Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Fenomena Alam Paling Unik

Fenomena Alam Paling Unik
Fenomena alam memanglah senantiasa berlangsung tanpa ada kita sangka serta kadang-kadang fenomena alam dapat berlangsung dimanapun termasuk juga di langit. Di bawah ini terdapat banyak fenomena alam unik di langit yang begitu indah. Menginginkan tahu fenomena alam seperti apakah itu segera simak yang di bawah ini. 
1. Aurora Australis Adalah partikel yang bermuatan listrik dari matahari yang sudah menjangkau sisi tertinggi atmosfir bumi serta jadi begitu aktif. Aurora umumnya seringkali tampak di daerah dekat kutub serta di mana saat siang serta malam sama panjangnya. 
2. Fire rainbow Adalah fenomena yang begitu tidak sering yang keluar cuma ketika matahari tengah tinggi yang buat sinarnya melalui awan cirrus yang tinggi yang diisi kristal-kristal es. 
3. Pilar matahari (sun pilar) Fenomena ini muncul saat matahari yang terbenam memantulkan tinggi awan es pada susunan yang berlainan. Hal semacam ini hasilkan pilar sinar yang tinggi menjulang sampai ke langit. begitu mungkin saja juga untuk melihat moon pilar atau pilar bln.. 
4. Awan aneh Bentuk awan yang aneh ini seringkali diasumsikan jadi badai. Tetapi tidak bisa dipahami seutuhnya bagaimana awan ini dapat terjadi. 
5. Awan Noctilucent Adalah awan yang begitu tinggi diarea atmosfir bumi yang membiaskan sinar pada senja saat matahari sudah terbenam, mengiluminasi atau menyinari langit dengan sumber sinar yg tidak tampak. Tersebut sebagian fenomena alam unik yang berlangsung di langit.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay