Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Hotel termewah di dunia

Hotel termewah di dunia
Penginapan atau hotel adalah satu diantara elemen perlu dalam berlibur. Ada beberapa orang yang ikhlas merogoh kocek yang termasuk mahal untuk nikmati kemewahan sarana hotel yang di tawarkan. Menginginkan tau 5 hotel termewah didunia? Tersebut daftarnya : 

1. Emirates Palace, Abu Dhabi 

Emirates Palace adalah satu hotel mewah di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab. Dikelilingi taman seluas 85 hektar dan 114 kubah setinggi 80 mtr., hotel yang mempunyai pantai pribadi ini terbagi dalam 394 kamar serta suite yang didesain bak istana nan megah dan diperlengkapi untuk tawarkan kenyamanan yang superior. Dengan cost konstruksi serta investasi nyaris 3 miliar dolar, hotel mewah ini dijuluki jadi hotel termahal didunia. 

2. Atlantis Beach Tower Hotel, Paradise Island Bahamas 

Atlantis Beach Tower yaitu satu diantara hotel berbintang yang paling popular di kota Bahama. Terdapat di Paradise Island, hotel ini mempunyai luas sekitaran 171 hektar. Ada sarana mewah di hotel ini, seperti sarana kasino (paling besar di Karibia), ruangan makan resmi dihiasi dengan chandelier emas 22 karat, pusat hiburan, serta banyak sekali lagi. Didesain dengan penampilan yang begitu menawan, hotel ini sudah jadi satu diantara hotel mewah favorite beberapa pengunjung VIP. 

3. The Burj Al Arab, Dubai 

The Burj Al Arab, satu hotel yang terdapat di di Dubai, Uni Emirate Arab mempunyai ketinggian 321 mtr.. Hal semacam ini jadikan hotel ini adalah hotel teratas ke-4 didunia. Didesain mirip bentuk kapal monitor, The Burj Al Arab bukan sekedar mempunyai keindahan dengan infrastruktur tetapi juga mempunyai sarana serta service favorit pada beberapa tamunya. Tidak heran bila The Burj Al Arab adalah satu diantara hotel bintang 7 paling baik didunia. 

4. The W Hotel Barcelona, Spanyol 

Satu hotel megah di jantung kota Barcelona, The W Hotel mempunyai sarana yang fantastis seperti hotel mewah yang lain. Dengan arsitektur memukau serta dipadukan dengan kebudayaan Spanyol, hotel ini tawarkan panorama menarik yang dapat buat beberapa tamu kerasan terlalu lama ditempat ini. Beberapa tamu bisa lihat panorama kota Barcelona keseluruhannya dari kamar hotel ini. 

5. Hotel President Wilson, Swiss 

Hotel President Wilson, satu diantara hotel mewah didunia yang terdapat di Jenewa, Swiss mempunyai satu kamar hotel dengan harga yang fantastis, yakni nyaris menjangkau 1 milyar rupiah. Terdapat di lantai teratas, hotel ini bukan sekedar tawarkan panorama kota Jenewa keseluruhannya tetapi beberapa tamu dapat juga lihat Pegunungan Alpen serta Danau Jenewa dari kamar ini. Diperlengkapi oleh jendela serta pintu anti peluru juga akan buat siapa saja yang bermalam ditempat ini makin nyaman.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay