Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kucing termahal di dunia

Kucing termahal di dunia
Kelihatannya memanglah satu hoby tak ada batasan untuk beberapa pelakunya, semua suatu hal yang terkait dengan hoby sudah pasti juga akan senantiasa di peroleh oleh sang yang memiliki hoby. Misalnya saja yaitu hoby dengan kucing, beberapa orang yang hoby kucing walau harga dari kucing yang juga akan di belinya mahal, untuk kenikmatan sendiri mereka juga akan keluarkan isi kantong mereka untuk kucing yang dikehendaki. 

Seperti hoby yang sudah di ulas diatas, pada saat ini berkonten. com juga akan mengajak anda untuk mengulas tentang jenis kucing paling mahal didunia yang sudah pasti adalah satu berita yang begitu menarik untuk beberapa pencinta kucing baik yang berada di Indonesia atau di beberapa belahan dunia manapun. 

Memanglah terlihat satu hoby yang sedikit yang berminat, walau demikian janganlah salah bila nyatanya beberapa penghobi kucing itu sangatlah banyak baik di Indonesia atau diluar negeri sana. Bahkan juga banyak pula harga kucing yang di banderol begitu mahal karna keindahan yang kucing itu punyai. Karna hoby kucing ini adalah hoby yang unik, di bawah ini yaitu jenis kucing paling mahal yang dapat jadi pengetahuan untuk anda kurang lebih kucing apa sajakah yang dibandrol dengan harga yang mahal. 
Himpunan Jenis Kucing Paling Mahal di Dunia 

- Kucing Savannah 

Kucing termahal didunia yang pertama yaitu adalah satu pengembang biakan dari kucing bengal yang di namakan Kucing Savannah. Adalah kucing domestik yang memiliki ukuran badan yang agak berlainan dengan jenis kucing mahal yang lain, yaitu Kucing Savannahini memiliki badan yang panjang sekali. 

Harga Kucing Savannah ini tidak main-main, bandrol untuk Kucing Savannah ini di prediksikan pada 4000 dollar sampai 10000 dollar yang sudah pasti juga akan kuras kantong beberapa pencinta kucing di manapun anda ada bila beli Kucing Savannah ini. Kucing yang satu ini benar-benar sangat unik karna bentuk badannya yang sedikit berlainan dengan jenis kucing yang lain. 

- Kucing Scottish Fold 

Kucing harga mahal yang selanjutnya yaitu kucing Kucing Scottish Fold yang unik dengan bentuk daun telinga yang mengatup, hal semacam ini di rasa buat Kucing Scottish Fold jadi terlihat lebih lucu. Uniknya sekali lagi Kucing Scottish Fold ini memiliki hoby duduk seperti tempat Budha yang sudah pasti adalah satu kekhasan yg tidak ada pada kucing yang lain. 

Satu diantara kucing mahal yang paling menggemaskan yang sudah pasti banyak beberapa penghobi kucing yang menyukai dengan jenis Kucing Scottish Fold ini. Untuk harga nya sendiri, di prediksikan Kucing Scottish Fold ini dibandrol sampai beberapa ribu dollar, yang sudah pasti dapat kuras kantong untuk beberapa pencinta kucing tanah air. 

- Kucing Bengal 

Jenis kucing termahal yang selanjutnya yaitu Kucing Bengal yang benar-benar sangat popular kelompok beberapa pencinta kucing. Di duga Kucing Bengal ini adalah persilangan pada kucing asia leopard cat dengan kucing american shorthair yang sudah pasti dari memiliki bentuk saja Kucing Bengal ini di rasa membawa suatu hal yang liar serta ganas. 

Memanglah tidak dapat di hindari sekali lagi bila Kucing Bengal ini masuk dalam kelompok kucing termahal sekarang ini. Hal semacam ini di karenakan persilangan yang begitu mengagumkan dari kucing menawan yang berlainan ras. Di prediksikan harga Kucing Bengal ini sampai beberapa puluh juta rupiah, sudah pasti harga itu begitu sepadan dengan keindahannya. 
Kucing Russian Blue 

Jenis kucing mahal yang selanjutnya yaitu Kucing Russian Blue yang memanglah memiliki bentuk yang begitu menawant. Kenyataannya yaitu kucing termahal Kucing Russian Blue yang satu ini memanglah dapat bersahabat dengan jenis hewan peliharaan yang lain, bahkan juga Kucing Russian Blue ini dapat bersahabat baik dengan anjing. 

Beberapa besar Kucing Russian Blue ini memiliki warna yaitu abu mix dengan biru. Karna Kucing Russian Blue ini dapat menyatu dengan hewan peliharaan yang lain, oleh karenanya beberapa orang yang ikhlas untuk merogoh koceknya dalam-dalam untuk dapat beli jenis kucing termahal ini. Di prediksikan harga untuk satu ekor Kucing Russian Blue ini dapat sampai $ 2000 yang pastinya adalah nilai yang begitu fantastis bukan? 

- Kucing Persia 

Jenis kucing termahal didunia yang setelah itu yaitu Kucing Persia yang sekarang ini di Indonesia begitu popular sekali kucing ini di kelompok beberapa cat lovers. Umumnya bulu dari Kucing Persia ini dapat begitu besar serta mengembang, lalu daya tarik yang lain dari kucing paling mahal Kucing Persia ini yaitu dari bentuk berwajah yang imut serta unyu-unyu. 

Dari mulai penghobi kucing kelas menengah hingga pencinta kucing kelas atas memanglah sukai dengan Kucing Persia karna komunitasnya di Indonesia juga cukup besar. Untuk harga Kucing Persia ini benar-benar sangat beragam karna memanglah Kucing Persia ini sangatlah market di Indonesia, rata-rata harga dari Kucing Persia ini dari mulai beberapa ratus ribu sampai beberapa puluh juta rupiah. 
Kucing British Shorthair 

Jenis kucing paling mahal didunia yang setelah itu yaitu Kucing British Shorthair yang pada th. 2001 waktu lalu adalah kucing paling popular di Negara Inggris. Sudah pasti bila di Inggis saja kucing ini popular, bermakna memanglah banyak keunggulan dari Kucing British Shorthair ini. Tingkat kepopulerannya nyaris sama juga dengan kucing persia yang memanglah adalah kucing yang begitu popular. 

Bila dipandang dari namanya saja yaitu Kucing British Shorthair, kelihatannya kucing termahal yang satu ini terlihat keran. Tapi memanglah benar ada, Kucing British Shorthair ini lebih bagus waktu anda mendengar harga dari kucing termahal yang satu ini yaitu sekitar pada $500 sampai $1000 lebih yang sudah pasti adalah satu harga untuk ukuran kucing yang begitu fantastis. 

- Kucing Siam 

Jenis kucing termahal didunia yang selanjutnya yaitu Kucing Siam yang sudah pasti dari memiliki bentuk saja kucing bernilai mahal ini begitu unik, serta nyatanya Kucing Siam ini adalah ras yang begitu murni berasal dari negara Thailand yang sudah pasti populer dengan sifatnya yang unik juga yaitu aktif, lincah serta begitu suka ada di lingkungan manusia. 

Memanglah Kucing Siam adalah satu diantara demikian banyak kucing yang dibandrol dengan harga mahal, walau demikian memanglah sepadan dengan bentuk dari Kucing Siam ini. Bila anda menginginkan mempunyai kucing jenis Kucing Siam ini anda mesti ikhlas untuk merogoh kocek anda begitu dalam yaitu sekitaran $250 s/d $1000 serta dapat lebih dari harga yang ada. 

- Kucing Maine Coon 

Jenis kucing termahal yang selanjutnya yaitu Kucing Maine Coon yang memanglah kurang popular seperti jenis kucing yang lain, walau demikian Kucing Maine Coon ini memiliki daya tarik sendiri untuk beberapa pencintakucing di semua dunia. Sekarang ini banyak pengembangbiakan untuk jenis Kucing Maine Coon ini serta sudah pasti ini adalah satu angin fresh untuk beberapa pengagum kucing dunia. 

Dengan penampilan, Kucing Maine Coon ini begitu bagus yaitu populer dengan bentuk badannya yang anggun dan besar, walau demikian walau demikian Kucing Maine Coon termasuk kucing yang begitu jinak. Untuk harga, beberapa besar di Internet, Kucing Maine Coon ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitaran Rp. 1. 500. 000. 

- Kucing Sphynx 

Jenis kucing mahal yang selanjutnya yaitu Kucing Sphynx yang sudah pasti namanya sangatlah populer didunia beberapa pencinta kucing. Mutasi genetik yang berlangsung pada Kucing Sphynx ini buat Kucing Sphynx ini nyaris tidak memiliki bulu serta sudah pasti hal semacam ini dapat jadi satu diantara daya tarik sendiri untuk beberapa pencinta kucing tanah air ataupun pencinta kucing dunia. 

Walau bentuk badannya yang terlihat sedikit aneh, walau demikian kucing ini begitu banyak penggemarnya serta jadi satu diantara kucing yang masuk dalam jejeran kucing termahal didunia. Bahkan juga untuk harga nya sendiri, Kucing Sphynx ini dibandrol dengan harga yang sekitar $2000 yang sudah pasti adalah satu harga yang begitu fantastis. 

- Kucing Manx 

Himpunan kucing termahal selanjutnya yaitu kucing yang sangatlah familiar di telinga beberapa kucing mania baik yang lokal ataupun yang internasional. Yaitu Kucing Manx yang kita maksud dalam artikel ini yang memiliki ciri ekor yang begitu pendek serta ada juga sebagian Kucing Manx yg tidak memiliki ekor. 

Kucing termahal yang berasal dari Negara Inggris ini adalah seekor kucing yang memiliki warna putih, serta di duga Kucing Manx ini adalah jenis kucing yang sekarang ini begitu langkah. Mungkin saja hal tersebutlah yang buat Kucing Manx ini dibandrol dengan harga yang begitu mahal yaitu sekitar $4000 lebih yang sudah pasti satu nilai yang begitu fantastis. 

- Kucing Peterbald 

Kucing termahal yang setelah itu juga akan kita ulas yaitu seekor kucing yang umum di sebut dengan Kucing Peterbald yang memanglah kucing termahal ini bila kita saksikan sepintas serupa dengan kucing Sphynx. Kucing termahal yang sartu ini yaitu adalah silang kawin pada kucing betina Oriental Shorthair dengan kucing jantan Don Sphynx. Persilanan tersebut di kerjakan di St. Petersburg, Rusia pada sekitaran th. 1994 yang sudah pasti telah berhasil hasilkan satu jenis kucing yang baru. 

Sebagian karakter yang di punyai oleh kucing termahal yang satu ini yaitu manis, tenang, cerdas, energik yang sudah pasti adalah kucing mahal yang begitu tidak dapat bila di tinggal oleh pemiliknya. Adalah kucing termahal yang dapat di campur dalam satu tempat tinggal dengan hewan atau kucing yang lain serta sudah pasti dengan anak-anak relatif tidak beresiko. Untuk masalah harga dari Kucing Peterbald ini dibandrol dengan harga sekitaran $ 1000 sampai $ 5000. 

- Kucing Ashera 

Kucing termahal yang setelah itu yaitu Kucing Ashera yang sudah pasti adalah kucing yang nyaris serupa dengan kucing savannah. Adalah kucing termahal sebagai pro-kontra, hal semacam ini di karenakan jika menurut tes DNA, kucing termahal yang saru ini adalah jenis kucing savanah. Walau demikian pro-kontra itu jadikan Kucing Ashera ini jadi begitu mahal yaitu sekitar pada $ 20000 sampai $ 125000. 

Kucing termahal yang satu ini adalah kucing hasil dari persilangan kucing serval Afrika dengan kucing rumahan yang pastinya juga akan hasilkan satu kucing hibrida yang bukanlah adalah ras kucing yang murni. Uniknya kucing termahal yang satu ini tidak buat orang alergi serta kucing termahal yang satu ini adalah kucing dengan adanya banyak motif yaitu seperti berpola belang yang begitu menarik. 
Demikian artikel yang mengulas tentang jenis kucing mahal yang sudah pasti adalah satu berita menggembirakan untuk beberapa pencinta kucing di manapun anda ada. Semakin lebih baik bila anda jadi pembaca setia di berkonten. com, karna di dalamnya ada artikel-artikel yang juga akan menaikkan pikiran anda yang terkait dengan ilmu dan pengetahuan.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay