Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Bandara terindah dan termegah di dunia

Bandara terindah dan termegah di dunia
1. Beijing International Airport 
Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing (Hanzi : 北京首都國際機場) yaitu bandar udara internasional di Beijing, Republik Rakyat Cina. Bandar udara ini mempunyai kode bandar udara IATA PEK. Bandara ini adalah bandar udara ke-2 tersibuk didunia. 

2. Kansai International Airport, Osaka, Jepang 
Bandar Udara Internasional Kansai {関西国際空港 Kansai Kokusai Kūkō) (IATA : KIX, ICAO : RJBB), yaitu satu bandara internasional yang terdapat di satu pulau di tengahnya Teluk Osaka, jauh dari pantai distrik Sennan di Osaka, Jepang. Bandara ini dimaksud sebagai Osaka Airport dalam bhs Inggris, serta jadi 関空 (Kankū) dalam bhs Jepang (janganlah dibingungkan dengan bandara beda bernama Bandar Udara Internasional Osaka yang terdapat lebih dekat dengan kota Osaka). 

3. Chek Lap Kok Airport, Hongkong 
Bandar Udara Internasional Hong Kong (b. Inggris : Hong Kong International Airport atau HKIA) yaitu bandara internasional yang melayani daerah Hong Kong, Republik Rakyat Cina dengan kode IATA HKG serta kode ICAO VHHH. Nama beda dari bandara ini yaitu Bandara Chek Lap Kok. 

Bandara ini terdapat di pulau Chek Lap Kok serta mulai sejak di buka pada th. 1998, jadi satu diantara pusat transit yang perlu didunia karna tempatnya yang strategis. Bandara memiliki sebesar 45 juta penumpang dengan 3 juta ton kargo serta sesudah landas picu ke-2 di buka pada Mei 1999, kemampuan bertambah jadi 87 juta penumpang serta 9 juta ton kargo. Bandara sebagai pusat operasi Cathay Pacific, Dragonair, Air Hong Kong, CR Airways, serta Hong Kong Express ini memperoleh penghargaan jadi bandara paling baik dari majalah Skytrax sepanjang lima th. berturut-turut (2001-2005). 

Sekarang ini ada 2 buah landas picu dengan panjang 3. 800 mtr. serta selebar 60 mtr.. Nama landasan itu yaitu 07L/25R serta 07R/25L yang bermakna dapat pula dibedakan jadi landasan. 

4. Marrakech Menara Airport, Morocco 
Bandar Udara Internasional Menara (Bhs Arab مطار مراكش المنارة) (IATA : RAK, ICAO : GMMX) di Marrakech, Maroko, adalah satu sarana internasional kecil yang terima sebagian penerbangan dari Eropa, Casablanca serta sebagian negara Arab. 

Landasan picu bandara ini bisa didarati oleh Boeing 747 

5. Incheon International Airport, Korsel 
Bandar Udara Internasional Incheon (IATA : ICN, ICAO : RKSI) (Hangul : 인천국제공항 ; Hanja : 仁川國際空港) yaitu bandar udara paling besar di Korea Selatan serta adalah satu diantara yang paling besar di Asia. Bandara ini menukar Bandara Internasional Gimpo yang saat ini distatuskan jadi bandara domestik terkecuali penerbangan international ke Bandara Internasional Haneda di Tokyo, Jepang serta Bandara Internasional Hongqiao di Shanghai, RRC. Berdasar pada survey dari Global Traveller bandara ini adalah yang paling baik didunia sepanjang tiga th. berturut-turut dari th. 2006, 2007 serta 2008. Bertindak jadi bandara penghubung untuk lokasi Asia Timur, ada 63 maskapai penerbangan yang melayani penerbangan ke bandara ini. 

6. Denver International Airport, USA 
Bandara Internasional Denver yaitu bandara internasional Denver, Amerika Serikat dengan kode IATA DEN. Dengan luas 140 km2 (53 mil2), jadi bandara ini jadi bandara terluas di Amerika Serikat atau ke-3 paling besar didunia. Landasan picu 16R/34L jadi landasan picu terpanjang yang bisa dipakai pada umumnya di Amerika Serikat. 

Pada th. 2009, Bandar Udara Internasional Denver adalah bandara tersibuk ke-10 didunia berdasar pada jalan raya penumpang, yakni sebesar 50. 167. 485 penumpang. Bandara ini tempati tempat ke-4 bandara tersibuk didunia berdasar pada jumlah gerakan pesawat, yakni sebesar 600. 606 kali. 

7. Sondika Airport, Bilbao, Spanyol 
Bandar Udara Bilbao (BIO/LEBB) adalah bandar udara yang terdapat di Bilbao, samping utara Spanyol. 

8. Carrasco International Airport, Uruguay 
Bandar Udara Internasional Carrasco General Cesáreo L. Berisso (IATA : MVD, ICAO : SUMU) yaitu bandar udara paling besar di Uruguay yang melayani ibukota Montevideo. Bandara ini tempatnya dibagian barat laut kota Ciudad de la Costa di Departemen Canelones, yang berjarak 5 km dari Montevideo. Bandara ini melayani 1. 236. 415 penumpang th. 2008, serta diproyeksikan juga akan melayani lebih dari 1. 500. 000 penumpang pada th. 2010. 

9. John F. Kennedy Airport, New York City, USA 
Bandara Internasional John F. Kennedy (IATA : JFK, ICAO : EWR) yaitu bandara internasional yang terdapat di Jamaica, Queens kota New York, negara sisi New York, Amerika Serikat. 

Bandara ini adalah satu diantara gerbang masuk ke Amerika Serikat serta adalah penghubung paling utama JetBlue Airways yang terdapat di Terminal 6. JFK juga digunakan jadi penghubung ke-2 American Airlines yang terdapat di Terminal 8 serta 9. Delta Airlines menggunakan bandara ini jadi penghubung ke-4 paling besar mereka di Terminal 2 serta 3. British Airways menggunakan bandara ini jadi penghubung kota London dengan frekwensi penerbangan 8 kali satu hari serta United Airways menggunakannya dengan frekwensi penerbangan 16 kali satu hari.  

Bandara ini dioperasikan oleh Port Authority of New York and New Jersey. Port Authority of New York and New Jersey juga menjalankan Bandara Internasional Newark Liberty, Bandara LaGuardia, serta Bandara Teterbor. 

10. Barajas Airport, Madrid, Spanyol 
Bandara Internasional Barajas Madrid (IATA : MAD, ICAO : LEMD), terdapat di timur laut pusat kota Madrid (40°28′20″LU, 3°33′39″BB), yaitu pintu gerbang internasional serta domestik terutama di Spanyol. Bandara ini di buka pada 1928, serta saat ini sudah berkembang jadi satu diantara pusat penerbangan terutama di Eropa. 

Barajas berperan jadi pintu gerbang ke jazirah Iberia dari semua sisi Eropa serta dunia, terutama Amerika Latin. Pada 2005, 41. 963. 197 penumpang memakai Barajas ; bandara ini menempati posisi ke-12 dunia—dan ke-5 Eropa—sebagai bandara paling repot.. Barajas yaitu pusat (hub) paling utama serta basis pemeliharaan Iberia Airlines. Mengakibatkan, Iberia bertanggungjawab atas sekitaran 60 % jalan raya di Barajas.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay