Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kecelakaan Mobil Mewah Paling Parah

Kecelakaan Mobil Mewah Paling Parah
Walau harga nya mahal, nyatanya mobil elegan tidak dapat menanggung sang pengendara aman. Beberapa waktu terakhir, media tengah digemparkan dengan kecelakaan satu mobil elegan Lamborghini di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Mobil dengan nomor polisi B 2258 menabrak pedagang kaki lima di tepi jalan sampai menewaskan satu korban jiwa. 

Nyatanya kecelakaan super car ini bukanlah yang pertama di Indonesia. Terlebih dulu banyak juga peristiwa sama. Tersebut disini sebagian kecelakaan mobil kecepatan tinggi yang berlangsung di Indonesia. 

1. Mobil elegan Nissan 350Z masuk taman serta hantam tiang listrik. 
Mobil Nissan 350Z yaitu mobil langka yang tidak sering melintas di Jawa Timur. Dikarenakan mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi, mobil ini juga naik ke taman kota serta menghantam tiang listrik. 

2. BMW X1 menabrak truk hingga ringsek. 

Mobil ini alami nasib yang sama mengenaskannya. Pengemudi BMW X1 mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan yang tinggi di jalanan yang ramai. Mengakibatkan, mobil juga melaju tidak teratasi serta menghantam truk yang ada didepannya. 

3. Ngebut waktu hujan, Porsche 911 “cium” pembatas jalan. 

Jalan tol yang “bebas hambatan” memanglah seringkali jadi fasilitas yang pas untuk kebut-kebutan. Oleh karenanya, kesempatan alami kecelakaan di jalan tol juga begitu besar. Terlebih dalam keadaan yang hujan dengan meningkatkan kecepatan yang tinggi. Mobil Porsche 911 yang di bandrol dengan harga 3 miliar rupiah ini juga ringsek menabrak pembatas jalan di jalan tol Jakarta. 

4. Lamborghini Murcielago terjerumus ke rerumputan karna balapan liar. 

Lamborghini Murcielago ini bernasib apes karna mesti mendarat di pembatas jalan waktu berupaya lakukan ' " balapan " dengan Ferrari 599 GTB di Jakarta. Pengemudi disangka cemas selesai hindari kendaraan beda serta jalan yang agak licin. Mobil ini juga kehilangan kendali serta mendarat di pembatas jalan dan alami rusaknya di beberapa bagian. 

5. Lamborghini Gallardo tabrak truk yang jalan perlahan. 

Pada tanggal 8 Juni 2014 si banteng putih ini alami kecelakaan selesai menabrak truk yang jalan perlahan-lahan sesaat pengemudi mobil terlanjur lakukan akselerasi. Mirisnya, tidak lama selesai peristiwa kecelakaan itu, ke-2 pengemudi segera melarikan diri. 

6. Overdosis, pengendara Porsche Panamera libas mobil Daihatsu. 

Pada th. 2011, satu mobil Porsche Panamera alami kecelakaan selesai bertabrakan dengan satu mobil Daihatsu Sirion. Pengemudi Porsche ini diduga tengah overdosis hingga membuatnya tidak dapat mengemudikan kendaraanya dengan baik. 

7. Kendarai Tucuxi, Dahlan Iskan tabrak tebing. 

Menteri BUMN Dahlan Iskan sempat mengendarai mobil ini serta alami kecelakaan menabrak tebing. Untungnya Dahlan tidak alami problem serius serta dalam keadaan yang baik-baik saja selesai kecelakaan berlangsung. 

8. Aventador Roadster terbakar dikarenakan overheat. 

Apa yang terjadi bila supercar kepanasan serta pada akhirnya overheat karna kejebak macet? Tersebut yang dihadapi oleh mobil Aventador Roadster. Mobil ini pernah jadi headline karna alami problem waktu melewati kemacetan di daerah SCBD Jakarta. Mobil seharga 16 milyar rupiah ini juga mesti masuk ke bengkel untuk melakukan perbaikan persoalan mesin yang dirasakannya. 

9. Kecelakaan Hotman Paris serta Gallardo LP 570-4 Spyder kepunyaannya. 

Anda pastinya masih tetap ingat dengan kecelakaan yang melibatkan Hotman Paris pada tanggal 5 Oktober 2014 kemarin. Waktu itu satu mobil Lamborghini Gallardo warna hijau kepunyaannya alami kecelakaan dengan mobil box serta bus pariwisata yang menyebabkan satu orang tewas di TKP. Masalah ini pernah jadi viral di social media karna mobil itu yang di bandrol dengan harga 7 miliar rupiah. 



Kecelakaan jalan raya memanglah dapat menerpa siapapun. Tapi nyatanya keselamatan bukanlah karna mobilnya yang mahal, tapi kehati-hatian dalam mengendarainya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay