Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Hewan Aneh Tanpa Editan

Hewan Aneh Tanpa Editan
1. Hiu goblin atau hiu hantu 

Sempat dengar mengenai hiu yang mempunyai rahang didalam rahang untuk menyerang mangsanya? Itu yaitu Hiu goblin atau hiu hantu (Mitsukurina owstoni). 

Hiu Goblin diberi nama sesuai sama itu karna penampakkannya yang begitu menyeramkan. Ia mempunyai moncong berupa keris serta taring yang menonjol dari rahangnya yang panjang. 

Untungnya, hewan ini tidak sering tampak manusia karna tinggal di laut dalam serta umumnya di terlepas pantai Jepang. 


2. Glaucus atlanticus 

Karena memiliki bentuk yang unik, hewan ini di kenal dengan sebutan naga biru. Banyak juga yang menjulukinya Pokemon dalam kehidupan riil. 

Jadi siput laut, naga biru umumnya diketemukan mengapung dengan sisi punggung ada di permukaan. Makanan intinya yaitu hewan laut kecil yang mirip ubur-ubur, siphonophore. 

Tetapi, jangan sampai menyentuhnya bila Anda memandangnya. Pasalnya, walau penampilannya begitu menarik, naga biru mempunyai kemampuan besar untuk menyengat musuhnya. 


3. Ular penis 

Walau seringkali dimaksud ular penis karna penampakkannya yang mirip kelamin pria, nama ilmiah dari amfibi ini yaitu Atretochoana eiselti. 

A eiselti yaitu caecilian paling besar serta panjangnya dapat menjangkau 81 sentimeter. Ia banyak diketemukan di sungai Amazon serta adalah predator yang menelan ikan kecil, cacing serta invertebrata yang lain. 

Beberapa pakar biologi yang mengidentifikasikan spesies ini berkata kalau A eiselti tidak mempunyai paru-paru serta bernafas memakai kulitnya. Mereka mempunyai pandangan yang jelek serta cuma memercayakan bau untuk mengidentifikasikan lingkungannya 

Hewan melata yang banyak diketemukan di sungai Amazon. 
Hewan melata yang banyak diketemukan di sungai Amazon. 

4. Hawk Moth - Ngengat Elang 
Bila lihat gambar dibawah, kurang lebih hewan ini termasuk juga burung atau serangga? 

Bila Anda menjawab serangga, jadi benar sekali. Ini adalah Sphingidae yang masuk dalam grup ngengat serta lebih di kenal jadi Hawk Moth. 

Sepintas, mereka memanglah tampak seperti bayi burung, terlebih waktu terbang mendekati bunga. 

Walau demikian, ngengat ini adalah hasil evolusi konvergen, dimana dua organisme yg tidak terkait meningkatkan karakter sama karna menyesuaikan pada lingkungan yang sama. 

Serangga yang mirip burung 
Serangga yang mirip burung 

5. Pacu 
Ini bukanlah photoshop, ikan bernama picu yang masih tetap berkerabat dengan piranha ini memanglah mempunyai gigi seperti manusia. Walau sekian, picu adalah ikan vegetarian. 

Ia pertama kalinya diketemukan di Denmark pada 2013 serta termasuk juga dalam kelompok ikan tropis. 

Picu yaitu ikan datang dari Amerika Selatan yang masih tetap satu spesies dengan piranha. Berlainan dengan kerabatnya, dia yaitu vegetarian 
Picu yaitu ikan datang dari Amerika Selatan yang masih tetap satu spesies dengan piranha. Berlainan dengan kerabatnya, dia yaitu vegetarian 

6. Baluchistan Pygmy Jerboa 
Pygmy Jerboa sempat dikatakan sebagai hewan pengerat paling imut didunia. Badannya begitu kecil serta pendek, serta bentuk berwajah imut seperti boneka. 

Hewan agak botak asal Mesir ini sempat juga dikatakan sebagai hewan pengerat paling kecil didunia oleh Guinness Book of World Records pada 2010. 



7. Narwhal 
Seringkali dijuluki unicorn laut, narwhal adalah makhluk yang aneh, namun indah. Ia mempunyai taring panjang yang menonjol di kepala. Panjangnya menjangkau 17 kaki, sesaat taring di kepalanya dapat menjangkau 10 kaki. 

Jumlah populasi narwhal diprediksikan lebih dari 80. 000 ekor, serta menyebar di perairan Arktik Kanada, Greenland, Norwegia, serta Rusia. Waktu musim dingin, narwhal juga akan ada dibawah laut es di daerah Teluk Baffin, Davis Strait, sepanjang lima bln.. 

Ikan narwhal hidup di kutub. Dia mempunyai tanduk panjang di kepalanya, hingga hewan ini juga dikenal jadi unicorn laut. 
Ikan narwhal hidup di kutub. Dia mempunyai tanduk panjang di kepalanya, hingga hewan ini juga dikenal jadi unicorn laut.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay