Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

konser musik terbesar di dunia

konser musik terbesar di dunia
10 Konser Musik Paling besar Dunia selama histori musik dalam photo serta video. Konser Musik Penyanyi serta Group Band selalu bermunculan. Namun 10 Konser Musik terbersar Dunia ini juga akan senantiasa dikenang : 

10. Blockbuster RockFest 1997 385, 000 pemirsa Yaitu Konser Musik yang diadakan untuk rayakan capital punishment. Konser Musik ini diselenggarakan di Texas Motor Speedway dengan Penyanyi serta Group Musik populer seperti No Doubt, Counting Crows serta Matchbox Twenty. 

9. Woodstock 1969 400, 000 penontonadalah acara budaya pop dari dekade yang mempunyai dampak besar pada ke-2 musik serta budaya Amerika. Seniman legendaris seperti Jimi Hendrix, Janis Joplin, Santana serta The Who yaitu beberapa kecil Penyanyi serta Group Musik Populer yang tampak di konser musik ini. Pemirsa, yang beberapa besar hippies, kirim pesan pada dunia kalau kebanyakan orang dapat berkumpul dengan untuk nikmati musik serta rayakan perdamaian. 

8. Toronto SARS Benefit 2003 450, 000+ Pemirsa. Penyakit SARS yang menyerang Asia serta Toronto di Kanada adalah argumen untuk ini Konser Musik amal ini. Rolling Stones, AC/DC serta Juicetin Timberlake yaitu sebagian seniman yang mensupport Konser Musik ini. 

7. Simon & Garfunkel 500, 000 Adalah Konser Reuni ke dua dari Simon & Garfunkel diselenggarakan di Central Park pada th. 1981. Ini yaitu konser gratis. Serta diliput oleh HBO serta TV yang lain. 

6. Isle of Wight Festival 600, 000 Yaitu Konser Musik paling besar yang sempat dikerjakan di UK. The Who, The Doors serta Leonard Cohen yaitu sebagian artis pendukungnya. Serta untuk Jimi Hendrix, Konser Musik ini yaitu tampilan terakhirnya sebelumnya wafat dunia. 

5. Summer Jam at Watkins Glen 600, 000+. Konser Musik paling besar untuk golongan Hippy yang diselenggarakan di Grand Prix auto sirkuit di Watkins Glen, New York, disemarakkan diantaranya oleh Band papan atas seperti The Grateful Dead and the Allman Brothers. 

4. Steve Wozniak’s 1983 US Festival 670, 000 Culture festival yang disponsori oleh salahsatu co-founders of Apple Computers, Steve Wozniak. Dikerjakan di California dengan tampilan Band top seperti Motley Crue, U2 and David Bowie. 

3. Garth Brooks in Central Park 750, 000 Konser Musik Country paling besar dari Garth Brook 

2. New York Philharmonic in Central Park 1986 800, 000. Konser Musik Classic paling besar yang dikerjakan atas perayaan rededication of the Statue of Liberty. 

1. Rod Stewart at Copacabana Beach 1994 3, 500, 000. Konser Musik Rod Stewart untuk pesta th. baru ini yaitu Konser paling besar dengan jumlah pengunjung paling banyak. Keindahan pantai Copacabana Beach di Rio de Janeiro in Brazil jadi saksi keriuhan Konser ini.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay