Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Game Tersukses Di Dunia

Game Tersukses Di Dunia
1. Final Fantasy 

Final Fantasy adalah franchise game genre RPG yang dipunyai oleh perusahaan Square Enix. Franchise yang pertama kalinya keluar pada th. 1987 ini pernah alami problem saat sebagian seri awal dari game ini yakni seri Final Fantasy Classic yg tidak demikian berhasil. 

Franchise ini mencengangkan umum sesudah melaunching seri Final Fantasy VII sebagai sinyal kebangkitan franchise ini, sekalian mendongkrak penjualan seri-seri terlebih dulu. Franchise yang telah keluarkan 15 seri paling utama ini sudah terjual lebih dari 130 juta copy. 

2. Need for Speed Most Wanted 

Need for Speed adalah franchise game genre balapan yang dipublikasikan oleh Electronic Arts. Franchise yang pertama kalinya keluar th. 1994 ini jadi franchise game balap yang paling digemari karena sharing fiturnya yang begitu menarik, terutama feature modifikasi mobil-mobil bagus. 

Game ini dapat memuaskan hati beberapa pencinta balapan serta mereka yang menginginkan rasakan mempunyai mobil sport bagus. Satu diantara seri yang paling diingat dari franchise ini yaitu Need for Speed Most Wanted. Franchise ini sendiri sudah terjual lebih dari 150 juta copy. 

3. Sonic 

Sonic adalah franchise jadul yang dilaunching oleh Sega pada th. 1991 serta sekalian adalah satu diantara franchise yang seringkali temani kita di masa kecil. Franchise yang populer dengan ciri-khas ikonik, Sonic, ciri-khas yang mirip landak dengan kekuatan lari yang amat cepat ini bahkan juga sudah memperoleh seri animasi serta komik sendiri yang begitu digemari pada eranya. Sampai sekarang ini, Franchise Sonic sudah terjual lebih dari 150 juta copy walau terakhir prestasi franchise ini telah tidak seperti dahulu sekali lagi. 

4. Call of Duty 

Call of Duty adalah franchise game genre FPS yang begitu disukai banyaknya kelompok. Franchise yang awalannya di buat oleh David Jones ini lalu diperkembang oleh Rockstar North serta dipublikasikan oleh Rockstar Games pada th. 1997. Game ini sendiri disukai karna system open world yang diaplikasikan kedalam game ini hingga buat situasi peperangan didalam gme ini merasa lebih riil. 

Franchise ini sendiri juga akan melaunching seri paling barunya yakni Call of Duty World War II yang disebut-sebut juga akan mendatangkan situasi yang lebih realistis dengan musuh yang lebih susah. Franchise ini sendiri sudah terjual lebih dari 250 juta copy. 

5. Grand Theft Auto 

Siapa yang tidak paham franchise yang satu ini? Grand Theft Auto adalah franchise game dengan topik petulangan open-world, dimana beberapa pemain dapat bebas lakukan apa sajakah dari mulai mengambil mobil, ikuti perang antar geng, berkelana ke beragam kota yang berada di dalam game, dan feature cheat codes yang begitu disenangi oleh beberapa pemain casual. Franchise yang dilaunching oleh Rockstar Games pada th. 1997 ini sudah menjangkau seri ke-5 dengan judul GTA V. Sampai sekarang ini, franchise ini sendiri sudah terjual lebih dari 250 jut copy. 

6. Pokemon 

Pokemon? Tentunya siapa juga th. franchise yang satu ini. Pokemon adalah franchise genre RPG legendaris yang dipunyai oleh perusahaan Pokemon Company serta pertama kalinya dilaunching th. 1996. Franchise yang sudah temani kita dari masa kecil sampai saat ini sendiri demikian disukai karna beragam design ciri-khas Pokemon yang lucu serta bagus yang dapat di tangkap oleh beberapa pemainnya untuk lalu dijaga sampai berevolusi. 

Karakter-karakter itu lalu dapat dipakai untuk bertanding dengan Pokemon liar ataupun Pokemon yang dipunyai oleh pemain yang lain. Seri game paling baru dari franchise ini yakni Pokemon Go bahkan juga pernah buat nyaris semua kelompok kecanduan pada th. 2016 kemarin. Franchise ini sendiri sudah terjual lebih dari 280 juta copy di semua dunia. 

7. Tetris 

Tetris adalah franchise classic yang paling di kenal karna gameplay sederhana tetapi menantang. Franchise legendaris yang dilaunching pada th. 1984 ini begitu gampang dimaikan karna kalian tinggal mengatur bentuk dari balok-balok yang keluar serta membuat balok-balok itu untuk memperoleh point sebanyak mungkin. Game yang pas dimainkan pada saat enjoy ini sendiri sudah terjual lebih dari 490 juta copy di semua dunia serta saat ini banyak game sama yang di buat bersadarkan franchise Tetris ini. 

8. Mario Bros 

Mario Bros adalah franchise game paling berhasil serta paling diingat selama histori. Franchise yang dilaunching th. 1984 ini demikian dikenang karna gameplay yang unik serta lucu. Franchise yang populer dengan ciri-khas ikonik Mario serta Luigi ini terbagi dalam sebagian genre, dari mulai seri Mario Bros paling awal dimana kalian mesti lari hindari beragam halangan untuk hingga ke titik akhir dari permainan sampai seri balapan seperti Super Mario Kart dan seri game puzzle serta seri RPG. 

Franchise ini sudah memperoleh tiga seri animasi tv serta komik dan satu film. Franchise tersukses selama histori ini sudah menjangkau angka penjualan yang fantastis serta tidak tersaingi oleh franchise video game beda sampai sekarang ini, yakni sudah terjual lebih dari 520 juta copy di semua dunia. 

Tersebut barusan 8 franchise game paling berhasil selama histori, mudah-mudahan berguna serta selamat bermain game. Dengan pribadi, franchise favorite Jaka yaitu Final Fantasy (terlebih Final Fantasy Classic serta Final Fantasy VII), karna menurut Jaka, alur narasi dari franchise itu begitu menarik, bagaimana dengan kalian? Janganlah lupa meninggalkan jejak di kolom komentar dan berbagi ya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay