Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Anjing Terbesar Dan Tertinggi Di Dunia

Anjing Terbesar Dan Tertinggi Di Dunia
Mempunyai seekor anjing yaitu yang diimpikan beberapa penggemar binatang terutama anjing, untuk mempunyai peliharaan yang bagus, menonjol. Seperti mempunyai anjing paling besar atau anjing tertinggi yang sudah pasti juga akan buat mengagumi akan beberapa majikannya. Telah banyak yang membahas mengenai anjing besar tetapi cuma sedikit yang mengulasnya berdasar pada macamnya. Teman dekat anehdidunia. com tersebut Anjing tertinggi besar berdasar pada type yang kami dapatkan di sebagian sumber serta photo foto ini bukanlah photoshop. 

Obie Type Dachshund 

Obie-anjing-tergendut-di-dunia 

Seekor anjing diklaim jadi yang tergemuk didunia dengan beratnya yang menjangkau 35 kg. Bobot itu jadi fantastis karna ia yaitu anjing type Dachshund, dimaksud juga anjing sosis, yang umumnya memiliki ukuran kecil. Berat tubuh Obie itu juga 2 x ukuran rata-rata rasnya. Obie disangka dapat mempunyai ukuran badan raksasa itu karna pemiliknya selalu memberikannya makan. Ia lalu diserahkan ke penampungan hewan karna kesehatan pemiliknya selalu lebih buruk. Saat ini anjing berbulu coklat itu mesti melakukan diet ketat. 

Pakar hewan, Nora Vanetta, mengharapkan Obie dapat kehilangan sekitaran 19 kg beratnya sekarang ini. Tetapi karna sangatlah keunggulan berat tubuh, ia tidak dapat membawa Obie keluar untuk berlatih. Pada akhirnya anjing berumur 5 th. ini sangat terpaksa mesti diet spesial serta hidroterapi dalam usaha untuk turunkan berat tubuh. 

Hulk Type Ras American Pit Bull Terrier 

anjing-pitbull-terbesar 

Seekor anjing berjenis American Pit Bull Terrier seberat 78 kg ada di dalam keluarga. Anjing itu tidak beda adalah hasil persilangan tiga type ; bulldog, mastiffs, serta terrier. Anjing itu dinamakan Hulk oleh organisasi yang memanglah spesial membiakkan anjing memiliki ukuran besar, Dark Dynasty K9. Type anjing satu ini umumnya dipakai jadi anjing petarung di Amerika Serikat serta Inggris. 

Karna sering dipakai untuk kekerasan, pemeliharaan anjing memiliki ukuran besar ini umumnya dilarang. Tetapi, Dark Dynasty K9 selalu memelihar type anjing ini dengan tunjukkan kalau type ini lembut serta tidak beresiko. Spesial untuk Hulk, ia telah populer lewat unggahan video di Youtube belakangan ini. Sekurang-kurangnya telah satu juta lebih orang lihat jinaknya Hulk di tangan sang empunya. 

Wendy Ras Bully Whippet 

Wendy-anjing-paling-berotot 

Type Anjing Yang Paling Berotot Di Dunia ini yaitu bully whippet, namun dengan kelainan genetis yang mengakibatkan ia tampak lebih berotot dari pada yang umumnya. Wendy, nama dari anjing yang datang dari Victoria, British Columbia ini, mempunyai kelainan yang begitu hebat, dengan ukuran otot yang berlipat dari type Whippet beda, Wendy mempunyai berat yang begitu efektif. Kandungan lemak yang begitu rendah serta hasilkan metabolisme yang begitu sempurna. Ia mempunyai tingkat kemampuan, kecepatan, serta ketangkasan jauh di atas rata-rata. Dia dijuluki jadi Anjing Yang Paling Berotot Di Dunia 

Zeus Type Great Dane 

Zeus-anjing-tertinggi-di-dunia 

Ya Great Dane seekor anjing hitam bernama Zeus ini dinobatkanl oleh Guinness World Records jadi anjing teratas didunia. Anjing bernama Zeus asal Michigan, AS ini begitu berlainan dari anjing umum pada umunya zeus anjing yang mempunyai kulit berwarna hitam ini bila dipandang dari jauh seakan olah seperti kambing karna ketinggian badannya. 

Saat Zeus berumur 3 th. bila di ukur dari kaki sampai ke sisi atas jadi Zeus mempunyai ketinggian mencpai 1, 1 mtr., apabila Zeus berdiri tegak jadi ketinggian zeus menjangkau setinggi 2, 22 mtr., karna ketinggianya ini Guinness World Records menobatkan Zeus jadi anjing teratas di Dunia. Terlebih dulu anjing teratas didunia dipegang oleh Giant George, yang tingginya cuma berlainan sekitaran 1 inci atau sekitaran 2, 5 cm lebih pendek dari Zeus.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay