Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Film horor paling menyeramkan

Film horor paling menyeramkan
Melihat FIlm horor senantiasa menyebabkan sensasi sendiri. Walau seringkali terasa takut dengan beberapa hantu yang berada di dalamnya, namun masih tetap saja film horor buat penasaran. Anda satu diantara yang terasa ditantang dengan film horor? Check 10 film horor paling menakutkan di bawah ini! 

1. Evil Dead 

Film yang di produksi th. 2013 ini menuturkan narasi tentang sekumpulan anak muda yang temukan kabin didalam rimba. Lantas, disana mereka membaca satu buku yang nyatanya diisi mantra untuk membangunkan arwah yang paling menyeramkan dari neraka. Hantu-hantu disini tidak cuma buat kaget, tapi juga mengerikan dengan muka yang rusak. 

2. The Conjuring 

Sebelumnya film paling barunya yang sekarang ini tengah tampil di bioskop booming, film The Conjuring pertama yang dilaunching 2013 lantas sudah berhasil menyelimuti beberapa orang dengan ketakutan. Film ini bercerita mengenai satu tempat tinggal yang dikutuk oleh seseorang pemuja setan bernama Bathseba. Tempat tinggal yang sempat ditempati Bathseba pada akhirnya ditempati oleh keluarga Perron yang sangat terpaksa mesti bertemu dengan kutukan itu. 

3. Insidious 

Film yang pertama kalinya tampil pada th. 2010 ini jadi satu diantara film horor yang fenomenal. Pada Insidious chapter pertama, bercerita mengenai seseorang anak kecil yang tidak dapat bangun dari ridurnya sepanjang berbulan-bulan. Rupanya, arwah anak kecil itu terjerat didunia beda dengan iblis yang menyeramkan. Di beberapa th. selanjutnya, menyusul cerita kelanjutannya dalam Insidious Chapter 2 serta Insidious Chapter 3. Berani movie marathon film ini sendirian? 

4. The Eye 

Anda masih tetap ingat dengan film yang booming di th. 2008 ini? The Eye bercerita mengenai seseorang cewek buta yang memperoleh donor mata. Walau demikian, sesudah matanya ditukar dengan yang baru, ia jadi jadi dapat lihat beberapa hal aneh serta menyeramkan di sekelilingnya. 

5. Poltergeist 

Film ini telah booming mulai sejak versus pertamanya di luncurkan pada masa 80-an. Di th. 2015 lantas, 20th Century Fox menghasilkan versus paling barunya yang tidak kalah menakutkan. Ceritanya mengenai beberapa kumpulan arwah penasaran yang mengganggu keluarga yang menempati tempat tinggal sisa kuburan. Seramnya sekali lagi, beberapa arwah menculik anak wanita dirumah itu serta dibawa ke dunia beda. OMG, serem banget! 

6. The Ring 

Sama dengan The Eye yang diadopsi dari cerita hantu Jepang. The Ring yang segera mengambil ketakutan beberapa orang di th. 2002 ini bercerita mengenai satu video bergambar cincin. Video bukanlah sembarang video, bila seorang melihat video ini, ia juga akan mati dalam tujuh hari sesudah melihat. 

7. The Exorcist 

Dari demikian banyak film horor yang bertopik pembebasan arwah dari badan manusia, film The Exorcist dapat disebut juaranya. Diadaptasi dari novel punya William Peter Blatty, film horor yang pertama kalinya disiarkan th. 1973 ini mendatangkan sederet scene mengerikan yang buat terbayang bahkan juga saat filmnya telah usai. Dare to watch? 

8. The Omen 

Menengok kembali film horor di th. 70-an, persisnya th. 1976, The Omen jadi satu diantara film menakutkan yang harus dilihat karna topik besar mengenai agama serta setan membuatnya cerita horor yang mengagumkan. Tidak heran bila beberapa kritikus film berikan review positif mengenai film ini. 

9. The Sixth Sense 

Kesan cerdas serta mengerikan yang di uraikan dalam satu frame. The Sixth Sense yaitu cerita mengenai seseorang anak yang mempunyai indera ke-6 serta bisa berkomunikasi dengan arwah-arwah orang yang telah mati. Walau sudah mengerti kekuatannya itu, ia tetaplah terasa takut setiap saat arwah-arwah itu keluar, karna bentuk mereka betul-betul mengerikan. 

10. Shutter 

Film yang dilaunching th. 2004 ini adalah film produksi Thailand. Film horor tentang dendam seseorang hantu wanita yang di uraikan dengan begitu kompleks. Hantu wanita itu selalu mengganggu tokoh yang bernama Jane. Karna penasaran, Jane juga mencari tahu hal berkaitan hantu itu. Tanpa ada diakui, Jane rupanya sudah banyak diberika seperti kode oleh sang hantu lewat beberapa photo hasil bidikan tokoh bernama Tun.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay