Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Manusia Dengan Kebiasaan Buruk

Manusia Dengan Kebiasaan Buruk
Tiap-tiap orang dilahirkan berlainan dari yang beda didunia ini, tak ada yang sama persis (bahkan juga kembar ada juga bedanya). Walau demikian apa yang berlangsung pada beberapa orang berikut ini betul-betul mengagumkan dibanding manusia biasanya. 

Mereka dilahirkan dengan kondisi fisik yang beda dari pada yang beda. Lantas apakah kelainan mereka? Silakan dikaji artikel berikut ini. Tersebut 7 Manusia Yang Mempunyai Kelainan Aneh, yakni : 

1. Pria Yang Tidak Dapat Gemuk 

Namanya Perry berusia 59 th., pria ini bisa menelan makanan apa pun yang dikehendakinya dalam jumlah tidak terbatas termasuk juga makanan tinggi lemak seperti makanan fast food serta dia tidaklah perlu cemas kegemukan. 


Perry, pasien Lipodystrophy 

Pria ini menanggung derita kelainan yang dimaksud Lipodystrophy, keadaan yang buat badannya dengan cepat membakar lemak. 

Dulu Perry yaitu anak yang cukup gendut, namun saat berusia 12 th. mendadak berat badannya turun bebas cuma kurun waktu semalam. 

Walau berupaya makan sejumlah apa pun namun tidak menyebabkan dampak apa-apa. 

Selanjutnya saat di check diketemukan kelainan itu, badan Perry nyatanya menghasilkan hormon insulin 6x semakin banyak dibanding orang umumnya. 

Betul-betul keadaan yang diimpikan oleh beberapa pengingin badan ramping. 

2. Wanita Yang Dapat Orgasme Sejumlah 200 Kali Sehari 

Nama wanita dengan kekuatan ini yaitu Sarah Carmen, ia berusia 24 th. serta tinggal di Inggris. 


Sarah Carmen, pasien Sexual Arousal Syndrome (PSAS) 

Sarah Carmen adalah wanita yang mengagumkan karna bisa dengan gampang memperoleh rangsangan dari nyaris segalanya hingga dapat orgasme sejumlah 200x dalam satu hari! Pikirkan! 

Keadaan ini dimaksud juga Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang mengakibatkan meningkatnya aliran darah ke sisi organ kelamin. 

Sarah menyebutkan, kadang-kadang dia lakukan banyak jalinan seks sekedar untuk menentramkan dianya. 

Serta untuk pihak pria nampaknya tidaklah perlu bersusah payah karna Sarah bisa menjangkau klimaks dengan mudahnya. 

3. Pria Yang Dapat Orgasme Sejumlah 100 Kali Sehari 

Bereda kelamin dengan Sarah (di atas), kesempatan ini orgasme berulang-kali juga dihadapi seseorang pria. Harian Mirror edisi Selasa, 23 September 2014 merilis cerita seseorang pria bernama Dale Decker. 

Dale-Decker 
Dale-Decker, alami sindrom orgasme 100 kali satu hari atau Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS). 

Pria Amerika asal Wisconsin itu menanggung derita satu sindrom yang mengakibatkannya rasakan sensasi orgasme 100 kali sehari-hari atau Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS) atau Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS) 

Decker menceritakan sindrom PGAS pertama kali keluar di bln. September 2012 kemarin. Waktu itu, mendadak dia terpleset saat bangun dari satu kursi. 

Tulang belakang Decker juga pernah tentang lantai. Selesai alami peristiwa itu, seperti mimpi jelek untuk pria berumur 37 th. itu. 

“Hal itu buat Anda tidak mau alami orgasme seumur hidup, ” kata Decker. 

Dia menyebutkan, tak ada hal yang mengasyikkan dengan rasakan 100 kali orgasme sehari-hari. Meskipun, lanjut Decker, dengan fisik, hal itu buat Anda terasa suka, namun Decker malah terasa jijik dengan dianya. Karna orgasme yang dirasakannya dapat keluar dimana juga serta kapan juga. (video). 

4. Pria Yang Tidak Rasakan Dingin 

Namanya Dutchman Wim Hof, juga dikenal dengan sebutan the Iceman. 


Dutchman Wim Hof, the Iceman 

Pria ini dapat berenang di air es serta mengubur dianya ditimbunan es. 

Bahkan juga dia sempat memanjat gunung Blanc (Mount Blanc) cuma dengan celana pendek saja! 

Beberapa ilmuan tidak bisa menerangkan keadaan fisik ini, bagaimana dapat pria berusia 48 th. ini tahan bahkan juga kerasan di dalam suhu dingin sesuai sama itu yang semestinya fatal untuk orang umumnya. 

5. Anak Yang Tidak Tidur Sepanjang 24 Jam Sepanjang Setahun 

Rhett Lamb tampak seperti anak berusia 3 th. umumnya, namun ada satu hal yang membuatnya betul-betul berlainan dengan anak sepantarannya, yakni keadaan di mana dia dapat tidak tidur walau cuma dalam waktu relatif cepat saja. 


Rhett Lamb, pasien Chiari Malformation 

Rhett terbangun nyaris 24 jam penuh sepanjang satu tahun! buat orangtua serta dokternya berjaga bertukaran untuk mencermati Rhett untuk temukan jalan keluar. 

Pada akhirnya dokter mendiagnosa Rhett alami keadaan yang dimaksud Chiari Malformation. 

Otak Rhett dengan harafiah tertekan oleh kolom tulang belakang, hingga mengacaukan system kerja otak, walau sebenarnya otak memiliki peranan vital untuk mengantur rasa ngantuk, bicara, emosi, system aliran badan, bahkan juga mengatur pernapasan. (video). 

6. Gadis Remaja Yang Alergi Pada Air 

Namanya Ashleigh Morris, dia tidak dapat pergi berenang, berendam di bak air hangat serta bahkan juga mandi meskipun, karna dia alergi pada air! 

Ashleigh Morris, water_allergy 
Ashleigh Morris, pasien Aquagenic Urticaria 

Bahkan juga berkeringat juga juga akan buat gadis berusia 19 th. ini kesakitan. 

Ashleigh datang dari Malbourne, Australia, alergi pada air bertemperatur berapapun. 

Keadaan Ashleigh Morris ini berlangsung mulai sejak dia remaja berusia sekitaran 14 th.. 

Dia menanggung derita kelainan kulit yang dimaksud Aquagenic Urticaria, satu keadaan yang betul-betul langka berlangsung di dunia. 

7. Wanita Yang Tidak Bisa Lupa 

Adalah kekuatan dari wanita bernama AJ (nama asli dirahasiakan untuk melindungi privacy), berusia 40 th.. 

aj-perempuan-tidak-pernah-lupa 
AJ (nama samaran) wanita yang tidak sempat lupa 

Seseorang peneliti bernama McGaugh berserta sebagian peneliti yang lain dari UCI Researchers sudah pelajari kekuatan mengagumkan dari wanita yang satu ini. 

Kekuatan untuk menaruh dengan terus-terusan serta automatis pengalaman pribadi serta peristiwa umum yang dihadapi oleh AJ. 

Bila kita bertanya hal dengan acak momen yang berlangsung sepanjang 25 th. terakhir, AJ bisa menerangkannya dengan detil apa yang berlangsung pada saat itu, hari apa, serta bagaimana cuaca pada hari itu. 

8. Gadis Yang Cuma Makan Permen Tic Tac 

Namanya Natalie Cooper, berusia 17 th.. 


Natalie Cooper 

Gadis remaja yang mempunyai penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap saat makan suatu hal. 

Nyaris semuanya makanan juga akan buat Natalie Cooper sakit terkecuali satu, yakni permen tic tac! 

Dokter tidak bisa menerangkan, jadi cuma tic tac yang dia makan. 

Selebihnya untuk memperoleh gizi Natalie memperolehnya dari makanan dalam tabung (infus). 

9. Gadis Yang Senantiasa Bersin 

Namanya Lauren Johnson yang lahir th. 1997. Lauren datang dari Virginia, Amerika yang menanggung derita bersin-bersin yang akan tidak berhenti. 


Lauren Johnson, pasien bersin (sneezing) 

Dia bersin sampai 16 kali setiap menitnya! bahkan juga selama seharian hingga ia jatuh tertidur. 

Lauren memperoleh tanda bersin berkelanjutan ini diawali pada th. 2009 waktu berumur 12 th., sesudah dia sembuh dari flu. 

Dia tidak dapat pergi ke sekolah, serta tidur yaitu hanya satu langkah untuk melepskan tanda aneh ini. 

Beberapa dokter, pakar alergi, psikologi serta yang lain tidak ketahui tanda aneh ini. Beberapa dokter menamai tanda ini jadi “machine-gun sneezing”. 

Beberapa pakar menyebutkan keadaan ini begitu tidak sering berlangsung, namun bisa dipicu oleh beberapa ratus penyebabnya, termasuk juga alergi, problem sinus atau perkembangan dalam rongga hidung. (video). 

10. Gadis Yang Tidur Berhari-Hari 

Namanya Louisa Ball berumur 15 th. asal kota Worthing, Inggris. Dia di diagnosis mempunyai satu kelainan yang dikatakan sebagai “Sleeping Beauty Syndrome”. 


Louisa Ball pasien “sleeping beauty syndrome” 

Louisa bisa tidur sepanjang 10 hingga 14 hari non-stop tanpa ada bangun! Sindrome ini sangat langka. 

Tanda ini diawali karena tanda seperti flu dua th. kemarin. Karna flu, dingin serta suhu yang rendah, lalu ketika tersebut dia mulai tidur. 

Bahkan juga tiap-tiap bangun dari tidur, orangtuanya juga akan memberi makanan yang bergizi serta berkarbohitrat tinggi lebih dari manusia umum, supaya dia bisa tetaplah hidup walaupun berhari-hari tidur tanpa ada makan. 

Dengan kondisi begini, Louisa banyak kehilangan saatnya, seperti ke sekolah, bermain, belajar serta jalan dengan keluarga serta beberapa rekannya. 

Dalam dongeng kuno, Sleeping Beauty yaitu seseorang putri cantik yang dikutuk oleh penyihir jahat supaya mengantuk serta tertidur dalam periode waktu 100 th.. 

Sampai datanglah seseorang pangeran tampan yang lalu menciumnya serta nyatanya mantra penyihir malah hilang karena ciuman itu serta sang puteri kembali sadar, lalu mereka menikah serta hidup bahagia. Tetapi dalam masalah Louisa, tak ada penyihir yang mengutuknya. (video). 

11. Chris Sands Yang Senantiasa Kecegukan Setiap Dua Detik 

Chris Sands asal Amerika Serikat cegukan tiap-tiap dua detik sekali bahkan juga waktu dia tidur. 

chris-sands-cegukan-tiap-dua-detik 
Chris Sands, cegukan setiap dua detik 

Dia sudah berupaya mengobati dianya lewat pelbagai cara dari mulai medis, hipnotis, sampai yoga tetapi tidak satu juga berhasil. 

Sands berfikir sangat banyak gas dalam perutnya mengakibatkan cegukan. 

Lelaki berprofesi penyanyi ini kehilangan pekerjaan karena penyakit itu. 

12. Gadis Yang Senantiasa Lumpuh Waktu Tertawa 

Setiap saat Kay Underwood tertawa, otot-otot badannya lumpuh saat itu juga. Dalam keadaan itu, wanita 22 th. ini juga akan susah menggerakkan badannya, walau matanya dapat lihat serta telinganya mendengar. 

Seperti diambil Guardian pada akhir 2008 lantas, mahasiswi arsitektur ini didiagnosis menanggung derita cataplexy. “Aku dapat terjatuh lemas 40 kali dalam satu hari dikarenakan tertawa, ” tutur Kay. Kelumpuhan baru hilang saat emosinya kembali stabil. 

Kay Underwood - 1 

Kay pertama kalinya memperoleh serangan lumpuh mendadak ini waktu kuliah semester awal. “Saat itu saya tengah di dapur dengan seseorang rekan. Saat tertawa terlepas, saya mendadak terjatuh ke lantai. Saya dapat mendengar serta lihat, tapi saya tidak dapat bergerak, ” katanya. 

Tidak cuma waktu tertawa, Kay dapat juga lumpuh sebentar saat rasakan emosi berlebihan seperti menangis, sangat senang, terperanjat, malu, serta ketakutan. Bahkan juga, Kay dapat terjatuh waktu mendengar pria menyebutkan cinta. 

Kay Underwood - 3“Pasien saya yang beda jadi lumpuh saat orgasme, ” kata Dr Andrew Hall, konsultan anestesi, perawatan intensif, serta masalah tidur di Leicester General Hospital, rumah sakit tempat Kay melakukan beberapa therapy medis. 

Dr Andrew menyebutkan, dunia medis belum juga berhasil membuka penyebabnya sakit ini. Beberapa pakar medis mengira ada aspek genetik. 

Tetapi, ada juga yang berfikir kalau itu berlangsung karena masalah autoimun atau rusaknya otak yang dipicu infeksi kronis. Belumlah ada obat yang dapat menyembuhkannya. Penyakit ini mungkin saja tidak mematikan, tapi cukup beresiko saat pasien terjatuh di tempat yang tidak aman.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay