Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Fakta Misterius Game Naruto

Fakta Misterius Game Naruto
Mungkin saja Kalian Telah Tidak Asing Sekali lagi Mendengar Nama Naruto Shippuden Kali Ini Saya Juga akan Membagi Tentang Kenyataan Naruto Shippuden Yang Masih tetap Banyak Kalin Belum juga Tahu, Nah Apa Saja Kenyataan Nya Ini Dia.......




1. Anggota klan senju yang sudah di ketahui : Nawaki, Butsuma Senju, Hashirama Senju, Itama Senju, Kawarama Senju (Manga only), Tobirama Senju, Toka Senju, Tsunade, Mito Uzumaki Serta cuma Hashirama yang kuasai elemen kayu.




2. Dari komik Naruto volume 43 chapter 397, pada akhirnya terkuaklah satu rahasia mengenai Itachi. Itachi nyatanya yaitu mata-mata Jiraiya dan mata-mata Hokage ke-3 untuk Akatsuki.




3. Orochimaru datang dari 2 narasi kuno Jepang, yakni Hikayat Jiraiya yang pemberani (???????, Jiraiya Goketsu Monogatari) serta ular berkepala delapan, Yamata-no-Orochi (???? ). Pada narasi Hikayat Jiraiya, Orochimaru dikisahkan jadi murid Jiraiya yang bernama Yashagoro, tetapi Yashagoro jadi jahat karna tertarik dengan sihir ular. Sedang pada legenda ular berkepala delapan dikisahkan mengenai ular berkepala delapan yang dibunuh dengan pedang Totsuka oleh Susanoo. Susanoo sendiri temukan pedang Kusanagi pada satu diantara ekor ular berkepala delapan. Ingat kalau sisa-sisa dari orochimaru ada pada badan Kabuto.


4. Didalam serial Naruto ada dua nama yang sama namun berlainan klan, yakni Sasuke Uchiha serta Sasuke Sarutobi. Sasuke Sarutobi yaitu nama dari hokage ke-3.




5. Mito Uzumaki yaitu jinchuuriki Kyuubi pertama. Mito menyegel sendiri Kyuubi kedalam badannya. Mito yaitu istri Shodai Hokage (Hashirama Senju).



6. Di anime Naruto, Sasuke yaitu yang seringkali bertukar baju. Dari yang berwarna biru-hitam hingga ke yang saat ini berwarna putih.




7. Anbu yaitu satu singkatan dari Ansatsu Senjutsu Tokushu Butai yang bermakna Skuad spesial dalam taktik pembunuhan.





8. Biju, dimaksud sebagai senjata chakra paling hebat. Awalannya mereka di kumpulkan Shodaime Hokage untuk dikendalikan. Sepanjang perang dunia ninja, Hokage Hashirama membaginya jadi bukti kesepakatan pada setiap negara yang membuat 5 negara besar untuk peroleh keseimbangan kemampuan.



9. Sojobo Tengu serta Uzumaki Arashi cuma ciri-khas karangan/impian beberapa fans Naruto. Tidak sempat berada di narasi Naruto hingga sekarang ini. Untuk Uzumaki Arashi memanglah sempat terdaftar dalam gulungan Kontrak katak tapi Masashi Kishimoto pernah mengkonfirmasi itu kekeliruan Editor. Atarashi atau Arashi nyatanya gosip. Arashi ada mulai sejak chapter 92 halaman 11, tapi nyatanya disana hanya salah terjemahkan dari kanji Jepang ke huruf beda. Uniknya ketiadaan Arashi makin tersingkap di vol. 40, 41, 47, serta 54, serta mungkin saja yang tertulis disana sesungguhnya yaitu Nagato.





10. Ke-2 tetua Konoha yang senantiasa dengan Danzo yaitu Koharu Utatane serta Homura Mitokado

Bila Kalian Ada Kenyataan Yang Beda Silakan Komen ya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay