Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Mobil Terbesar

Mobil Terbesar
Jakarta, CNN Indonesia -- Arena pamer otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tidak terus-terusan dibarengi oleh brand dengan andalan kendaraan penumpang. Sekurang-kurangnya, dalam moment th. ini ada delapan brand kendaraan komersial yang ikut menunjukkan produknya. 

Mereka bukan sekedar sebatas menunjukkan product yang sudah ada. Sebagian salah satunya sekalian memperkenalkan kendaraan paling baru disegmen komersial, serta bahkan juga perdana didunia. 

Mengenai brand disegmen itu dari truk hingga bus, yakni DFSK, FAW, Hyundai Bus-Truck, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors serta UD Truck. Dari brand itu ada 55 unit beragam kendaraan komersial yang dipamerkan sepanjang GIIAS 2017 di lokasi BSD, Tangerang. 

Tersebut ikhtisar CNNIndonesia. com berkaitan geliat kendaraan komersial pada GIIAS 2017. 

Pertama, lewat Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), pabrikan asal India itu meluncurkan Tata Sempurna LX 2528 K. Product baru berbentuk truk tipper itu ada disegmen heavy duty yang didesain untuk medan off-road dipertambangan serta ruang pengembangan yang lain. 

Tata Sempurna LX 2528. K di tawarkan dalam dua pilihan, type Cabin Chassis dengan harga Rp 802. 391. 147 off the road serta versus lengkap dengan karoseri dump truck seharga Rp 992. 500. 000 on the road. 

Ke-2, adalah Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Mitsubishi FUSO menunjukkan tujuh kendaraan komersial termasuk juga truk Colt Diesel di segmen light duty truck (LDT). Diluar itu FUSO juga membawa kendaraan berbentuk prototipe alat transportasi massal s/d unit kebakaran. 

Untuk varian paling baru FE 74 Long, COLT Diesel terpanjang didunia, E-Canter (prototype), FE 74 HD Gold Colour Limited Edition, FE 84 G BC jadikan bus Minitrans, FE 74 HD jadikan unit pemadam kebakaran, FE 74 HD jadikan Mini Mixer, FG 83 4x4 (prototype). 

Ke-3, yaitu Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan menunjukkan product paling baru, ELF NLR 4 dengan angkutan barang (truk) serta penumpang (microbus). Diluar itu Isuzu ikut dibawa ELF microbus, ELF dengan bak kayu, ELF NLR dengan cool box, mini bus serta bus besar. 

Ke-4, Hyundai Truck serta Bus dengan empat unit kendaraan komersial dari segmen truk enteng serta heavy duty. Sesaat, untuk product baru Hyundai Truck serta Bus, yaitu X-Cient dari segmen truk heavy duty serta Hyundai Mighty dari truk light duty. 

Satu diantara unit X-Cient yang dipertunjukkan mempunyai aplikasi dump truck. Sedang unit light duty yang lain dipertunjukkan dalam aplikasi truk chassis, aplikasi boks dan bak terbuka. 

Ke-5, Hino dengan tujuh kendaraan komersial. Sebagian yaitu product paling baru yang diperkenalkan untuk pertama kalinya, yakni New Hino Dutro 130 HDL, Hino Dutro 130 HD serta RM 380. 

Ke-6, FAW jadi hanya satu produsen kendaraan komersial asal China. FAW mendatangkan macam jenis truk berat dan enteng yang bisa mendukung transportasi kargo serta aktivitas operasional yang lain. Kendaraan yang dipamerkan berjenis traktor serta truk light duty aplikasi mini mixer, tetapi tanpa ada product paling baru. 

Ke-7, DFSK yang membawa dua kendaraan intinya, yakni DFSK Super Cab Mini Truck serta DFSK Glory 580 yang masuk kedalam kelompok sport utility vehicle (SUV). Diluar itu DFSK juga memperkenalkan product paling baru. 

Paling akhir, adalah UD Truck yang mana jadi peserta dengan mendatangkan world premiere untuk product paling baru di segmen light duty, Truk Kuzer.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay