Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Negara dengan Bendara Terburuk

Negara dengan Bendara Terburuk
5 desain bendera terburuk didunia : 

5. Monako, Indonesia serta Polandia 
Bendera Monaco, Indonesia serta Polandia begitu terang. 

Bendera (kiri ke kanan) Monako, Indonesia serta Polandia. ketiganya ada diurutan Nomor 5 slot pada daftar bendera terburuk, terlebih untuk minimnya orisinalitas. Monako, Indonesia serta Polandia semasing mempunyai bendera yang menghadirkan band putih serta warna merah - serta cuma itu. daripada bendera Jepang, 3 bendera ini sangat sederhana serta cendrung menjemukan untuk diliat. Polandia meletakkan merah dibagian bawah,, serta bendera Monaco lebih pendek dari pada bendera Indonesia. 

4. Saint Lucia 

Desain Saint Lucia bendera mirip peringatan radiasi decal. Walau segitiga adalah susunan vulkanik berupa kerucut Saint Lucia yang melambangkan pulau, desain masih tetap sangat mengingatkan sinyal peringatan zone nuklir demikian terang. Warna hambar tidak menolong, memadukan emas yang samar dengan warna biru yang lemah. Bahkan juga simbolisme warna, dengan biru untuk laut serta langit serta emas untuk kemakmuran, sangat klise untuk jadi menarik. 
3. Gibraltar 

Bendera Gibraltar feature kunci anehnya kebesaran. Desain kastil yang babi pusat bendera Gibraltar yaitu mantel negara senjata yang datang dari 1502.. Kunci di pintu benteng melambangkan perlunya negara jadi " kunci " ke Mediterania. Bukan sekedar yaitu klise kunci, namun tidak dalam perspektif yang pas serta taraf yang kurang baik. 

2. Saint Pierre serta Miquelon 

Desain Saint Pierre serta Miquelon sangat meriah, sangat banyak! Untungnya bendera Perancis lokasi Saint Pierre serta Miquelon yang disimpan jadi pengganti bendera Prancis untuk acara-acara resmi. Desain non-resmi yang jauh sangat repot, sumbang, serta termasuk juga satu panel hitam serta putih yang tampak seperti kamar mandi wallpaper. Keseluruhnya terasa sangat kartun menginginkan memberi lokasi prestise apa pun, terlebih karna kapal tampak sesuai sama itu di desain oleh orang yang sama juga dengan castle Gibraltar (saksikan No 3 diatas) serta muka singa 'ditempeli dengan nyengir konyol. 

1. Isle of Man 

The Isle of Man bendera mempunyai desain yang begitu aneh. Menyeramkan serta terputus-putus, Isle of Man feature bendera terputus anggota tubuh dalam formasi seperti bintang. Di kenal jadi seseorang triskelion, anggota tubuh yaitu Tiga Kaki Manusia simbol yang datang dari mantel-of-arms dari daerah paling akhir Norse Raja th. 1252. Orang miskin. Simbol tersebut tanggal kembali lebih jauh ke awal Celtic, nyatanya sebelumnya gelas di ciptakan, jadi tiga kaki yang yang nampaknya melambangkan matahari.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay