Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Hewan Dengan Warna Paling Unik

Hewan Dengan Warna Paling Unik
1. Panther Chameleon 

Panther Chameleon mempunyai kekuatan mengagumkan untuk merubah warna serta sembunyikan dianya, tetapi dia tidak dapat pilih warna apa yang dia kehendaki karna di pengaruhi oleh suhu, sinar serta bahkan juga oleh moodnya. 

2. Sockeye Salmon 

Kulit manusia tentu jadi coklat karna panas, atau jadi merah bila kita malu, namun pikirkan bila warna kulit Anda betul-betul beralih dengan lingkungan anda? Tersebut apa yang Salmon Sockeye umum kerjakan, wajarnya berwarna biru serta perak, mereka juga akan beralih jadi merah serta hijau sebelumnya bertelur. 

3. Bird of Paradise 

Bird of paradise jantan mempunyai bulu warna-warni yang fantastis, dia menari, berpose serta betul-betul beralih bentuk untuk merayu betina yang terlihat kurang eksotis. Kehadiran bird of paradise kurang mujur karna mempunyai nilai besar pada masyarakat asli dari New Guinea, di mana bulu serta kulit mereka diperjualbelikan, bahkan juga sebagian spesies terancam punah. httt :// anehdidunia. blogspot. com 

4. Weedy Sea Dragon 

Weedy sea dragon yaitu makluk basic laut aneh yang indah serta penuh warna. Yang betina dapat hasilkan 250 telur sekalian, serta yang jantan melindungi sesudah mereka bertelur serta dia tidak bisa kehilangan mereka. weedy sea dragon diketemukan di terlepas pantai Australia, di mana badannya sangat mungkin untuk bersembunyi diantara rumput laut saat predator datang. 

5. Blue-Footed Booby 

Blue-footed booby betina tertarik pada yang jantan yang warna kakinya lebih jelas, jadi mujur untuk burung yang mempunyai warna kaki yang lebih cerah pada musim kawin. Burung ini umum diketemukan di Kepulauan Galapagos di Pasifik, namun bisa pula diketemukan di beberapa pulau tropis serta subtropis yang lain. httt :// anehdidunia. blogspot. com 

6. Temminck’s Tragopan 

Dengan jambul warna orange serta coklat, dada yang tampak seperti hiu paus berbaring diatas hati, Temminck's Tragopan sangat mencolok. Tidak mengherankan bila ia dipandang burung yang paling tampan didunia. Burung yang menarik ini diketemukan di rimba Asia Selatan. Warna biru berwajah sesungguhnya yaitu kulit, tidaklah bulu. 

7. Clownfish 

Clownfish tampak cantik dengan warna orange cerah serta garis-garis putih, tapi itu tertutup dengan lumpur. Hal semacam ini perlu untuk ikan membuat satu tim besar dalam alam dengan anemon laut walau mereka tergantung pada keduanya untuk bertahan hidup, serta lendir membuat perlindungan Clownfish dari sengatan anemon itu. 

8. Lesser Flamingo 

Apakah Anda ketahui warna merah muda cantik flamingo yang populer itu datang dari pigmen dalam alga yang dikonsumsi itu? lesser flamingo yaitu yang paling kecil serta paling produktif dari keluarga flamingo yang diketemukan di Afrika serta bagian-bagian Asia. Burung-burung yang indah ini diburu serta dikonsumsi oleh babon, kucing liar serta elang. 

9. Sailfish 


Ikan sailfish yang bercorak biru tentu buat pernyataan, tapi tak ada hubungan dengan fashion. Mereka menyala saat sailfish berburu, membingungkan mangsanya serta membiarkan beberapa pemburu ketahui apa yang mereka kerjakan. Sailfish umumnya menaruh senjatanya dibawah serta ditampilkan waktu dia terancam untuk menimbulkan ilusi yang lebih besar 

10. Monarch Butterfly 

Kebanyakan orang suka pada kupu-kupu, terlebih yang cantik, tapi warnanya yang betul-betul indah jadi peringatan untuk pemangsa tidak untuk memangsa mereka karna mereka beracun. Monarch mungkin saja paling di kenal waktu migrasi ke selatan di Amerika Utara, saat salju musim dingin pertama tiba. Kupu-kupu ini cuma bermigrasi ke utara serta selatan seperti yang umum burung kerjakan.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay