Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Jalan paling angker di indonesia

Jalan paling angker di indonesia
Kecelakaan jalan raya memanglah aneh bila dihubungkan dengan hal mistis atau beberapa narasi misteri. Tetapi apabila kita saksikan kecelakaan yang seringkali berlangsung di tempat yang sama serta berulang-kali berlangsung jadi hal semacam ini pantas kita kaji pemicunya. Mungkin saja ada cerita mistis di satu ruang /tempat atau satu jalan yang disangka makhluk ghaib penunggunya lah yang mengakibatkan kecelakaan maut itu berlangsung. Sebab tersebut anda harus tahu, 5 jalan paling angker serta penuh cerita misteri di bawah ini. 

Jalan Munjul, Garut, Jawa Barat 

Ruang jalan Munjul seringkali sekali jadi tempat kecelakaan maut. Nyatanya jalan ini termasuk juga jalan paling angker di Indonesia karna penuh dengan cerita misterius. Banyak korban berjatuhan dalam kecelakaan kendaraan di lokasi jalan Munjul ini. Warga sekitaran Garut ini yakin ada kemampuan ghaib sebagai penyebabnya kecelakaan berlangsung. 

Ada satu bangunan Gardu Listrik tua yang telah usang disangka jadi tempat berkumpulnya makhluk astral yang mengganggu beberapa pengendara. Bahkan juga rata-rata dalam 1 minggu, di tempat ini berlangsung kecelakaan dengan merenggut tiga nyawa sekalian dengan beruntun. Menurut beberapa pakar Supranatural di tempat ini memanglah ada jalan dengan dua jalur dengan batiniah.  

Jalan Brumbung, Demak, Jawa Tengah 

Jalan paling angker selanjutnya yakni jalan Brumbung yang terdapat di kabupaten Demak, Jawa Tengah. Ada satu mitos yang menebar di orang-orang Demak kalau kemampuan ghaib di sekitaran jalanan ini jadi penyebabnya terenggutnua nyawa korban kecelakaan. Warga menyebutkan kalau sang pengendara yang menggunakan pakaian merah mesti lebih waspada apabila melalui jalan Brumbung ini. 

Menurut pandangan orang yang mempunyai pengetahuan supranatural, di jalan ini ada jin yang berkuasa yang menyukai mencemoohkai orang yang melintas di jalan brumbung. Jin itu adalah titisan dari nyi roro kidul untuk mencari korban manusia agar jadi pengikutnya. 

Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat 

Di Jawa Barat ada sekali lagi jalan paling angker serta misterius yang seringkali menelan korban jiwa waktu kecelakaan, persisnya yakni di Jalan Cadas Pangeran. Bukanlah satu rahasia sekali lagi mengenai narasi mistis di sana. Konon beritanya seringkali berlangsung pembunuhan sadis pada beberapa orang yang melintas baik itu pengendara mobil ataupun motor. Beberapa korban pembunuhan umumnya di dapatkan remuk di basic jurang yang terjang serta aktornya tidak beda yaitu seseorang gadis cantik bertubuh seksi yang sering kali keluar di waktu sepi serta baru turun hujan. 

Gadis ini adalah penunggu di ruang jalan Cadas Pangeran ini. Dengan senyum manis serta muka cantiknya, sang gadis ghaib ini hentikan sepeda motor/mobil yang disuruhnya untuk mengantarkan pulang. Tetapi naas, nyatanya sang Gadis ini membawa korban motor/mobil ke arah jurang yang terjal hingga korban juga mati tidak terselamatkan. 

Jalan Tarahan, Lampung 

Jalan paling angker serta misterius selanjutnya yakni jalan Tarahan, di daerah Lampung. Dari kenampakan fisiknya, jalanan ini memanglah terlihat menikung tajam. Lokasi ini dilaporkan banyak menelan korban jiwa yang alami kecelakaan kendaraan. Pemicunya yaitu ada penampakan makhluk misterius yang mengganggu pengendara hingga tidak konsentrasi serta alami kecelakaan maut. Disangka sosok ini yaitu makhluk penunggu lokasi jalan itu. 

Menurut beberapa pakar pengetahuan supranatural yang lakukan riset untuk membuka misteri di sini, mereka temukan sesosok hantu wanita yang di kenal dengan nama “Nyai Genih”. Nyai Genih ini lah yang seringkali mengagetkan serta mengganggu beberapa pemakai jalan yang lewat jalan tarahan. Saat Nyai Genih menginginkan membunuh korbannya, ia juga pancarkan sinar yang jelas hingga pengendara juga akan banting setir serta terjerumus ke jurang di seberang jalan. 

Jembatan Benteng serta Jalan Siantar Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat 

Jalan ini adalah jalan persimpangan yang di Pontianak. Di jalur ini ada satu jembatan yang diberi nama jembatan Benteng. Warga sekita yakin kalau jalan ini termasuk juga jalan paling angker yang berada di Pontianak. Dilaporkan, dalam satu hari bisa berlangsung 24 kali kecelakaan. Sebagian korban kecelakaan menyebutkan mereka sempat lihat sosok manusia tanpa ada kepala berdiri di jembatan itu. Serta berikut yang buat mereka kaget sampai kehilangan kendali dalam berkendara. 

Tersebut jalan paling angker yang berada di Indonesia. mudah-mudahan berguna buat anda serta hati-hatilah dalam berkendara. Salam sejahtera untuk kita semuanya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay