Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kecelakaan motor paling parah

Kecelakaan motor paling parah
Momen kecelakaan yang melibatkan sepeda motor serta truk tidak cuma 1x atau 2 x berlangsung. Tetapi telah sempat berlangsung berulang-kali. Dapat karna kelalaian pengemudi truk ataupun kelalaian pengendara sepeda motor. Mengakibatkan juga begitu mengerikan. Beberapa besar korban tewas dalam keadaan mengenaskan. Tersebut adalah kecelakaan pemotor tabrak truk parkir paling mengerikan yang sempat berlangsung ; 

1. Pemotor Tewas Terjepit Motor serta Bak Truk 

Kecelakaan ini berlangsung di tepi jalan daerah Wirobiting, Prambon arah Kriyan Sidoarjo, Jawa Timur. Seseorang pengendara sepeda motor tewas menabrak sisi belakang truk pengangkut air mineral yang tengah berhenti di bahu jalan. Mengakibatkan begitu fatal, pengendara motor tewas dalam keadaan mengenaskan. Mengenai info ini diberikan oleh account Agges Breakthru Krewull pada Sabtu (20/5/2017) di Group Persatuan Sopir Truk Indonesia. 


2. Sepeda motor menancap di belakang truk 

Kecelakaan ini berlangsung di Klitik, Caruban, Kabupaten Madiun pada Sabtu (20/5/2017) sekitaran jam 20. 30 WIB. Seseorang pengendara sepeda motor tewas sesudah menabrak sisi belakang truk yang tengah parkir. Dijelaskan kalau pengendara sepeda motor adalah seseorang pembalap liar. Mengenai info ini diberikan oleh account Deru serta Debu di group Persatuan Sopir Truk Indonesia. 

3. Pemotor tabrak truk batu bara 

Seseorang pengendara sepeda motor tewas sesudah menabrak sisi belakang truk pengangkut batu bara di Aceh. Tidak dijelaskan perincian peristiwa itu. Info ini diberikan oleh account Miswar Maju Jaya pada 25 Januari 2016 kemarin. 

4. Tabrak belakang truk waktu mainkan hp 

Kecelakaan ini berlangsung di Flyover Pasupati, Kota Bandung pada 16 Oktober 2013 kemarin. Seseorang pengendara sepeda motor menabrak sisi belakang truk sampai menyebabkan rusaknya begitu kronis pada sepeda motor. Motor itu ringsek sesudah masuk ke kolong truk. Tidak dijelaskan bagaimana keadaan pengendara sepeda motor yang disebut seseorang wanita itu. 

5. Plat Klaten tabrakan di Cibinong 
Satu unit sepeda motor bernomor polisi AD 2182 RD menabrak sisi belakang truk yang tengah parkir. Photo ini diupload oleh roda2blog pada Minggu (21/5/2017). Tidak di ketahui keadaan korban pesepeda motor. 

6. Anak kecil tewas, ibunya kritis 

Kecelakaan ini melibatkan satu unit sepeda motor vario serta satu unit truk di Jalan Montong Sari, Weleri, Jawa Tengah pada 25 April 2013 kemarin. Seseorang anak kecil wafat dunia sesaat ibunya terluka kronis. Info ini diberikan oleh account Warta Kusuma pada 25 April 2013 kemarin. 

7. Tabrak Mobil Parkir 

Kecelakaan ini berlangsung daerah Srowot, Klaten. Melibatkan pengendara sepeda motor AD 6339 EQ yang menabrak sisi belakang mobil yang tengah parkir. Info itu diberikan oleh Sobari Siswodarsono, di group Nada Klaten pada 15 Mei 2017 kemarin. 

8. Dua orang tewas di tempat kejadian 

Dua orang remaja tewas sesudah menabrak sisi belakang truk yang tengah berhenti di lampu merah. Momen ini berlangsung di perempatan lampu merah dekat universitas STAI Pati pada 21 November 2016 kemarin. 

9. Kecelakaan di Mojokerto 

Seseorang pengendara sepeda motor menabrak sisi belakang truk yang parkir di ruas jalan Bambe Driyorejo, Mojokerto. Mujur pengandara sepeda motor dilaporkan selamat, tetapi alami luka serius dibagian rahang. Info ini diberikan oleh account Trijaya pada 16 Maret 2017 kemarin. 

10. kakak beradik tewas menabrak truk 

Dua orang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan sesudah menabrak sisi belakang truk yang berhenti. Momen ini berlangsung di satu ruas jalan di daerah Tulamben, Bali pada 9 September 2016 kemarin. Info itu diberikan oleh account Dewa Pagon yang mengatakan ke-2 korban tewas ini adalah kakak beradik.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay