Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Bahaya Memelihara Kucing

Bahaya Memelihara Kucing
Yah, walau tingkahnya yang buat Anda menginginkan menggendong serta menciuminya, kucing menaruh banyak penyakit yang dapat mengganggu kesehatan. Umumnya, beberapa golongan hawalah yang menyukai menggendong kucing seperti anak sendiri. Lalu, adakah bahaya pelihara kucing untuk wanita? Yuk, simak info menarik di bawah ini : 

bahaya pelihara kucing 
Mengakibatkan Sebagian Tanda Infeksi 
Tanda infeksi yang disebabkan oleh bulu kucing ini sesungguhnya tidak tampak dengan kasat mata. Tetapi, tanda enteng yang umum diabaikan orang ini lama-lama juga akan jadi tumpukan penyakit beresiko. Tanda infeksi karena bulu kucing seperti hidrosefalus, demam, jaundice, memar, pendarahan bawah kulit, sampai pembesaran hati. Sudah pasti Anda tidak ingin kan terserang penyakit mengerikan itu? 

Menyebabkan Penyakit Taxoplasma 
Penyakit ini awalannya berawal dari parasite yang tinggal di usus kucing. Parasit ini bisa menyebar pada Anda lewat bermacam media seperti tinja kucing, bulu kucing, serta wadah tempat makanan kucing. Penyakit ini dapat juga tumbuh didalam badan manusia hingga selanjutnya juga akan menyebabkan penyakit zoonosis pada manusia. Tentunya, penyakit ini membahayakan untuk kesehatan Anda kan! 



Mengakibatkan Bayi Cacat Bawaan Sampai Keguguran 
Bahaya pelihara kucing waktu hamil yakni mengakibatkan bayi cacat bawaan sampai keguguran. Dua hal semacam ini sudah pasti begitu ditakuti oleh semuanya ibu hamil karena menginginkan anaknya sehat saat lahir di bumi. Awalannya, penyakit ini juga akan turunkan ketahanan badan wanita hamil serta lalu perlahan juga akan menyerang system imun bayi dalam kandungan. Baiknya, bila sekarang ini Anda tengah program hamil, baiknya jauhi kucing bahkan juga jangan pernah memeliharanya. Kesehatan Anda serta bayi pasti begitu perlu kan! 

Mengakibatkan Asma 
Bulu kucing pastinya begitu beresiko jika menyerang system pernafasan. Satu diantaranya yakni mengakibatkan penyakit asma yang dapat buat napas Anda tersenggal-senggal. Dalam tiap-tiap helai bulu kucing, banyak terkandung virus-virus yang mengakibatkan asma ini. Pikirkan, bila Anda sehari-hari menciumi bulu kucing serta tidak berniat virus itu masuk kedalam badan Anda, apa yang juga akan berlangsung satu tahun lebih lalu? 

Mengakibatkan Alergi 
Bulu kucing mengakibatkan bermacam alergi yang menyebar lewat hirupan napas. Sesudah alergi itu masuk kedalam badan Anda, badan juga akan meresponnya dengan mensistesis histamine bersama zat kimia yang mengakibatkan penyebab reaksi alergi. Alergi yang diakibatkan dari bulu kucing ini berbagai macam seperti gatal-gatal, mata berair, bersin, batuk, serta sulit bernapas.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay