Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Fakta Unik Tentang KA.BAH

Fakta Unik Tentang KA.BAH
Hadist ini memiliki kandungan pengertian kalau Kabah adalah poros atau sentral alam semesta. Al-Quran senantiasa memperbandingkan pada langit serta bumi, walau bumi relatif lebih kecil bila dibanding dengan kebesaran langit. Serta perbandingan ini mustahil dikerjakan bila bumi mempunyai tempat istimewa di pusat semesta. Ke-7 bumi semua ada di bumi kita ini. Susunan luar satu sisi bumi menutupi susunan dalam bumi beda. Demikian halnya tujuh langit semua menaungi kita pada tingkatan yang pasti melingkari matahari. Sisi luar menutupi sisi dalam langit yang beda. Ka’bah ada di tengahnya susunan pertama bumi, yakni daratan, sesaat di bawahnya ada enam susunan bumi yang beda. Dengan tempat sekian, Kabah bermakna jadi poros tujuh langit serta tujuh bumi. Kemukjizatan dalam hadis Nabi yang berada di hadapan kita, yaitu sabda beliau : (Baitullah) Al-Haram yaitu tanah suci poros tujuh langit serta tujuh bumi. Serta sampai saat ini, Ilmu dan pengetahuan yang banyak dipelajari orang sudah banyak menunjukkan serta temukan FAKTA mengenai Mu’zizat dari Ka’Bah. 

Di bawah ini 5 FAKTA UNIK mengenai KA’BAH 
Ka’bah keluarkan cahaya radiasi Planet bumi keluarkan seperti radiasi, yang lalu di ketahui jadi medan magnet. Penemuan ini pernah mengguncang National Aeronautics and Space Administration (NASA), tubuh antariksa Amerika Serikat, serta temuan ini pernah dipublikasikan lewat internet. Tetapi tak tahu kenapa, sesudah 21 hari tampil, situs yang mempublikasikan temuan itu hilang dari dunia maya. Akan tetapi, kehadiran radiasi itu tetaplah di teliti, serta pada akhirnya di ketahui bila radiasi itu berpusat di kota Makkah, tempat dimana Ka’bah ada. Yang lebih mengagetkan, radiasi itu nyatanya berbentuk infinite (tidak berbuntut). Hal semacam ini terbuktikan saat beberapa astronot ambil photo planet Mars, radiasi itu tetap masih tampak. Beberapa peneliti Muslim meyakini kalau radiasi ini mempunyai karakter serta menghubungkan pada Ka’bah di planet bumi dengan Ka’bah di alam akhirat. 
- Zero Magnetism Ruang Di tengahnya pada kutub utara serta kutub selatan, ada satu ruang yang bernama Zero Magnetism Ruang, ini berarti jika seorang keluarkan kompas di ruang itu, jadi jarum kompas itu akan tidak bergerak sekalipun karna daya tarik yang sama besarnya pada ke-2 kutub. Tersebut penyebabnya bila seorang tinggal di Makkah, jadi ia juga akan hidup lebih lama, lebih sehat, serta sedikit di pengaruhi banyaknya kemampuan gravitasi. Oleh karenanya, saat melingkari Kaah, jadi seolah-olah fisik beberapa jamaah haji seperti di-charge ulang oleh satu daya misterius serta ini yaitu kenyataan yang sudah dibuktikan dengan ilmiah. - 
- Desakan Gravitasi Tinggi Ka’bah serta sekelilingnya adalah satu ruang dengan style gravitasi yang tinggi. Ini mengakibatkan satelit, frekwensi radio maupun perlengkapan tehnologi yang lain tidak bisa ketahui isi didalam Ka’bah. Diluar itu, desakan gravitasi tinggi juga mengakibatkan kandungan garam serta aliran sungai bawah tanah tinggi. Berikut yang mengakibatkan salat di Masjidil Haram akan tidak merasa panas walau tanpa ada atap di atasnya. 
- Desakan gravitasi yang tinggi memberi kesan segera pada system imun badan untuk melakukan tindakan jadi pertahanan dari semua jenis penyakit. Tempat beribadah tertua Pembangunan Ka’bah sudah dikerjakan mulai sejak jaman Nabi Adam AS. Ada juga sumber yang mengatakan, Ka’bah sudah dibuat sejak 2000 th. sebelumnya Nabi Adam di turunkan. Pembangunannya juga membutuhkan saat yang lama karna dikerjakan dari masa ke masa. Menurut beberapa kisah, Ka’bah telah ada sebelumnya Nabi Adam AS di turunkan ke bumi, karna telah dipakai oleh beberapa malaikat untuk tawwaf serta beribadah. Saat Adam serta Udara terusir dari Taman Surga, mereka di turunkan ke muka bumi, diantar oleh malaikat Jibril. Momen ini jatuh pada tanggal 10 Muharam.  
- Ka’bah pancarkan daya positif Ka’bah jadikan jadi kiblat oleh orang yang salat di semua dunia, karna orang salat di semua dunia pancarkan daya positif terlebih semuanya berkiblat pada Ka’bah. Jadi bisa Anda pikirkan daya positif yang terpusat di Ka’bah, dan jadi pusat pergerakan salat selama saat karna di ketahui saat salat ikuti gerakan matahari. Itu berarti, setiap saat sesuai sama pergerakan matahari senantiasa ada orang yang tengah salat. Bila saat ini seorang disini lakukan salat Dhuhur, demikian juga lokasi yang lebih barat juga akan masuk saat Dhuhur dan sebagainya atau kurun waktu yang berbarengan orang Indonesia salat Dhuhur orang yang lebih timur lakukan salat Ashar sekian selanjutnya. Melihat Ka’bah dengan ikhlas juga akan menghadirkan ketenangan jiwa. Ketentuan tidak untuk kenakan topi atau kepala waktu melaksanakan ibadah haji juga mempunyai banyak faedah. Rambut yang berada di badan manusia bisa berperan jadi antena untuk terima daya postif yang dipancarkan Ka’bah.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay