahagia. 

10. Pencurian sepatu di India. 

Di sebagian tempat di India, dalam resepsi pernikahan, si pengantin pria diwajibkan melepaskan sepatunya sebelumnya menjangkau altar pernikahan. Semua keluarga dari pengantin wanita juga akan berusaha untuk mengambil atau ambil sepatu itu sedang keluarga dari sang pengantin pria juga akan berusaha untuk menjaganya supaya tidak di ambil. Bila sepatu itu berhasil diambil, jadi keluarga dari pengantin wanita memiliki hak untuk memohon imbalan untuk kembalikan sepatu punya pengantin pria. 

11. Memecahkan piring di Yunani. 

Di sebagian negara, tamu undangan kadang-kadang membawakan atau memberi alat-alat makan berbentuk piring jadi hadiah pernikahan. Yunani mempunyai hal yang sama tetapi agak berlainan. Dari pada disimpan, piring-piring itu malah dipecahkan lewat cara dibuangkan, diinjak maupun dibanting. Maksud dari ini yaitu dengan melempar piring itu juga akan menyebabkan nada yang keras yang juga akan mengusir roh jahat dalam pernikahan mereka.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay