Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Cara Merawat Komputer Dengan Baik

Cara Merawat Komputer Dengan Baik
Manfaatkanlah stabilizer serta UPS supaya tegangan listrik stabil. Tegangan listrik yang tinggi bisa mengakibatkan kerusakan piranti keras computer umpamanya power suplai.
Janganlah mematikan computer dengan mencabut segera colokan ketika computer tengah beroperasi. Matikan computer sesuai sama ketentuannya yaitu click start- shutdown- lantas tunggulah computer Hingga betul-betul Mati- lalu Anda dapat mencabut colokan computer.
Jauhi computer dari sengatan matahari segera.
Jauhi menyimpan benda cair dekat dengan computer.
Jauhi benda yang mempunyai sifat magnet dekat dengan computer, karna dapat mengakibatkan kerusakan monitor serta piranti keras CPU
Bersihkan CPU serta piranti keras yang lain dengan berkala menggunakan kain halus, kuas cat kecil serta alat penyemprot udara. Umpamanya power suplai, heatsink, cool fan, RAM, serta motherboard.
Pakai antivirus lokal (baca : smadav paling baru) serta kerjakan scanning dengan berkala pada tiap-tiap drive computer, umpamanya tiap-tiap 1 minggu sekali.
Kerjakan pengecekan data dengan berkala baik itu menghapus atau membackup data untuk menghadapi keunggulan kemampuan pada tiap-tiap Drive computer. Bila ada drive computer yang nyaris penuh, jadi computer jadi lemot.
Pakai aplikasi yang cuma dibutuhkan dalam menolong pekerjaan Anda. Uninstall aplikasi yg tidak dibutuhkan untuk mengurangi beban memori RAM anda.
Supaya computer awet, tidak lemot serta tidak gampang rusak, saya sendiri memakai Deep Freeze. Jadi, sesudah saya instal semuanya aplikasi yang saya butuhkan, lalu menggerakkan aplikasi Deep Freeze, serta lakukan frozen pada drive C.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay