Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Ciri ciri orang Jenius

Ciri ciri orang Jenius
Beberapa orang kagum pada Albert Einstein dengan kecerdasan serta kejeniusannya. Tapi janganlah salah lho, mungkin saja saja anda termasuk juga kelompok beberapa orang jenius seperti dia. 

Beberapa riset yang dipadukan berhasil memberi tanda-tanda orang yang mempunyai otak jenius. Diambil dari NY Post, Senin (14/8/2017), silakan check sinyal tanda itu berikut ini : 

1. Anak tertua 
Satu studi yang dipublikasikan di jurnal Science ambil sampel sejumlah 250 ribu anak berumur 19-18 th. di Norwegia. Akhirnya memberikan kalau anak tertua rata-rata mempunyai nilai IQ 2, 3 lebih tinggi dibanding dengan adik-adiknya. 

Ini diakui karna anak tertua punya kebiasaan untuk mengarahkan serta melindungi adik-adiknya hingga kekuatan berfikirnya jadi tambah baik. 

2. Kidal 
Yakin atau tidak, riset dari University of Athens memberikan laporan orang yang kidal mempunyai kekuatan spasial, memori, serta mental yang tambah baik dari orang yang aktif memakai tangan kanan. Mereka juga umumnya orang yang dapat berfikir lebih bebas. 

Bacalah juga : Rutinitas Unik Albert Einstein yang Dapat Jadi Ide Sehat 

3. Humoris 
Mulai sejak th. 90-an, A. Michael Johnson telah mempubikasikan studinya di Perceptual and Motor Skills yang menyebutkan kalau orang humoris juga akan mempunyai kekuatan merampungkan problem yang tambah baik. 

Searah dengan riset itu, kembali dikemukakan ditahun 2008 satu studi yang berada di jurnal Evolutionary Psychology kalau humor yang baik yaitu satu diantara tanda mental yang sehat. 

4. Introvert 
Unik memanglah, tapi riset dari The Gifted Development Center mengatakan kalau orang yang cerdas 60 prosentasenya yaitu seseorang introvert. Tetapi, bukanlah bermakna orang dengan kepribadian ekstrovert atau ambivert tidak dapat jadi seseorang jenius. Cuma saja persentase peluang introvert jadi seseorang jenius semakin besar dibanding mereka. 

5. Seringkali begadang 
Walau tidak baik dikerjakan, tapi orang yang relatif suka jadi 'kalong' pada malam hari umumnya mempunyai IQ yang lebih tinggi serta kehidupan yang nyaman berdasar pada satu studi dari University of Madrid

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay