Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Manusia Terkurus di Dunia

Manusia Terkurus di Dunia
Tidak bisa disangkal kalau begitu beberapa wanita didunia ini yang menginginkan mempunyai badan yang baik serta langsing serta banyak juga yang ikhlas lakukan apa sajakah supaya dapat mempunyai badan yang langsing. 

Tapi tahukah anda, bila didunia ini terdapat banyak wanita yg tidak dapat gemuk serta begitu kurus. Karena sangat kurusnya, badannya cuma tertihat tulang yang tertutupi dengan kulit. Walau bagaimanapun mereka tidak kurang percaya diri, bahkan juga ada salah satunya yang jadi jenis populer. 

Biasanya mereka yang kurus di bawah ini karena menanggung derita anoreksia atau penyakit masalah alur makan. Mereka menghindar badan untuk menelan makanan hingga badan tidak bisa gemuk. 

Tersebut disini 10 Wanita Terkurus Di Dunia, 

1. Crystal Renn 

Crystal Renn adalah satu diantara jenis Amerika Serikat yang mulai menekuni didunia fashion sejak berusia 14 th.. Renn diberitahu kalau untuk jadi jenis butuh kehilangan nyaris sepertiga dari bobot badannya yang buat dia alami anoreksia sepanjang bertahun-tahun. 

Karena kondisi itu, Renn lantas merubah alur diet serta rajin melakaukan berolahraga sampai dapat menambah beratnya sampai 32 kg. karena cerita anoreksia dianya, Renn menulis satu buku mengenai pengalamannya. 

2. Jodie Kid 

Jodie Kidd masih tetap berusia 15 th. sewaktu diketemukan seseorang photografer Terry ONeil di pantai Barbados serta memulai karir jenislingnya saat berusia 16 th.. Sewaktu itu Kidd alami demam kelenjar yang membuatnya begitu kurus sampai cuma berbobot 48 kg dengan tinggi 188 cm.. 

Karena kondisi itu, Kidd bahkan juga dijuluki jadi sekantong kerangka serta sempat disebut terserang anoreksia. Tetapi sewaktu 8 bln. hiatus dari jenisling, Kidd berusaha menaikkan berat tubuhnya sampai baik. 

3. Ana Carolina Reston 

Ana Carolina Reston adalah satu diantara jenis yang rasakan keburukan karena badan sangat kurus. Penyebabnya kurusnya badan yang dipunyai Reston yakni karena menanggung derita anoreksia. Bahkan juga penyakit itu buat jenis Brazil papan atas ini wafat sewaktu berusia 21 th. dengan bobot badan hanya 40 kg. 

4. Charlotte Di Calipso 

Julukan tengkorak jalan kelihatannya sesuai sama disematkan untuk jenis bernama Charlotte Di Calypso ini. juara Elite Jenis Look pada th. 2005 ini masih tetap lumayan muda yakni baru berusia 23 th.. Karir gemilangnya jadi super jenis dunia, sepertinya buat Calypso lupa perduli pada kondisi badannya yang bisa disebut menyedihkan sebab begitu kurus. 

5. Chloe Memisevic 

Chloe Memisevic adalah sosok gadis yang seksi, hot, serta jadi satu diantara jenis incaran dalam tiap-tiap fashion show. Tapi Memisevic kelihatannya bertingkah sangat tidak baik bahkan juga pada badannya sendiri. Memisevic mesti mengerti kondisi badannya sebelumnya itu semuanya terlambat sebab mungkin saja saja anoreksia. 

6. Lizzie Velasquez 

Lizzie Velasquez adalah gadis malang asal Texas yang seringkali diejek jadi wanita berpenampilan fisik terburuk didunia. Velasquez lahir prematur dengan bobot 0, 9 kg tanpa ada jaringan adiposa berarti tidak memiliki lemak badan jadi tidak bisa menjangkau bobot baik. 

Walau makan sepanjang hari, Velasquez hanya menjangkau bobot 26, 3 kg dalam usianya yang sudah memijak 24 th.. Karena kondisi badannya, Velasquez bahkan juga alami buta di satu diantara matanya serta alami sindrom progeria yakni pengeriputan pada kulit. 

7. Mischa Barton 

Mischa Barton adalah satu diantara aktris film yang berprofesi jadi jenis. Barton pernah alami sederet masalah yang punyai urusan dengan kepolisian seperti mengendarai mobil di bawah dampak alkohol atau tidak memiliki SIM sampai sangkaan kecanduan ganja. 

Namun yang lumayan menyedihkan yaitu waktu dianya terlihat seperti menderita anoreksia. Hal tersebut terlihat waktu Barton menghadiri fashion show Elie Saab at Palais de Tokyo yang jadi sisi Paris Fashion Week dimana badannya terlihat begitu kurus serta membuatnya kurang baik. 

8. Isabelle Caro 

Isabelle Caro adalah satu diantara jenis yang bernasib malang karena anoreksia sama dengan Ana Carolina Reston. Bahkan juga karena keadaan badannya yang begitu kurus sampai hanya seperti tulang, Caro pada akhirnya wafat sewaktu berusia 28 th.. 

Jadi jenis, dianya lumayan populer di industri fashion. Nasib Caro ini mungkin saja satu contoh untuk jenis junior supaya tidak sempat berfikir kalau jadi sangat kurus itu adalah hal yang baik. 

9. Keira Knightley 

Memulai karir internasional di Bend It Like Beckam pada th. 2003, nama Keira Knightley yang seseorang jenis ini semakin terangkat terlebih sewaktu dianya ikut serta dalam Film Pirates Of The Caribbean. 

Badannya yang begitu kurus pernah buat Knightley digosipkan alami anoreksia sebab kisah keluarganya yang banyak alami hal itu. Knightley menyanggah isu itu serta pilih hiatus satu tahun buat kembali menjangkau bobot baik seperti saat ini. 

10. Taylor Armstrong 

Bintang The Real Housewives of Beverly Hills ini pernah buat umum terperanjat dengan kondisi badannya pada bln. April 2011 yang lalu. Saat itu Taylor Armstrong yang saat ini telah berusia 42 th. itu kehilangan bobotnya lebih kurang 9 kg dalam tempo dua bln. yang diduga karena problem tempat tinggal tangganya. 

Kondisi Armstrong itu membuatnya tulang rusuknya menonjol dengan perut cekung yang buat beberapa orang takut bila dianya alami anoreksia.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay