Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

bangunan paling angker di jakarta

bangunan paling angker di jakarta
Terkecuali wisata kulinernya, Indonesia dikenal juga jadi satu diantara tujuan wisata mistis. Nyaris tiap-tiap kota di Indonesia mempunyai spot mistis yang banyak mengundang rasa penasaran. Oleh karena itu pada artikel kesempatan ini saya juga akan membahas beragam tempat paling angker di Indonesia. Tempat angker di Indonesia sangat bermacam. Ada yang berbentuk komplek pemakaman, goa sisa zaman penjajahan, rumah sakit tua, sampai bangunan universitas serta sekolah. Semuanya tempat itu umumnya mempunyai penunggunya semasing dengan latar belakang yang begitu menyeramkan. Dimana sajakah itu? Yuk simak daftarnya di bawah ini. Tempat Angker di Jakarta Meskipun berstatus jadi kota metropolitan, tetapi unsur mistik banyak menyelimuti sebagian tempat di Jakarta. Lokasi-lokasi di kota yang bersebelahan dengan Bekasi serta Depok itu diakui mempunyai kemampuan gaib yang kuat. 
Tersebut disini sebagian tempat paling angker di Jakarta : 
1. Tempat tinggal Pondok Indah Sekitaran th. 80an ada satu tempat tinggal di Jalan Metro, Jakarta, yang ditempati oleh 7 warga negara asing. Satu hari berlangsung perampokan dirumah itu serta semuanya penghuninya dibunuh, termasuk juga anak-anak serta pembantunya. Sejak waktu itu tempat tinggal itu jadi angker serta tidak berpenghuni. Banyak warga yang lalu seringkali lihat penampakan dirumah itu. Bahkan juga banyak yang menyebutkan tempat tinggal itu yaitu kerajaan setan. Karena sangat tenarnya, cerita tempat tinggal Pondok Indah ini sempat juga difilm-kan satu tahun lebih yang kemarin. Saat ini tempat tinggal itu sudah dirobohkan. 
2. Perlintasan Kereta Bintaro Tragedi Bintaro Pada tanggal 19 Oktober 1987 berlangsung kecelakan kereta api paling besar di Indonesia. Kecelakaan yang berlangsung di perlintasan kereta dekat Stasiun Sudimara Bintaro itu menewaskan beberapa ratus orang. Sampai saat ini seringkali terdengar nada jeritan minta tolong pada malam hari maupun penampakan hantu yang mencari anggota badannya di lokasi itu. 
3. Terowongan Casablanca Terowongan Casablanca adalah satu terowongan yang dibuat diatas tanah yang dahulunya adalah komplek pekuburan. Karna hal tersebut terowongan ini lalu jadi begitu angker. Banyak berlangsung kecelakaan aneh yang berlangsung disini. Menurut saksi mata, seringkali ada hantu wanita yang mendadak melintas di jalan hingga buat pengemudi banting setir serta berlangsung kecelakaan. 
4. TPU Jeruk Purut Tempat pemakaman umum di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan, juga mempunyai cerita yang menyeramkan. Konon, di pemakaman itu seringkali berlangsung penampakan pastor tanpa ada kepala. Pastor itu bertubuh besar serta kenakan pakaian serba hitam. Ia seringkali berkeliling-keliling makam dengan membimbing anjing serta menenteng kepalanya sendiri. 
5. Jembatan Ancol Satu diantara cerita misteri paling melegenda di Jakarta yaitu hantu Si Manis Jembatan Ancol. Ya, di satu jembatan diatas kali Ancol, Jakarta Utara, sempat berlangsung pemerkosaan serta pembunuhan pada seseorang wanita cantik. Sejak peristiwa itu, banyak warga di sekitaran daerah itu yang lihat penampakan hantu wanita cantik pada malam hari. Karena sangat populernya, cerita urban legend ini banyak diadaptasi ke film dan sinetron. 
6. Lubang buaya Lubang Buaya adalah satu sumur tua tempat dibantainya beberapa jenderal TNI dengan sadis dalam masalah G30S/PKI. Konon, sampai sekarang ini masih tetap ada warga yang seringkali mendengar nada jeritan serta tangisan dari korban pembantaian itu. 
7. Tempat tinggal Kentang Di satu tempat tinggal di lokasi Pranpanca, jakarta Selatan seringkali tercium bau kentang yang menyengat. Konon tuturnya pada zaman dulu ada seseorang ibu yang tengah merebus kentang dalam panci yang besar. Tetapi si ibu itu lupa hingga anaknya yang masih tetap kecil masuk kedalam panci itu serta wafat terebus dengan beberapa puluh kentang. Karna peristiwa itu, di sekitaran tempat tinggal itu seringkali tercium bau kentang yang misterius pada malam hari. Menurut Indocropcircle, Banyak paranormal yang menyebutkan bila bau kentang itu adalah aroma dari genderuwo yang tinggal di daerah itu. 
8. Mall Klender Masih tetap ingat peristiwa pilu yang sempat dihadapi Indonesia pada Mei 1998? Krisis ekonomi sebagai akhir dari pemerintahan orde baru ini adalah histori kelam, dimana penjarahan, pembantaian, serta pemerkosaan berlangsung di mana-mana. Satu diantara bangunan sebagai tempat penjarahan yaitu Yogya Plaza di lokasi Klender. Tempat ini dibakar oleh beberapa penjarah di waktu ada 300 orang yang masih tetap ada di dalamnya karna berupaya bersembunyi dari penjarah. Momen yang menewaskan 300 orang itu buat Yogya Plaza di tutup sepanjang satu tahun lebih, tapi di buka kembali ke th. 2000an dengan nama Mall Klender. Narasi seram yang marak terdengar ditempat ini yaitu bau daging terbakar waktu ada didalam mall saat malam hari. Diluar itu, ada pula cerita sopir angkot yang mengangkut banyak penumpang saat malam hari dari lokasi Buaran. Lalu, penumpang itu turun serta masuk kedalam bangunan Yogya Plaza yang baru terbakar sekian hari yang kemarin. Saat dilihat, kulit dari beberapa penumpang itu gosong seperti terbakar.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay