Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Lapangan bola basket termewah

Lapangan bola basket termewah
NBA atau National Basketball Assoctiation (NBA) adalah satu diantara liga basket paling besar serta terpopuler didunia. Nyaris semua pencinta basket didunia, ikhlas keluarkan beberapa uang untuk beli ticket kompetisi serta melihat segera di stadion. No wonder, nyaris tiap-tiap tahunnya, sebagian arena/stadion sebagai tempat diadakannya kompetisi NBA, seringkali kebanjiran beberapa orang yang datang dengan rekan serta keluarganya, baik dari kelompok artis hingga sosialita. Terlebih rata-rata arena kompetisi basket di Amerika dapat menyimpan beberapa puluh ribu orang pemirsa. Ingin tahu sepuluh lapangan paling besar serta termegah yang seringkali dipakai dalam pertandingan NBA? Here is the daftar : 

10. American Airlines Arena, Miami Heat 

Fase di Miami Heat ini adalah hanya satu arena NBA yg tidak dipakai untuk berolahraga hockey atau yang lain. Arena Miami Heat dapat menyimpan sekitaran 19, 600 orang pemirsa serta sudah jadi tempat bermain tim Miami Heat mulai sejak th. 2000. Tidak hanya itu saja, di American Airlines Arena berikut tim Miami Heat berhasil memenangi titel juara pertamanya pada th. 2006. Bahkan juga, this year, LeBron James serta kawan-kawan, berhasil mengulang kembali histori dengan merebut titel juara di ‘kandang’ mereka sendiri. 

9. Madison Square Garden, New York Knicks 

Yes, this is it! The most famous basketball arena in the world. Tempat yang bisa menyimpan sekitaran 19, 763 orang pemirsa adalah tempat tinggal untuk tim New York Knicks serta dibuat mulai sejak th. 1968. Tidak hanya itu saja, arena yang terdapat tengah Kota Manhattan, New York serta dekat dengan Empire State Building ini, di kenal jadi fase dengan bangunan yang termahal nomor satu didunia. Bayangin, Gan, sekitaran $ 1, 1 milliar di keluarkan buat bangunan super megah itu. Maka dari itu tidak salah, bila arena ini seringkali dipakai untuk beragam pertunjukkan hiburan, dari mulai teater s/d konser musik. 

8. Air Canada Center, Toronto Rapters 

Arena yang di buka mulai sejak th. 1999 ini sudah jadi tempat tinggal untuk tim Toronto Raptors serta Toronto Maple Leafs sepanjang nyaris 14 th. serta dapat menyimpan sekitaran 19, 800 orang pemirsa. 

7. Energy Solutions Arena, Utah Jazz 

Arena ini adalah satu diantara banyak tempat yang sempat dipunyai oleh the tim’s owners (Jazz Basketball Investor, Inc.) serta sudah sebagai tempat tinggal untuk tim Utah Jazz dari th. 1991-2006. Tetapi, sesudah Delta tak akan perpanjang sewa dari stadion itu, pada akhirnya Energy Solution ambil hak penamaan serta menggantinya dengan nama perusahaan mereka. Meskipun demikian, hingga saat ini, arena itu lebih di kenal dengan nama Delta Center. 

6. Rose Garden, Portland Trail Blazers 

The Rose Garden Arena sudah jadi tempat tinggal untuk tim Blazers mulai sejak th. 1995. Arena itu adalah satu diantara arena yg tidak menyisipkan nama perusahaan. Nama Rose Garden yaitu penggambaran Portland’s jadi “Rose City” yang bisa menyimpan sampai 19, 980 orang pemirsa. 

5. Verizon Center, Washington Wizards 

Tempat ini sudah jadi tempat tinggal untuk tim Washington Wizards mulai sejak th. 1997. Saat Verizon dibeli oleh MCI, arena ini pernah di kenal dengan sebutan MCI Center hingga th. 2006. Uniknya, karna yang memiliki arena Verizon center adalah perusahaan telekomunkasi, pada akhirnya beberapa fans dari Wizard juga mengatakannya jadi “the phone booth”. Tidak hanya itu saja, arena yang dapat menyimpan sampai 20, 278 orang pemirsa Wizards juga jadi tempat tinggal untuk sebagian tim yang lain seperti, the Capitals (NHL), Mystics (WNBA) serta the Goergetown Hoyas (NCAA). 

4. Wells Fargo Center, Philadelphia 76ers 

Tempat yang berisi 20, 444 orang pemirsa ini jadi tempat tinggal untuk tim 76ers serta Flyers (NHL) mulai sejak th. 1996. Nama the Wells Fargo Center adalah nama ke-4 sebelumnya setelah bernama CoreStates Center, The First Union Center serta Wachovia center. 

3. Quicken Loans Arena, Cleveland Cavaliers 

Quicken Loans Arena adalah tempat tinggal untuk tim Cavaliers mulai sejak th. 1994 serta memperoleh predikat nama terburuk hingga beberapa fansnya menamakan arena itu jadi “The Q”. Meskipun demikian, arena ini termasuk juga arena paling besar ke-3 di NBA yang dapat dapat menyimpan sampai 20, 562 orang pemirsa. 

2. United Center, Chicago Bulls 

Mulai sejak th. 1994, United Center jadi tempat tinggal untuk tim Chicago Bulls dan jadi tempat tinggal untuk tim Chicago Blackhawks (NHL). Ditempat berikut, patung pemain bintang legendaris NBA yakni, Michael Jordan di tempatkan. Gokilnya, bila sisi ruang pemirsa yang spesial untuk berdiri di buka, jadi arena ini dapat menyimpan lebih dari 23, 000 orang pemirsa. 

1. The Pallace of Auburn Hills, Detroit Pistons 

Arena itu sudah berdiri mulai sejak th. 1988 serta sudah jadi saksi dari 3x kemenangan tim Pistons. The Pallace of Auburn Hills adalah arena paling besar yang dapat menyimpan 22, 076 orang pemirsa.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay