Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Busana Termewah di Dunia

Busana Termewah di Dunia
1. Gucci 

Gucci - merk baju paling mahal 

Gucci yaitu merk yang begitu menonjol yang temukan tempat di 10 label baju atas yang paling mahal, karna ini merk baju bergengsi Italia di kenal untuk beberapa produk desainer baju yang membawa keluar untuk pria serta wanita. Product desainer baju meliputi jalinan style, koper elegan, tas populer serta desainer sepatu. Product dari stabil Gucci termasuk juga kosmetik, artikel berolahraga, perhiasan, kacamata serta kenakan baju beda seperti. Product Gucci sudah memperoleh acclaims karna kwalitas kedudukan teratas dari product mereka, karna mereka juga elegan, style serta mengagumkan. 

2. Chanel 

Chanel yaitu identik dengan yang elit, serta ini di kenal jadi satu diantara merk dari 10 merk baju atas yang paling mahal memperoleh mengangguk kesepakatan dari orang kaya serta populer, serta setelan wol populer Coco Chanel yaitu pokok industri fashion. Jadi satu diantara diantara beberapa tempat tinggal model atas menawan, Chanel sudah merevolusi wanita menggunakan beberapa produk yang terkait dengan baju, seperti orang banyak yang lebih muda serta trendy terpikat oleh merk desainer baju. Ini mempunyai daya tarik massa iri dan tetaplah jadi lambang status kerumunan elit. 

3. Prada 

prada Ini merk baju Italia doles keluar baju modis untuk penuhi bermacam keperluan pengagum fashion, serta terkecuali jadi merk baju populer, itu yaitu satu diantara merk baju yang paling mahal. Prada baju yaitu nama dibedakan untuk kesederhanaan, kenyamanan serta keyakinan diri, sejumlah bintang-bintang Hollywood juga sudah terpikat oleh merk desainer baju. Prada, yang di kenal untuk menggunakan baju mahal juga temukan ruangan di relung minyak wangi serta banyak beberapa toko baju Prada diketemukan di sekitaran dunia sediakan service yang efisien untuk mencapai tujuan pasar. 

4 Armani 

Armani, nama top di merk baju, juga membawa baju yang varietas terjangkau, serta Armani nikmati popularitas terbantahkan pada massa. Koleksi Armani tidak baik untuk memuaskan keperluan beberapa profesional muda, serta Armani Jeans, beda dari rentang baju modis, yaitu pemain top di pasar Inggris. Armani juga mengenalkan rentang Armani Junior yang didesain spesial untuk junior serta meliputi varietas untuk anak-anak, baik wanita ataupun lelaki. Armani juga koleksi paling utama terkait dengan kosmetik terkecuali jadi satu diantara label desainer baju atas yang paling mahal. Koleksi Giorgio Armani musim panas yaitu satu diantara rentang yang sudah memenangi kekaguman dari pengagum fashion, seperti baju yang indah dari baju Armani penuhi tuntutan banyak paling modis. 

5. Marc Jacob 

Marc koleksi baju Yakub hanya mimpi wanita muda. Merk baju mahal menimbulkan varietas berisi beragam alur dan warna, serta sediakan wanita muda dengan kesempatan kenakan pakaian cantik. Marc Jacob, terkecuali dari kisaran baju mahal untuk wanita juga mengenalkan perhiasan, tas serta sepatu yang datang dibawah label yang sama, serta ini yaitu keindahan yang menarik seperti yang dari kisaran baju. Kreasi baju dari Marc Jacob yang chic cuma Persia karna mereka juga merangkul type aneh serta gabus. Jadi satu diantara 10 merk atas baju yang paling mahal, Marc Jacob gaun didesain sesuai sama musim, serta varietas betul-betul menarik jadi gaun jatuh searah dengan selera mutakhir yang terkait dengan wanita moderen. 

6. Dior 

Dior, dengan jadi merk mapan, cuma menyebabkan semangat dan tingkatkan nafsu makan yang kaya dengan menghasilkan sebagian couture wanita menawan '. Hal semacam ini desainer baju merk yang satu diantara 10 merk baju atas yang paling mahal di kenal jadi merk glamor, prestise serta kemewahan, seperti Dior juga diversifikasi portofolio mereka untuk membawa keluar kwalitas perawatan kulit dan garis aroma, serta reputasi berbudaya dari Dior cuma naik dengan telinga lewat. Satu simbol fashion trendy, Dior nikmati hadirnya internasional yang sehat serta fashionista calon terpikat oleh janji diperlihatkan oleh merk baju mahal.  



7. Guess 

Guess - merk baju paling mahal 

Guess yaitu garis baju Amerika yang berbasiskan sebagai berita paling utama awalannya dengan merk popular mereka terkait dengan celana jeans. Jadi satu diantara kompetitor atas dalam 10 merk atas baju yang paling mahal, Guess yaitu adalah pelopor dalam membuat jins desainer, karna mereka juga mengenalkan baju kedudukan teratas serta aksesori untuk wanita, yang diberi nama jadi Marciano. Guess beragam baju juga berlangsung jadi nama panas pada remaja dengan koleksi yang terkait dengan G dengan tujuan Tebak grup ini. Guess mempunyai hadirnya ritel yang indah di semua dunia waktu mereka keluar dengan beberapa rencana baru mereka saat serta sekali lagi untuk nikmati popularitas diantara beberapa pengagum model. 

8. Fendi 

Fendi baju merek 

Fendi sudah ambil dunia model oleh badai karna adalah satu diantara beberapa nama terpanas untuk datang didalam dunia glamor serta kemewahan, serta kisaran saat ini termasuk juga tas tangan untuk wanita, dasi untuk pria, arloji, kacamata hitam serta varietas yang lain. Fendi, yang di kenal untuk hasilkan baju juga bagus sudah mengukir ceruk dalam garis-siap-pakai bulu, dan satu diantara 10 merk baju atas yang paling mahal yang sudah membawa perubahan besar dalam dunia fashion lewat kwalitas kiriman yang memperoleh tersusun oleh pengagum fashion. 

9. Versace 

Versace, dengan garis mencakup baik lelaki ataupun jadi baju fashion wanita, yaitu merk yang di cari oleh beberapa pengagum model. Baju Versace yang temukan tempat diatas 10 merk baju yang paling mahal yaitu namun pengertian style. Design yang inovatif serta kain yang rumit untuk hasilkan potongan membelitkan yang memperoleh disadari jadi tegang serta modis, karna mereka juga sudah menangkap imajinasi dari pengagum model di semua dunia. 

10. Valentino 

Valentino, jadi satu diantara 10 merk baju atas yang paling mahal jadi property panas di dalam penggemar baju saat kreasi yang inovatif dan design memiliki bakat yang di ciptakan rentang malam menggunakan dibuat mengagumkan. Valentino desainer merk baju populer keberanian berkenaan dengan kreasi, serta wanita punya kepala jatuh lebih dari orang-orang elegan tumit cinta dengan merk baju mahal. Orang kaya ambil suka pada spesial untuk kreasi Valentino, karna mereka didesain untuk elit serta kaya

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay