Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Makanan Paling Berbahaya

Makanan Paling Berbahaya
Sebagian makanan paling umum didunia bahkan juga yang seringkali Anda mengkonsumsi nyatanya bisa beresiko untuk Anda. Anehnya baik beracun maupun tidak, beberapa makanan beresiko ini cukup popular untuk belahan dunia spesifik serta beberapanya juga seringkali sekali didapati di Indonesia ini. Tersebut disini 10 makanan paling beresiko didunia. 

10. Hot Dog 
hidangan hot dog diatas piring 

Banyak dari Anda tentu terasa aneh lihat makanan yang sangatlah seringkali didengar ini masuk dalam daftar satu diantara makanan paling beresiko didunia. Menurut satu studi nyatanya sosis berlapis roti atau popularnya Hot Dog ini memanglah yaitu satu diantara makanan beresiko yang dalam sebagian masalah spesifik bisa berbentuk fatal waktu diberi ke anak-anak. 

Satu studi dari American Academy of Pediactrics temukan kalau sejumlah 17% makanan yang bisa menyebabkan sesak napas ataupun tercekik disebabkan oleh Hot dog serta umumnya korbannya adalah anak kecil dibawah usia 10 th.. 

9. Kacang Mete 
timbunan kacang mete 

Umumnya kacang ini dipakai dalam kombinasi makanan coklat, serta cukup popular jadikan jadi makanan ringan enteng. Tapi siapa yang menganggap kalau nyatanya kacang mete mempunyai kandungan toksin di dalamnya. Kandung ini bisa diketemukan pada kacang mete mentah. 

Oleh karenanya, umumnya untuk menyingkirkan toksin itu jadi kacang mete juga akan di rebus kurun waktu yang relatif lama. Toksin yang ada di kacang mete bisa menyebabkan reaksi alergi pada kulit serta meskipun dalam jumlah kecil umumnya tidak demikian beresiko untuk badan tetapi dalam jumlah yang banyak bisa menyebabkan fatal. 

8. Elderberries 
Buah elderberry 

Buah yang termasuk juga dalam satu diantara kelompok berry ini mempunyai toksin yang terkait dengan sianida di mana bisa diketemukan pada daun, tangkai, dan benihnya. Seperti sianida yaitu satu diantara toksin paling mematikan didunia jadi sudah pasti buah ini masuk jadi satu diantara makanan paling beresiko didunia. Buah ini umumnya dipakai dalam penyembuhan pada luka di kulit. 

Semakin banyak dikonsumsi di Erop, cuma berry masak yang bisa di mengkonsumsi dengan aman. Jika Anda konsumsi buah berry ini saat belum juga masak jadi bisa menyebabkan diare serta muntah-muntah. 

7. Casu Marzu 
Makanan ekstrim casu marzu 

Satu diantara makanan paling menjijikkan didunia dan adalah makanan yang beresiko. Casu Marzu adalah makanan berbentuk keju yang dilewatkan untuk dihinggapi lalat. Lalat itu lalu juga akan bertelur di permukaan keju sampai jadi belatung yang lalu hidup dengan menelan keju mengakibatkan apa yang kita kenal jadi fermentasi. 

Dengan legal makanan ini sudah dilarang di Eropa namun masih tetap bisa didapati dalam jumlah relatif kecil. Argumen kenapa makanan ini bisa begitu beresiko yaitu karna jika Anda menelan belatung yang ada di keju ini jadi dalam keadaan fatal bisa menyebabkan lubang di organ badan Anda. Belatung ini dapat juga meloncat setinggi 15 cm, hingga disarankan untuk menggunakan penutup mata atau belatung ini juga akan meloncat kedalam mata Anda. 

6. African Bullfrog 
Kodok afrika African Bullfrog 

Baik karna argumen jijik maupun menggelikan, tidak sedikit orang yang berasumsi daging katak tidak layak untuk diamakn. Tetapi berlainan perihal di Afrika Selatan, katak jadi satu diantara hidangan yang cukup populer. Umumnya katak yang sudah kawin yang dipakai jadi hidangan. Serta diantara katak-katka itu ada 1 katak sebagai sajian spesial, tidak beda serta tidak bukanlah yaitu katak African Bullfrog. 

African Bullfrog dewasa sendiri disebut-sebut tidak beracun tetapi pada saat katak ini masih tetap katak muda jadi ia sangat beresiko. Tidak di ketahui dengan tentu apa sesungguhnya yang mengakibatkan katak ini beresiko untuk dikonsumi, sebagian beranggapan kalau ia mempunyai toksin tetapi sebagian juga menyebutkan kalau itu karna bakteri di katak tesebut. Tetapi apa pun itu, tidak tidak sering didapati mereka yang mengonsumsinya alami keracunan serta terserang tidak berhasil ginjal. 

5. Kerang Darah 
Kerang darah didalam mangkok 

Kerang darah adalah satu diantara makanan yang bisa diketemukan di Meksiko, Atlantik serta Pasifik. Makanan ini popular di Cina di mana ia termasuk juga dalam satu diantara makanan yang lezat. Umumnya makanan ini disajikan lewat cara dikukus. 

Yang beresiko dari kerang ini yaitu kandungan bakteri ataupun virusnya. Kerang ini mempunyai bakteri hepatitis A, typhoid serta disentri. Bila Anda menginginkan konsumsi kerang darah jadi semakin lebih baik bertanya tempat asal dari kerang darah ini. Hal karena beberapa besar kerang darah yang datang dari perairan Cina memiliki kandungan bakteri Hepatitis, yaitu keadaan medis di mana berlangsung peradangan pada hati. 

4. Cassava 
Akar cassava yang sudah dipotong 

Adalah satu diantara makanan popular yang dipakai jadi bahan makanan untuk diet. Umumnya Cassava dibuat jadi makanan ringan enteng seperti kue. Bukan sekedar itu saja juice yang di buat dari Cassava juga sangat populer di Afrika dengan fermentasi yang dinamakan Piwarry. 

Saat dihidangkan Anda mesti memasaknya dengan benar karna Cassava mentah jika dikonsumsi mengadung satu enzim yang di kenal dengan nama linamarase serta toksin yang di kenal dengan nama linamarin. Linamarase sendiri jika dikonsumsi juga akan merubah linamarin jadi toksin mematikan yakni sianida, ya satu sekali lagi makanan dengan hasil satu diantara toksin paling mematikan didunia. 

3. Buah Ackee 
Banyak buah ackee 

Tidak demikian di kenal di Indonesia karna adalah buah yang datang dari Afrika serta lalu ditanam di Jamaica. Di Jamaica buah ini populer untuk dikonsumsi umumnya dengan mentah ataupun pada masakan tradisionil. 

Yang beresiko dari buah ini yaitu karna ia mengadung satu toksin yang bernama toksin hypoglycin. Toksin dari buah ini bisa menyebabkan muntah-muntah, koma bahkan juga kematian. Semuanya bisa berlangsung jika Buah Ackee dikonsumsi pada saat ia belum juga masak. 

2. Gurita Hidup 
Wanita tengah ingin menelan gurita hidup 

Sebagian dari Anda tentu telah sempat mendengar satu diantara makanan ekstrim ini, baik berbentuk video maupun sebatas mendengarnya. Popular di negara Korea Selatan dengan nama Sannakji, umumnya Anda diwajibkan untuk menelan gurita ini mentah dengan segera pas saat ia masih tetap hidup. 

Bila demikian perihal jadi yakinkan Anda kunyah gurita ini dengan benar karna bila Anda memaksakan menelan gurita ini hidup-hidup, jadi tidaklah perlu dibicarakan selanjutnya sekali lagi itu begitu beresiko. Tentakel gurita itu akan tertahan di tenggorokan Anda, mengakibatkan kesusahan bernafas serta fatalnya kematian. 

1. Ikan Fugu 
koki memperlihatkjan ikan fugu 

Bila umumnya ikan ini di kenal dengan nama Pufferfish, jadi di Jepang ikan ini mempunyai nama beda yakni Fugu serta ikan itu yaitu satu diantara hewan paling beracun didunia. Argumennya yaitu ikan ini mengadung toksin mematikan tetrodotoxin yang terdapat pada organ dalam serta hatinya. 

Yang bisa menghidangkannya juga tidaklah sembarang orang. Di Jepang cuma Koki yang dilatih sepanjang bertahun-tahunlah yang mempunyai sertifikat untuk menghidangkan ikan ini. Umumnya koki juga akan meninggalkan sedikit kandungan toksin dari ikan ini untuk memberi sensasi sendiri saat menikmatinya. 

Bila Anda tertarik untuk nikmati rasa dari Ikan Fugu, datanglah ke sisi barat negara Jepang yakni Shimonoseki. Disana Anda bisa nikmati hidangan ikan Fugu dari digoreng, sashimi, maupun dikukus tetapi senantiasa pasitkan kalau koki yang menghidangkannya yaitu koki bersertifikat.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay