Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Manusia Aneh Di Dunia

Manusia Aneh Di Dunia
Nyatanya di dunia ini cukup banyak yang aneh-aneh. tidak cuma alam ciptaan Tuhan, Tetapi juga manusia yang mulia ada pula yang aneh haha.. Bicara mengenai artikel terlebih dulu yang kesempatan ini kita coba mengulas mengenai yang aneh-aneh saja haha. Tersebut 7 Manusia Unik serta Aneh di Dunia : 

1. Manusia yg tidak dapat gemuk 

Perry (59) pria ini bisa menelan makanan apa pun yang dikehendakinya dalam jumlah tidak terbatas termasuk juga makanan tinggi lemak seperti makanan fast food serta dia tidaklah perlu cemas kegemukan. Pria ini menanggung derita kelainan yang dimaksud Lipodystrophy, keadaan yang buat badannya dengan cepat membakar lemak. Dulu Perry yaitu anak yang cukup gendut, namun saat berusia 12 th. mendadak berat badannya turun bebas cuma kurun waktu semalam. Walau berupaya makan sejumlah apa pun namun tidak menyebabkan dampak apa-apa. Selanjutnya saat di check diketemukan kelainan, Perry nyatanya menghasilkan hormon insulin 6X semakin banyak dibanding orang umumnya. 

2. Manusia Es 

Dutchman Wim Hof, juga dikenal dengan sebutan Iceman, pria ini dapat berenang di air es serta mengubur dianya ditimbunan es. Bahkan juga dia sempat memanjat gunung Blanc cuma dengan celana pendek saja! Beberapa ilmuan tidak bisa menerangkan keadaan fisik ini, bagaimana dapat pria berusia 48 th. ini tahan bahkan juga kerasan di dalam suhu dingin yang semestinya fatal untuk orang kebanyakan 



3. Manusia orgasme paling banyak di dunia 

Sarah Carmen (24), UK. Adalah wanita yang mengagumkan karna bisa dengan gampang memperoleh rangsangan dari nyaris segalanya hingga dapat orgasme sejumlah 200x dalam satu hari. Pikirkan! Keadaan ini dimaksud Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang mengakibatkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah menyebutkan kadang-kadang dia lakukan banyak jalinan seks sekedar untuk menentramkan dianya serta untuk pihak pria nampaknya tidaklah perlu bersusah payah karna Sarah bisa menjangkau klimaks dengan mudahnya. 


4. Manusia yang alergi air 

air Ashleigh Morris, dia tidak dapat pergi berenang, berendam di bak air hangat serta bahkan juga mandi meskipun karna dia alergi pada air, Bahkan juga berkeringat juga buat gadis berusia 19 th. ini kesakitan. Ashleigh datang dari Malbourne, Australia, alergi pada air bertemperatur berapapun, keadaan ini berlangsung mulai sejak dia berusia 14 th.. Dia menanggung derita kelainan kulit yang dimaksud Aquagenic Urticaria, satu keadaan yang betul-betul langka berlangsung di dunia. 


5. Manusia yang alergi teknologi 

Untuk beberapa besar orang, Handphone, memasak dengan Microwave yaitu sisi dari kehidupan di era 21. namun benda ini begitu mustahil dipunyai untuk Debbie Bird, karna dia alergi pada Handphone serta Microwaves. Wanita berusia 39 th. ini begitu peka gelombang elektromagnetik (EMF) yang dibuat oleh computer, handphone, microwave serta sebagian mobil. Dampak apabila terserang kulit Debbie yaitu luka ruam memerah serta dapat melebar 3X bila ada sangat dekat dengan sumber EMF. Jadi Suami Debbie yang bekerja jadi manager health spa mengubah tempat tinggal mereka jadi bebas EMF. memanglah tehnologi waktu saat ini tidak dapat terlepas dari kita. banyak pula tehnologi yang terwujud dari desainer-desainer memiliki bakat dunia seperti mudah-mudahan produkk pola hidup yang ikuti tehnologi saat ini dapat berguna untuk anda. 


6. Manusia yang pingsan sesudah tertawa 

Kay Underwood, berusia 20 th., menanggung derita Cataplexy yang bermakna saat si pasien alami emosi terlalu berlebih, ototnya juga akan melemah. hal seperti senang, ketakutan, terperanjat, mengagumi akan bisa membuatnya segera jatuh pas di mana dia ada. Kay menanggung derita penyakit ini mulai sejak 5 th. waktu lalu, pingsan lebih dari 40X dalam satu hari. Kay menyebutkan “orang berasumsi hal semacam ini begitu aneh serta tidak gampang hadapi reaksi orang lain”. Terkecuali Cataplexy, Kay harus juga melawan Narcolepsy, yakni keadaan yang bisa membuatnya tertidur dengan mendadak. Narcolepsy menyerang lebih dari 30. 000 orang di UK serta sekitaran 70% nya juga mempunyai penyakit Cataplexy 


7. Manusia yg tidak tidur sepanjang setahun 

hett Lamb tampak seperti anak berusia 3 th. umumnya, namun ada satu hal yang membuatnya betul-betul berlainan dengan anak sepantarannya, yakni keadaan di mana dia dapat tidak tidur walau cuma dalam waktu relatif cepat saja. Rhett terbangun nyaris 24 jam penuh sepanjang satu tahun! buat orangtua serta dokternya berjaga bertukaran untuk mencermati Rhett supaya temukan pemecahannya. Pada akhirnya dokter mendiagnosa Rhett alami keadaan yang dimaksud Chiari Malformation. Otak Rhett dengan harafiah tertekan oleh kolom tulang belakang, Hingga mengacaukan system kerja otak, walau sebenarnya otak memiliki peranan vital untuk mengantur rasa ngantuk, bicara, emosi, system aliran badan, bahkan juga mengatur pernapasan.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay