Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Burung Paling menakutkan

Burung Paling menakutkan
Satu diantara type hewan yang hidupnya dekat atau berdampingan dengan manusia yaitu burung. Ya, mungkin saja mulai sejak jaman pra histori, burung telah dekat dengan manusia, tak tahu jadi hewan peliharaan atau makanan. Burung yaitu grup hewan bertulang belakang atau vertebrata yang mempunyai bulu serta sayap. Fosil tertua burung diketemukan di Jerman serta di kenal jadi archaeopteryx. 
Burung memanglah sudah memberi faedah mengagumkan dalam kehidupan manusia. Sebagian type burung seperti kalkun, angsa, merpati serta yang lain, sudah didomestikasi mulai sejak lama serta adalah sumber protein perlu untuk manusia, yakni dari daging serta telurnya. Jadi hewan peliharaan, beberapa type burung bisa jadi teman dekat manusia sepertiburung kakak tua, burung ocehan, burung merpati sampai burung elang atau burung hantu. 
Di waktu tempatnya yang begitu dekat dengan kehidupan manusia, burung lalu dipandang jadi satu diantara hewan yang perlu dijauhi. Burung serta unggas yang lain dipandang jadi satu diantara hewan yang dapat menyebarkan penyakit beresiko yakni flu burung. Manusia yang terjangkit flu burung tidak cuma ditempatkan pada kemungkinan kematian, tetapi harus juga diisolasi untuk hindari penebaran pada manusia beda. 
Bila menyimak bahaya burung pada manusia, sesungguhnya tidak cuma datang dari penyakitnya saja. Beberapa burung yang dikelompokan jadi predator atau pemangsa, dapat juga meneror keselamatan manusia. Meskipun burung itu sudah mulai sejak lama jadi peliharaan. Menginginkan tahu burung apa sajakah yang beresiko atau dapat meneror keselamatan manusia, tersebut old. uniknya. com sudah merangkumnya dalam 5 Burung Paling Mematikan di Dunia : 

1. Elang Serta Falcons 

Elang adalah burung pemangsa yang kuat serta kuat. Walau di alam liar tidak demikian membahayakan untuk manusia, tetapi bila dalam ruang tertutup, burung ini dapat jadi problem untuk yang memeliharanya. Senjata burung ini yakni paruh runcing, cakar tajam dan kemampuan pada ke-2 kaki serta sayapnya, mungkin melukai manusia bila elang tengah resah. Paruh elang memanglah tidak bergigi, tetapi memiliki bentuk melengkung serta begitu kuat untuk mengoyak daging mangsanya. Dapat dipikirkan bila serangan paruh elang berlangsung pada manusia, mungkin saja saja badan juga akan alami luka serius karena robek dicabik paruh elang. 
Kemampuan kaki, telapak dan kuku yang tajam menaikkan kehebatan burung ini. Bila elang telah mencengkram suatu hal atau mangsanya, kemampuannya juga akan mengagumkan. Bahkan juga, cengkaram elang dapat mengangkat mangsa dengan bobot yang semakin besar dari badannya. Jadi bukti, seseorang photografer berhasil mengabadikan gambar seekor elang type golden eagle yang tengah mencengkram seekor kambing di pegunungan pulau Mull, Skotlandia. Kambing itu pastinya juga akan jadi mangsa elang dengan keluarganya. 
Type elang beda yang beresiko untuk manusia yaitu Falcon. Seperti burung pemangsa beda, Falcon mempunyai cakar tajam serta paruh kuat yang dipakai untuk berburu. Dengan gabungan kelincahan serta kecepatan yang dipunyai, Falcon dapat jadi bahaya serius untuk manusia. Bahkan juga walau cuma burung bayi burung, paruhnya dapat dikonfigurasi spesial untuk memotong lewat sarah tulang belakang dari mangsa mereka. 

2. Burung hantu 

Burung beda yang punya potensi membahayakan manusia yaitu burung hantu. Walau tidak sedikit yang memeliharanya, tetapi sebenarnya burung ini yaitu type raptor atau pemangsa. Burung hantu yaitu grup burung yang disebut anggota Ordo Strigiformes. Burung hantu termasuk juga kelompok burung buas serta nokturnal atau hewan yan aktif saat malam hari. Semuanya, ada sekitaran 222 spesies yang di ketahui menebar di semua dunia terkecuali Antartika, Beberapa Greenland serta sebagian pulau terpencil. 
Nyaris sama dengan elang, burung hantu berburu dengan memakai cakar serta paruhnya. Binatang sebagai mangsa dari butung hantu yaitu tikus, tupai, kelinci serta binatang kecil yang lain. Bila ada dalam kondisi gelisah atau ketakutan, burung hantu peliharaan dapat juga menyebabkan jelek untuk manusia. Cakar tajamnya dapat buat kulit alami luka sobek yang begitu serius. 
Didunia barat, burung hanti dipandang jadi lambang kebijaksanaan. Akan tetapi, di sebagian tempat di indonesia, burung hantu jadi tandanya maut. Dengan parih tajamnya yang bengkok seperti paruh elang serta susunan bulu di kepala yang membuat lingkaran, burung hantu mempunyai muka yang menyeramkan. Leher burung ini sangat lentur serta dapat berputar-putar 180 derajat. Walau masih tetap tidak sering, tetapi terdaftar terdapat banyak masalah penyerangan yang dikerjakan bjrung hantu pada manusia sampai menyebabkan luka serius. 

3. Seagulls Atau Burung Camar 

Hati-hati bila waktu liburan di pantai berjumpa dengan sekumpulan burung camar. Ya, seagulls atau burung camar adalah burung yang berpilaku begitu agresif. Burung ini di kenal seringkali menyerang serta bahkan juga mematuk kepala manusia membuat perlindungan sarang serta anaknya. Bahkan juga beberapa orang Inggris sangat terpaksa membawa payung untuk hindari serangan burung camar. Sekian waktu lalu, di Inggris ada masalah wanita yang dilarikan ke ruangan kritis darurat rumah sakit karna luka cukup dalam di kepalanya karena patukan burung camar. Tidak cuma itu, tidak sedikit anjing-anjing mati karena terserang burung camar. 
Burung camar biasanya mempunyai ukuran serta bentuk badan yang tengah sampai besar. Burung ini terkadang menguak atau berteriak keras. Senjata dari burung yang memangsa ikan di laut ini yaitu paruh panjang yang kuat serta kaki yang beselaput. Parih panjang berikut yang digunakannya untuk berburu ikan. Dapat dipikirkan bagaimana luka yang muncul bila paruh burung ini menyerang atau mematuk kepala manusia. Spesies camar ini sesungguhnya begitu bermacam, dari burung camar kecil dengan berat 120 gr sampai burung camar besar atau burung camar berpunggung hitam yang mempunyai berat sampai 1, 75 kg dengan panjang menjangkau 76 sentimeter. 
Burung camar yaitu burung yang ada pada familia laridae. Mereka berkerabat dengan burung dara laut. Sampai sekarang ini, umumnya burung camar ada pada genus larus, tetapi baru di ketahui kalau camar yaitu polyphylla hingga keluar di sebagian negara. 

4. Canada Geese, Angsa Kanada 

Type burung beda yang dapat membahayakan manusia yaitu canada geese atau angsa kanada. Type burung ini begitu agresif, terlebih pada seorang yang berniat atau tidak berniat mendekati sarang atau anak mereka. Bila telah geram, angsa ini dapat menguber serta mengigit manusia. Tidak cuma bila sarang serta anak mereka didekati, angsa ini relatif juga akan menyerang bila terasa tidak nyaman atau hadirnya manusia dapat meneror mereka. Ketika geram, angsa kanada juga akan berdiri tegak sembari meningkatkan sayapnya serta keluarkan nada mendesis. 
Senjata yang dipunyai angsa kanada ketika menyerang manusia yaitu paruhnya yang kuat untuk menggigit. Tidak cuma cuma itu, kepakan sayapnya yang kuat dapat juga buat badan atau muka manusia terluka. Perilaku angsa kanada ini terdaftar sempat ikut serta dalam satu serangan pada pesawat yang ukurannya semakin besar. Pada th. 1995, satu pesawat angkatan udara Amerika Serikat yang juga akan terlepas landas di elmendorf, alaska, jatuh karena serangan angsa kanada. Dalam momen itu semuanya awak pesawat yang sejumlah 24 orang tewas saat itu juga. 
Pada th. 2009, seuah pesawat dengan bomor penerbangan 1549 juga sangat terpaksa mendarat di sungai hudson karena bertabrakan dengan gerombolan angsa kanada. Mujur dalam momen itu beberapa penumpang cuma alami luka enteng. Akibatnya karena beragam kecelakaan itu, beberapa orang lalu mengambil keputusan untuk memusnahkan beberapa angsa kanada yang berada di dekat bandara. Angsa kanada yaitu angsa berkepala serta leher hitam. Angsa ini datang dari Arktik serta daerah beriklim Amerika Utara. Terkadang, angsa ini diketemukan dibagian Utara Eropa. 

5. Burung Kasuari 

Burung paling akhir yang menurut spotlite dapat begitu membahayakan manusia yaitu type kasuari. Burung yang habitatnya semakin banyak diketemukan di beberapa rimba rawa Australia ini sesungguhnya terancam punah. Lepas dari populasinya yang selalu menyusut, burung ini di kenal begitu agresif serta susah dijebak. Burung ini mempunyai kaki besar dan cakar tajam yang umum dipakai untuk menyerang siapapun termasuk juga manusia yang mengganggunya. Sepakan burung kasuari begitu kuat karna dapat mematahkan tulang. Tidak cuma itu, cakarnya dapat mematikan karna ketajamannya dapat disamakan dengan pisau belati. 
Ada satu dokumentasi yang mencatat serangan burung kasuari mengakibatkan kematian manusia. Pada 6 april 1926, Phillip Mc Clean berumur 16 th. serta saudaranya yang berumur 13 th. berupaya membunuh burung kasuari dengan satu alat pemukul. Tetapi tanpa ada disangka burung itu menendang Phillip Mc Celan jatuh sampai terpuruk ke tanah. Ketika itu, burung kasuari mulai mematuk serta mencakar anak muda itu dibagian lehernya. Karena luka sedalam 1, 25 sentimeter yang mengambil keputusan arteri karotisnya, pemuda itu lalu wafat ketika juga akan dibawa ke rumah sakit. 
Reputasi burung kasuari jadi hewan yang membahayakan manusia telah di kenal mulai sejak perang dunia ke-2. Waktu pasukan Australia diletakkan di New Guinea, mereka diperingatkan untuk menjauhi burung kasuari. Seseorang ornitologi bernama Thomas E Gilliard dalam bukunya berjudul kehidupan dunia burung pada th. 1958 bahkan juga melukiskan bila burung kasuari mempunyai kaki kuat yang diperlengkapi tiga jari lurus dengan kuku tajam. Kuku tajam itu mungkin saja alat untuk membunuh karna bisa memotong lengan atau keluarkan isi perut seorang dengan gampang.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay