Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Jam tangan termahal di dunia

Jam tangan termahal di dunia
Bicara mengenai mahalnya satu arloji pasti tidak terlepas bermaterial yang dipakai dalam pembuatan arloji itu, dan kerumitan waktu membuatnya. Tidaklah heran bila harga satu diantara arloji dapat menaklukkan satu harga mobil keluaran paling baru. Anda mungkin saja bertanya-tanya atau bahkan juga memikirkan seperti apakah arloji termahal didunia? Nah, bila Anda penasaran menginginkan lihat seperti apa arloji yang disebut, tersebut disini 10 arloji termahal didunia : 

10. MB & F HM4 Final Edition 

MB & F HM4 Final Edition ini dilepaskan di market dalam jumlah terbatas yakni cuma 8 buah. Jam mewah edisi terbatas ini diperlengkapi dengan mesin MB & F horological serta dijual di market mulai pada th. 2010. Jam tangan terbuat berbahan titanium hitam ini memiliki bentuk eksotis dengan satu jendela horizontal untuk tunjukkan saat, serta satu jendela untuk melakukan tindakan jadi kemampuan cadangan dalam menggerakkan roda gigi jarum jam lewat pergerakan mekanis. Peminat jam edisi terbatas ini mesti merogoh kocek sebesar USD 230. 000 atau sekitaran Rp3, 22 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

9. Chopard L. U. C Tourbillon Baguette 

Chopard L. U. C Tourbillon Baguette di produksi dengan terbatas yakni cuma 25 buah. Arloji bagus buatan negara dengan kebiasaan jam mewah, swiss ini mempunyai 418 berlian baguette dengan keseluruhan sekitaran 27 karat. Chopard L. U. C di buat dengan pergerakan mekanis berliku, terbagi dalam 550 sisi serta dikerjakan sesuai sama standard teratas seperti product haute horlogerie, chamfered, serta Côtes vertical de Genève. Menariknya jam tangan ini tawarkan daya cadangan 110 jam serta dipakai oleh sebagian selebritis dunia. Untuk Anda yang tertarik, jam tangan mewah ini dapat diperoleh dengan harga USD 240. 000 atau sekitaran Rp3, 36 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

Jean Dunand Shabaka di desain dari hasil ide Jean Dunand pada era ke-20. Seniman jam dari Swiss ini hasilkan arloji lewat kerjasama dengan desainer memiliki bakat Christophe Claret. Bentuk jamnya cukup ikonik serta berikan kesan gelamor pada penggunanya. Shabaka memadukan seni kultur ciri khas swiss dengan topik neo-Mesir dengan memberi kesan pergerakan kalender kekal yang beberapa tunjukkan info mengenai saat. Harga jual jam ini di market yaitu USD 500. 000 atau sekitaran Rp7 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

7. Maitres du Temps Chapter One Round Transparence 

Product arloji mewah Maitres du Temps pernah menjangkau puncak popularitas di th. 2000-an, hingga produsen jam ini keluarkan versus paling baru arloji Maitres du Temps Chapter One pada th. 2008. Desain jam ini cukup classic tetapi begitu kompleks. Chapter One banyak disukai oleh selebriti ataupun tokoh dunia yang miliki selera design imajinatif kontemporer. Di market, jam classic tetapi unik ini di bandrol dengan harga cukup fantastis, USD 540. 000 atau sekitaran Rp7, 56 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

6. Christophe Claret DualTow Night Eagle 

Christophe Claret DualTow Nighteagle cuma diproduksi dengan terbatas 68 buah saja di semua dunia. Jam tangan ini adalah modifikasi dari rencana DualTow yang sempat di luncurkan pada jam tangan versus terlebih dulu serta melukiskan style unik kompleks serta moderen pembuat jam Christope Claret. Bagian menarik arloji berupa kotak berwarna gabungan hitam serta silver ini terdapat pada dua roda penggerak yang dapat lakukan pergerakan chronograph dengan system gigi planetary yang juga akan buat pemakainya tampak sporty serta trendy. Jam ini pas untuk pria dengan mobilitas tinggi. Peminat jam ini dapat memperolehnya dengan harga USD 595. 000 atau sekitaran Rp8, 33 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

5. George Daniel Co-Axial Chronograph 

George Daniel Co-Axial Chronograph di produksi oleh George Daniels, salah seseorang produsen arloji legendaris dari Inggris pada era ke-20 ini. Jadi bentuk ketekunan pada kwalitas, George Daniels ini cuma menghasilkan sebagian lusin arloji dalam selama hidupnya. Diantara prestasinya yang paling dikenang dunia yaitu penemuan Co-Axial Chronograph, satu system pergerakan jam yang pada akhirnya jadi di jual ke produsen jam terpenting, Swiss Omega. Dari Swiss Omega berikut lahir jam tangan futuristik dengan rencana Co-Axial Chronograph karya Daniel yang di jual dengan harga sekitaran USD 619. 000 atau sekitaran Rp8, 7 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

4. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon 

Bvlgari yaitu satu diantara produsen jam terpenting didunia yang datang dari Italia. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon masuk dalam kelompok jam termahal didunia. Pertama kalinya meluncurkan product Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon, Bvlgari pernah dimasukkan kedalam merk Gerald Genta untuk menaikkan nilai prestis jam itu. Jam ini mempunyai jenis yang relatif rumit dan didesain dengan pernak pernik coklat tua yang tampak terang untuk tunjukkan kesan mewah di dalamnya. 

Jam tangan ultra rumit ini di desain dengan rencana memadukan system regulasi tourbillon bergaya eropa dengan beragam peranan perlu jam seperti detik jam serta menit. Menariknya, sistem pembuatan jam ini melibatkan lebih dari 900 pergerakan tangan manual hingga hasilkan satu kesan spesial " magsonic " untuk memperindah nada detik jam. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon ini di bandrol dengan harga USD 620. 000 atau sekitaran Rp8, 68 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

3. Audemars Piguet Royal Oak Grand Complication 

Audemars Piguet Royal Oak Grand adalah ikon berolahraga mewah mulai sejak awal 1970-an. Produsen jam ini senantiasa membuat desain rumit tetapi menarik, serta versus yang paling rumit serta eksklusif hingga sekarang ini yaitu Audemars Piguet Royal Oak Grand complication, yang diisi pergerakan memutar serta di buat oleh pakar jam terpenting yang memadukan saat, chronograph, kalender kekal, serta putaran jarum menit. Harga jam ini cukup fenomenal, yakni USD 741. 600 atau sekitaran Rp10, 382 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). 

2. Franck Muller Aeternitas mega 4 

Franck Muller Aeternitas mega 4 yaitu jam dengan desain paling canggih dari Franck Muller, salah seseorang desainer jam terpenting didunia. Jam tangan ini di desain dengan demikian rumitnya dengan lebih dari 36 komplikasi yang berlainan. Hal semacam ini jadikan Franck Muller Aeternitas Mega 4 jadi jam dengan desain paling rumit didunia. Jadi contoh, jam ini mempunyai pergerakan yang begitu kompleks yang memiliki kandungan nyaris 1. 500 pergerakan individu ketika sistem membuatnya. Sentuhan pergerakan tangan yang demikian rumitnya ini dapat hasilkan satu jam dengan feature lengkap untuk pemiliknya. Anda tertarik dengan jam super rumit ini? Bersiap saja merogoh kocek USD 2. 400. 000 atau sekitaran Rp33, 6 Miliar (USD 1 = Rp14. 000) untuk memperolehnya. Wow! 

1. Patek Philippe 5004T 

Patek Philippe 5004T di produksi mulai th. 2013. Jam artistik ini adalah hanya satu versus titanium paling akhir yang di produksi oleh produsen Patek Phipippe. Penampilan jam ini tampak begitu sporty dengan gabungan gaun 5004 seakan berikan kesan selamat tinggal pada koleksi jam konservatif. Penjualan The 5004T dikerjakan dengan lelang pada th. 2013, akhirnya ada orang yang dapat membelinya dengan harga sekitaran USD 3. 985. 000 atau sekitaran Rp55, 8 Miliar (USD 1 = Rp14. 000). Mengagumkan bukan?

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay