Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Negara dengan Bendera terbaik

Negara dengan Bendera terbaik
Berikut 10 Bendera Negara Paling baik 

10. Qatar 

Warna merah tua dalam bendera Qatar melambangkan histori negara itu tebentuk dari pertumpahan darah. Garis zigzag dengan harfiah memberikan kesan tegas serta menarik untuk apa yang memandangnya serta terlihat tidak menjemukan. Bendera Qatar memberitahu pada Anda tbahwa warna merah tua melukiskan pertumpahan darah di negara itu, disertai oleh bagian putih, melambangkan perdamaian. 

9. Turkmenistan 

Desain rumit di samping kiri bendera Turkmenistan menyoroti warisan karpet yang dibuat oleh negara. demikian nyaman untuk dilihat, serta dengan argumen yang begitu baik. Desain di bagian kiri bendera, yang di kenal jadi Guls, yaitu desain yang sama dipakai untuk buat karpet dalam histori negara yang kaya karpet itu. Ditambah dengan cabang zaitun dibagian bawah serta bln. serta bintang-bintang pada latar belakang hijau demikian terlihat menarik serta memiliki kesan desain halus yang periang. Walau bendera yaitu yang paling rumit dari semuanya bendera negara ', namun teap membuatnya terlihat artistik. 

8. Jepang 

Bendera Jepang tawarkan desain ciri khas tetapi sederhana. Sesaat sebagian mungkin saja lihat bendera Jepang terlihat menjemukan, namun bendera ini yaitu satu diantara bendera yang paling gampang untuk diingat serta di nikmati karna kemurnian serta kesederhanaannya. Gabungan pada satu latar belakang putih dengan matahari merah menyala. Membuatnya begitu menarik mata untuk memandangnya. 

7. Kiribati 

Bendera Kiribati dikemas dengan simbolisme. Dikemas penuh dengan simbolisme tetapi masih tetap cukup sederhana untuk membuatnya indah, bendera Kiribati merenggut peristiwa mulia di saat itu. Jumlah cahaya matahari serta saluran air putih di Samudera Pasifik mewakili jumlah pulau dalam grup, sesaat burung yang terbang melayang-layang jadi tandanya otoritas serta kebebasan. 

6. Korea Selatan 

Bendera Korea Selatan mempunyai efek visual yang mencolok. Efek besar serta desain yang buat penulis berani menempatkan bendera Korea Selatan di daftar paling baik. Lambang untuk Yin-yang ditempatkan tengah bendera, diapit oleh trigram hitam mencolok dari I Ching, atau Kitab Perubahan, dekat tiap-tiap pojok. Simetri, keseimbangan, pergerakan serta serasi ada dalam desain ini, dengan menyeimbangkan kemampuan positif serta negatif yin-yang serta semasing trigram mewakili satu diantara empat elemen. 

5. Sri Lanka 

Bendera Sri Lanka dijuluki Bendera Singa. Di kenal jadi Bendera Singa (untuk argumen yang pasti), bendera Sri Lanka melukiskan singa yang funky atau lucu. Singa berdiri untuk kemampuan serta keberanian. Ke-4 daun seputarnya melukiskan empat kebajikan Buddha dalam kebaikan, ketenangan hati, keramahan serta kebahagiaan. Bahkan juga ho-hum karya krem-oranye dengan desain, menyeimbangi semangat warna yang lain. 

4. Papua Nugini 
Bendera Papua Nugini feature Palang konstelasi Selatan. Bukan sekedar nama negara mengasyikkan untuk menyebutkan, tapi berani hitam serta merah bendera kontras yaitu mengasyikkan untuk lihat. Satu warna kuning, burung berbulu surga, ciri khas Papua, mewakili budaya suku sedang Southern Cross bintang konstelasi melambangkan jalinan negara pada orang yang lain di Pasifik Selatan. 

3. Nepal 

Bendera Nepal tawarkan bentuk yang ciri khas. Nepal memperoleh pujian karna benderanya yang artistik, beda daripada yang beda, yakni dengan bendera dua segitiga nya. Bendera Nepal yaitu hanya satu bendera nasional didunia yg tidak persegi atau persegi panjang. 
Warna bendera merah dengan pinggir warna biru. Merah yaitu warna bunga azalea yang disebut bunga nasional Nepal, tengah warna biru melambangkan perdamaian. 
Gambar bln. sabit serta bintang putih pada sisi tiga atas melambangkan Kerajaan. 
Gambar matahari warna putih pada sisi tiga bawah adalah simbol Keluarga Rana. Motif matahari serta bln. juga mewakili masukan baik rakyat supaya Nepal senantiasa kekal seperti matahari serta bln.. 
Dua ujung bendera melambangkan dua puncak Pegunungan Himalaya. 
, sedang matahari dibagian bawah yaitu sinyal keberanian serta kemenangan. 

2. Albania 

Elang berkepala dua, apakah itu? Ini lambang keseimbangan buat pusat mencolok untuk bendera Albania, terlebih karna desain datang dari simbol keluarga dari pahlawan era ke-15 yang memimpin banyak daerah untuk merdeka. Gambar elang hitam kontras tajam dengan latar belakang merah menyala, berikan kesan yang kuat serta enak dilihat. 

1. Bhutan 

Bendera Bhutan menghadirkan seekor Naga Guntur. Bukan sekedar simbol Bhutan dari Naga Guntur mengambil perhatian jadi bendera paling baik pada daftar, tapi itu juga akan buat simbol lebih bagus dari pada Albania elang berkepala dua. Badan putih naga melambangkan kesucian sesaat perhiasan terpegang di cakarnya tunjukkan kekayaan. Thunder Dragon, dikenal juga jadi Druk, makhluk mitologi Bhutan, menyeimbangkan pada segitiga oranye serta kuning, yang mewakili kemampuan sekuler serta spiritual di negara Buddhis ini.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay