Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kecelakaan kereta api terparah di dunia

Kecelakaan kereta api terparah di dunia
Kereta api sampai kini masih tetap jadi moda transportasi favorite untuk sebagian orang. Tidak butuh terkena macet, tempat duduk serta interior yang nyaman buat beberapa orang pilih kereta api di banding kendaraan yang lain seperti bus atau pesawat. 

Meskipun demikian tidak ada moda transportasi yang prima. Walaupun dimaksud minim korban nyatanya kereta api sempat juga alami sebagian kecelakaan kronis. Bahkan juga ada yang korbannya menjangkau 700 orang. 

Di bawah ini 10 kecelakaan terparah sedunia seperti yang telah brilio. net kumpulkan dari list25, Selasa (9/8) : 

1. Kecelakaan Mikawashima, Jepang (1962). 

Kecelakaan ini berlangsung di Stasiun Arakawa, Tokyo di mana melibatkan dua kereta penumpang serta satu kereta barang. Kecelakaan ini menelan korban sampai 160 orang. 

2. Kecelakaan Gaisal, India (1999). 

Kecelakaan ini berlangsung waktu dua kereta yang mengangkut 2500 penumpang jalan dengan kecepatan tinggi serta kecelakaan tidak bisa terelakkan. Korban yang wafat menjangkau 290 orang. 

3. Kecelakaan Firozabad, India (1995). 

Masih tetap dari India kesempatan ini kecelakaan disebabkan kereta menabrak seekor sapi serta lalu kehilangan kemudi. Kecelakaan ini menyebabkan 358 orang wafat. 

4. Kecelakaan Awash, Ethiopia (1985). 

Kecelakaan ini dapat disebut-sebut yang terparah di Afrika karna menelan korban sampai 428 orang serta 500 orang terluka. Kecelakaan berlangsung karna kereta tergelincir hingga lima gerbong jatuh ke jurang. 

5. Kecelakaan Ufa, Rusia (1989). 

Kecelakaan ini berlangsung di kota Ufa serta adalah kecelakaan kereta terparah di Rusia. Korban yang wafat menjangkau 575 orang. 

6. Kecelakaan Guadalajara, Meksiko (1915). 

Mengapa Habis Operasi Mesti Kentut Dahulu Sebelumnya Makan serta Minum 
Anda sempat dengar larangan minum dan makan setelah operasi bila belum juga kentut dahulu? Sempat tidak bertanya-tanya mengapa mesti demikian? Itu ada hubungannya dengan system pencernaan lho! Agar tidak... 
More Videos 

Kecelakaan berlangsung karna sang masinis kehilangan kontrol kemudi yang menyebabkan sebagian gerbong jatuh ke jurang serta menewaskan lebih dari 600 orang. 

7. Kecelakaan Bihar, India (1981). 

Pada tanggal 6 Juni 1981 satu kereta penumpang yang membawa 800 penumpang jatuh ke Sungai Bagmati. Sesudah lima hari, 200 badan orang diketemukan terapung di sungai. Sesaat bekasnya masih tetap hilang. Diprediksikan lebih dari 500 orang jadi korban. 

8. Kecelakaan Ciurea, Rumania (1917). 

Kecelakaan ini berlangsung karna kereta tergelincir buat banyak gerbong yang keluar dari jalur rel serta terguling ke samping. Sekitaran 600 orang wafat dalam kecelakaan ini. 

9. Kecelakaan Saint Michel Maurienne (1917). 

Kereta ini membawa 1000 tentara Prancis yang baru pulang dari Perang Dunia I. Sayang kereta mereka tergelincir di daerah Maurienne. Lebih dari 700 orang wafat dalam kecelakaan ini. 

10. Tragedi Bintaro, Indonesia (1987). 

Satu kereta api dari Rangkasbitung bertabrakan dengan kereta api yang pergi dari Stasiun Tanah Abang di Bintaro. Kecelakaan yang berlangsung pada jam 06. 45 WIB ini berlangsung karna human error pada masinis KA 225 serta petugas stasiun. Korban wafat menjangkau 156 orang serta lebih dari 300 orang terluka.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay