Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

mobil termahal di dunia

mobil termahal di dunia
Lebih dari sebatas alat transportasi, peranan mobil saat ini sudah bertransformasi jadi arena pembeda kelas. Bila dahulu kendaraan roda empat termasuk juga barang mewah serta bernilai begitu mahal, mobil sport yaitu rajanya mobil mahal. Janganlah heran bila mobil sport yang super mahal itu cuma jadi tunggangan kelompok elit berkantong tidak tipis. Bahkan juga sering mobil sport termahal cuma jadi mainan mereka atau jadi koleksi pribadi. Kita juga seringkali menjumpai mobil sport seperti ini menghiasi monitor kaca kita serta kadang-kadang kita ada hasrat untuk memilikinya. Lewat artikel ini kami juga akan mengajak anda melihat-lihat seri termahal itu di mana kemunculannya sudah menghebohkan dunia. 

Lamborghini Veneno Roadster 

Bila anda memiliki kesempatan menghadiri pameran mobil sport termahal, siapa tahu salah nya ialah Lamborghini. Itu memanglah benar karna Lamborghini ikut menyumbangkan satu diantara seri andalannya yakni Lamborghini Veneno Roadster. Supercar pabrikan Italia ini menaruh banyak kelebihan, dari mulai bagian desain ataupun kedahsyatan performnya. Dengan semua kesempurnaan yang ada, seri ini sudah menjelma jadi mobil sport termahal di di dunia. Sangat lumrah bila kita melabelinya tunggangan paling hebat yang pernaha ada di mana ciri-khas yang ditampilkan ada dengan desain unik serta radikal. Dari sisi kemampuan, yakinkan pada mesin V12 dengan kemampuan 6, 5 liternya yang dapat memberi suntikan tenaga sampai 750 ponsel. Belum juga ditambah kekuatannya dalam melesat dari mulai 0 hingga 100 km/jam cuma dalam hitungan 2, 8 detik. 

Sangat beralasan bila Lamborghini Veneno Roadster dihargai demikian tinggi. Mobil sport termahal asal Italia ini adalah mahakarya dalam supercar serta sudah disadari semua dunia. Sayangnya, mobil seharga 4, 5 juta dollar ini cuma di produksi sejumlah 9 unit. Berikut argumen paling utama yang mengorbitkan harga nya sampai menyentuh 51, 4 miliar rupiah. Meski begitu, hal semacam ini tidak buat kepopulerannya terbenam serta bahkan juga saat ini dia sudah jadi pujaan semuanya media otomotif di beberapa belahan dunia. Jadi, janganlah heran bila berwajah senantiasa menghiasi headline majalah-majalah otomotif. 

Hennessey Venom GT 

Hanessey pantas berbangga hati karna ikon paling baru yang mereka luncurkan, Hanessey Venom GT, jadi satu diantara mobil sport termahal dengan Lamborghini Veneno serta kawan-kawan. Ada tiga jenis yang di produksi untuk Venom GT itu serta ketiganya berbanderol di kisaran 1, 25 juta USD. Beberapa waktu terakhir website resminya mengungkap kalau mobil ini adalah yang paling cepat pada th. 2016 menaklukkan beberapa kompetitornya. Kemunculannya ke dunia otomotif bertepatan dengan peringatan rekor kecepatan. Pastinya ini adalah satu peristiwa yang bagus untuk penggemar mobil berkecepatan tinggi karna mobil paling cepat saat ini sudah riil diantara mereka. Hal semacam ini dibuktikan dengan akselerasi tinggi dan kecepatan yang tidak tertandingi di mana seri mobil ini dapat melahap 0-300 km/jam cuma dalam rentang saat 13, 63 detik. Tidak heran rasa-rasanya bila rekor kecepatan Amerika dalam “Guiness World Record” sudah teratasi olehnya dengan puncak kecepatan 270, 4 mil/jam. 

Bahkan juga, sampai sekarang ini saingan paling dekatnya yakni Bugatty Veyron belum juga dapat menumbangkan rekor itu. Mengingat begitu cepatnya mobil ini, mesin V8 yang dipadukan dengan feature twin turbocharged jadi argumen dibalik sokongan tenaga sebesar 1. 244 ponsel. Bila memperhitungkan beratnya keseluruhannya yang hanya 1. 244 kg, Hanessey Venom GT ini melaju bak roket. Dalam akselerasinya menuju 100 km/jam saat yang diperlukan cuma 2, 7 detik. Saat yang dituju adalah 160 km/jam, catatan saat yang dibukukan yakni 5, 6 detik saja serta begitu juga dengan 320/km yang hanya butuh 14, 51 detik. Keseluruhannya mobil ini adalah pemegang rekor paling cepat dalam akselerasi yakni 13, 63 detik saja dari 0 hingga 300 km/jam. Tersebut kenapa mobil sport termahal ini layak dihitung di pentas persaingan perebutan. 

Pagani Huayra 

Italia tidak henti-hentinya jadi lumbung penghasil mobil sport termahal. Sesudah beberapa nama beken seperti Lamborghini, Ferrari, Buggati, serta beda sebagainya, Pagani juga siap mengambil perhatian. Kemunculan Pagani Huayra tunjukkan kalau Italia bukan sekedar Lambhorghini bersama beberapa nama beken yang lain namun juga Pagani. Bahkan juga dapat disebut mobil pabrikan Pagani ini dapat disejajarkan dengan beberapa mobil sport termahal di mana harga untuk menebus satu unit mobil ini sekitar Rp 1, 79 miliar. Ada dengan body ramping dibarengi dengan jenis futuristik serta stylish membuatnya dapat meledakkan daya dorong sampai 720 ponsel. 

Ferrari F60 America 

Berpindah ke seri Ferrari, di sana sudah berdiri dengan gagah satu mobil sport termahal yang sudah menggemparkan seantero jagat. Bagaimana tidak, mobil mewah yang bermerek Ferrari F60 America dengan harga menembus 30 miliar rupiah. Walau harga nya begitu tinggi tidak ketulungan, dalam waktu relatif cepat saja 10 unit mobil type ini sudah ludes terjual. Berikut sebagai keistimewaannya karna cuma di produksi dalam jumlah yang amat sedikit, 10 unit. Bahkan juga menurut satu diantara sumber terkenal, Dailymail, satu hal yang membuatnya semakin istimewa yakni karna tehnologi serta kekuatan tekniknya. Mobil ini dapat berakselerasi sampai 60 mil/jam dalam hitungan tidak lebih dari 3, 1 detik. Sedang top speednya dapat menjangkau 200 mil/jam. 

Mobil convertible berbalut warna biru dengan gabungan atap terbuka serta mesin V12 membuatnya nyaman menempati jejeran satu diantara mobil sport termahal yang sempat ada. Kesan mewah merasa makin lengkap dengan support mesin bertenaga dahsyat V12 6, 3 liter untuk hasilkan tenaga, bunyi serta operasional yang sama dengan seri-seri hebat Ferrari yang beda. Kemampuan mesinnya meyakinkan pengalaman berkendara dengan tenaga sebesar 740 ponsel serta kecepatan maksimum 320 km/jam. Dengan semua bentuk kemewahan yang ada jadi supercar satu ini tegolong kedalam mobil dengan harga paling mahal serta mewah sekarang ini. Mengenai harga yang layak untuk meminangnya yakni sebesar 2. 5 juta USD. 

McLaren P1 

Satu sekali lagi mobil sport termahal yang siap unjuk gigi di pentas persaingan perebutan mobil mewah yakni McLaren P1. Agak sedikit tidak sesuai harapan memanglah, karna mobil super ini cuma di produksi sejumlah 375 unit di mana semua sudah ludes terjual. Rupanya banderolnya yang mennggapai angka 1, 5 juta USD tidak menurunkan yang berminat karna memanglah mobil ini begitu difavoritkan oleh beberapa besar penggemar supercar. Di bagian dapur picunya juga akan didapati mesin V8 3. 800 cc yang bercokol ditambah dengan sokongan turbocharged sejumlah 2 unit dan motor listrik. Ini semuanya tidak beda serta tidak bukanlah untuk menghidupkan tenaga sebesar 737 ponsel dengan penambahan 179 ponsel saat motor listrik digunakan. Jadi, keseluruhan tenaga yang disemburkan lewat sistem permesinan itu menjangkau 916 ponsel. Semua tenaga kuat nan hebat itu juga akan dipadukan dengan system transmisi manual dengan 7 percepatan. 

Tersebut seumpamanya penjelasan mengenai mobil sport termahal yang saat ini tengah hangat-hangatnya diperbincangkan. Bila anda menginginkan lihat selanjutnya tentang mobil-mobil bagus serta sporty, situs kami sediakan semuanya yang anda perlukan. Oleh karenanya, jangan sampai sangsi untuk bertandang di mobilkamu. com. Ada penawaran special yang juga akan anda peroleh di dalamnya, yang salah satunya potongan harga besar-besaran sampai Rp 20 juta serta pastinya TDP yang lebih murah di banding showroom-showroom beda

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay