Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Danau Berbahaya di Dunia

Danau Berbahaya di Dunia
Perasaan damai serta tenang benar-benar merasa nikmat bila kita bisa bertandang ke danau yang masih tetap belum juga tersentuh oleh tangan nakal manusia. Penampakan air danau yang tenang yaitu satu diantara argumennya. 

Tetapi, beberapa danau didunia malah menyebabkan bahaya mematikan. Sebagian hal itu disebabkan oleh unsur alamiah yang terdapat seperti gas atau radiasi, serta sebagian juga dikarenakan oleh tingkah tangan manusia. 

Boiling Lake 

Boiling Lake atau Danau Mendidih, dari namanya saja danau ini sangatlah mengerikan. Danau yang terdapat di Pulau Karibia ini adalah danau air panas alami paling besar ke-2 didunia. Suhu air sekitar pada 82-92 derajat Celcius. Meski begitu, belumlah ada riset yang mencari tahu berapakah suhu air di tengahnya sumber air mendidih seperti di photo. 

Mono Lake 

Danau ini terdapat di lokasi Mono, California, Amerika Serikat. Danau yang mempunyai tingkat garam cukup tinggi ini tidak ditempati oleh ikan, tetapi udang serta lalat alkali. 

Hingga pada th. 1941, perubahan usaha jadi biang kedali beragam lalat alkali keracunan dnegan karbonat, klorida, serta sulfat. Project restorasi juga akan memerlukan saat beberapa puluh th. untuk kembali menjernihkan lokasi ini. 

Lake Nyos 

Pada th. 1986, danau ini meledakkan karbon dioksida ke air. Kandungan air juga beralih jadi asam karbonat. Momen alam ini menewaskan beberapa ribu orang serta hewan di sekitaran danau. Hal semacam ini dipicu karna kandungan karbon dioksida mengakibatkan mereka kesusahan untuk bernapas. 

Danau yang terdapat di Nigeria ini juga jadi ancaman bila ledakan dapat meruntuhkan dinding serta air mengalir bebas ke semua desa. Hal semacam ini mungkin saja dapat menghancurkan beberapa orang-orang Nigeria.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay