Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Burung Kicau Paling Mahal

Burung Kicau Paling Mahal
Anda hoby pelihara burung? Tidak dimungkiri, sebagian besar pengagum burung yaitu kelompok pria. Burung dinilai jadi hewan peliharaan yang unik serta mengasyikkan. Bahkan juga, ada pengagum burung yang berasumsi burung peliharaannya semestinya seseorang rekan.

Pelihara burung adalah hoby yang untungkan karna dapat hasilkan uang. Terlebih, bila yang dijaga yaitu burung kicau, keuntungan yang Anda dapatkan makin berlipat-lipat. Sebagian type burung kicau di bandrol dengan harga yang fantastis sampai beberapa ratus juta rupiah.

Th. 2017, harga burung kicau alami kenaikan. Tersebut daftar burung kicau yang harga nya paling mahal di th. 2017.

Burung Murai Batu
Murai Batu
Murai Batu – Wikimedia. org
Murai batu tetaplah jadi rajanya burung kicau di Indonesia. Harga burung murai batu termasuk paling mahal. Bahan murai batu di bandrol dengan harga 1, 5-2 juta rupiah. Sesaat murai batu yang telah sempat ikuti kontes, harga nya dapat menjangkau beberapa ratus juta rupiah. Satu diantaranya murai batu Medan, harga jualnya melambung sampai 100 juta-an rupiah saat menyandang titel juara.

Burung Cucak Rawa
Cucak Rowo
Cucak Rowo – Binatangpeliharaan. org
Cucak rawa adalah burung yang tinggal di lokasi rawa, sungai, atau pinggir rimba. Nada burung cucak rawa di kenal nyaring, berat, serta melengking. Tidaklah heran, bila burung ini mempunyai harga jual yang fantastis. Walau masih tetap bahan, harga burung cucak rawa telah menjangkau Rp2. 000. 000, 00. Bila umur cucak rawa telah diatas setahun, harga nya menjangkau belasan juta rupiah.



Burung Anis Merah
Anis Merah
Anis Merah – Bintang. com
Anis merah menempati tempat ke-3 jadi burung termahal di th. ini. Anis merah adalah burung kicau yang disukai pencinta burung di Indonesia. Burung ini di bandrol dengan harga jual yang tinggi meskipun masih tetap bahan. Bila Anda menginginkan mempunyai burung cantik ini, Anda mesti sediakan uang sebesar Rp500. 000, 00-Rp800. 000, 00.

Burung Kacer
Type Kelamin Kacer
Kacer – Wikimedia. org
Burung kacer jadi satu diantara burung yang paling banyak di cari di th. 2017. Burung yang berbulu menguasai hitam ini keluarkan nada tengah serta berpenampilan atraktif. Ketrampilannya dalam menirukan kalimat manusia, buat orang menginginkan mempunyai burung ini.

Bahan burung kacer di jual dengan harga dari mulai 500 beberapa ribu sampai 1 juta-an rupiah. Tapi, bila burung ini telah menyandang titel juara, harga nya dapat menjangkau beberapa puluh juta rupiah.

Tersebut sebagian burung kicau yang paling mahal di th. 2017. Burung adalah satu diantara satwa terindah didunia. Jadi, tak ada kelirunya bila Anda mempunyai satu diantara macamnya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay