Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Orang Dengan Pengusaha Sukses

Orang Dengan Pengusaha Sukses
Akhir-akhir ini beberapa orang mulai lebih melirik dunia usaha daripada jadi karyawan satu perusahaan. Keberhasilan finansial yang dapat didapat dari membuat usaha sendiri mendorong orang untuk pilih mulai usaha mereka sendiri. Banyak cerita berhasil beberapa entrepreneur yang dari mulai 0 serta mesti melalui jalan panjang serta berliku sebelumnya pada akhirnya mencapai keberhasilan yang dapat jadi ide untuk Anda yang menginginkan menjajal dunia wiraswasta. Disini Anda dapat memerhatikan cerita berhasil 8 orang entrepreneur dari tanah air yang bertaraf menengah sampai besar, tua ataupun muda, yang rata-rata mulai dari bawah serta serba susah sebelumnya menjangkau keberhasilan yang saat ini. 

1. Bob Sadino 
Bob Sadino 
Bob Sadino lewat kopipait. situs. id 

Terlahir di Lampung, 9 Maret 1939, mendiang entrepreneur dengan nama lengkap Bambang Mustari Sadino ini termasuk juga satu diantara entrepreneur berhasil yang pernah alami jatuh-bangun sebelumnya pada akhirnya mencatatkan keberhasilan besar. Sesudah sekitaran sembilan th. jadi pegawai, Bob mengambil keputusan untuk berhenti serta banting setir jadi entrepreneur. Usaha pertama yang dirintisnya yaitu usaha penyewaan mobil, dengan cuma bermodalkan satu mobil Mercedes serta ia supiri sendiri. 

Tetapi karna musibah kecelakaan yang menimpanya waktu mengemudikan mobil yang disewakannya itu, usaha itupun berhenti di dalam jalan. Tidak putus semangat, ia lalu berpindah profesi jadi buruh bangunan yang dibayar dengan gaji harian. Waktu jadi kuli itu, ia lihat ada kesempatan usaha yang beda, usaha ternak ayam serta telur ayam negeri. Dengan modal utang tetangganya, pada akhirnya Bob mulai menggerakkan usaha itu. Awalannya, Bob tawarkan sendiri dagangannya dari tempat tinggal ke tempat tinggal di lokasi sekitaran rumahnya, terlebih pada beberapa ekspatriat, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Usaha telurnya itu pada akhirnya berbuah manis serta ia meningkatkan sayap dengan jual daging serta sayuran hidoponik. Karena keuletannya, usaha itu berhasil serta ia juga membangun Kem-Chicks, supermarket terkenal yang jual beragam jenis product peternakan serta pertanian. Walau telah berhasil, ia tetaplah tampak sederhana serta sering kali melayani sendiri beberapa pelanggannya seperti keluarganya sendiri. 

2. Susi Pudjiastuti 
Susi Pudjiastuti 
Susi Pudjiastuti lewat wordpress. com 

Wanita kelahiran 1965 yang saat ini menjabat jadi Menteri Kelautan serta Perikanan RI dibawah Presiden Jokowi ini yaitu seseorang entrepreneur yang populer tegas. Ia meniti bisnisnya di bagian perikanan serta lalu maskapai penerbangan dari 0. Sesudah pilih untuk berhenti sekolah sebelumnya lulus SMA, ia mulai usahanya jadi pedagang baju serta bed cover. Sesudah lihat potensi lokasi rumahnya, Pangandaran, jadi penghasil ikan, Susi lalu memakainya jadi kesempatan usaha serta berpindah ke usaha perikanan. Dengan modal cuma Rp750 ribu hasil dari jual perhiasannya, ia mulai beli ikan dari tempat pelelangan serta memasarkannya ke beberapa restoran. Sesudah pernah tersendat, usaha Susi pada akhirnya berhasil kuasai bursa pelelangan ikan di Pangandaran serta bahkan juga lalu merambah ke export ikan serta lobster. 

Usaha maskapai penerbangannya juga bermula dari usaha perikanan itu. Untuk menangani problem pengiriman ikan yang lambat jika lewat darat atau laut, Susi beli satu pesawat dari utang bank untuk pengangkutan product lautnya, yang lalu berkembang jadi armada maskapai penerbangan Susi Air yang melayani rute pedalaman serta carter. 

3. Reza Nurhilman 
Reza Nurhilman 
Reza Nurhilman lewat blogspot. com 

Untuk yang belum juga mengetahui nama ini, mungkin saja Anda lebih mengetahui “kripik setan” Maicih. Ya, Reza Nurhilman yaitu nama pemuda yang ada di belakang product keripik singkong ekstra pedas yang popular itu. Reza mulai usaha keripik singkong ini pada pertengahan 2010 seseorang diri waktu berumur 23 th. dengan modal awal 15 juta rupiah. Untuk bisnisnya ini, ia menggandeng satu produsen keripik lokal di Bandung. 

Reza memulai bisnisnya ini dengan lakukan pemasaran sederhana, yaitu lewat basis sosial media, Twitter, sebelumnya meningkatkan sayap dengan mengaplikasikan system keagenan yang memakai arti Jenderal supaya produknya dapat meraih customer yang lebih luas. Beberapa Jenderal ini pasarkan produknya lewat cara berkeliling-keliling atau nomaden. 

Pemuda kelahiran Bandung 28 th. waktu lalu ini mengakui kunci kesuksesannya terdapat pada langkah berfikirnya yang out of the box, yakni dengan tidak buka toko seperti umumnya penjual hingga buat produknya eksklusif. Lewat Twitter, beberapa jenderal memberitahukan info tempat penjualan sehari-harinya. Langkah pemasaran yang cukup unik ini dapat dibuktikan berhasil mengangkat nama Maicih didunia maya. Baru 1/2 th. saja, omzet Maicih dapat menjangkau Rp7 miliar per bln.. Angka yang fantastis, bukan? 

Anda Bingung Mencari Product Credit Tanpa ada Agunan Paling baik? Perhatikan miliki pemecahannya! 

Banding Product KTA Paling baik! 

4. Sunny Kamengmau 
Sunny Kamengmau 
Sunny Kamengmau lewat indonesiayoungentrepreneurs. com 

Anda sempat mendengar tas tangan merk Robita? Tas Robita yang demikian popular di Jepang ini bahkan juga beritanya jadi dambaan oleh semuanya kelompok sosialita di negara sakura itu. Orang yang ada dibalik 'dapur' tas merk Robita ini yaitu Sunny Kamengmau, pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Siapa kira pemuda yg tidak sempat lulus SMA itu pada akhirnya jadi entrepreneur berhasil yang bisa memberikan inspirasi siapa juga yang mendengar kisahnya. 

Sunny memulai bisnisnya dengan modal nekat. Sesudah meninggalkan kampung halamannya serta pergi ke Bali, ia bekerja jadi tukang sapu di satu hotel. Selang sebagian lama ia juga diangkat jadi satpam karna dipandang mempunyai etos kerja yang bagus. Sepanjang itu, ia juga memakai saatnya untuk belajar bhs Inggris serta bhs Jepang. Upah pertamanya ia sisihkan untuk beli kamus dua bhs asing itu serta pelajarinya dengan telaten. Keberuntungan mungkin saja memanglah ada di pihaknya mulai sejak awal ia dipekerjakan di hotel itu, karna disana ia berteman dengan seseorang entrepreneur asal Jepang yang lalu memohonnya untuk memasok tas kulit ke negaranya. Walau pernah terseok untuk sebagian lama, bahkan juga nyaris kehilangan semuanya penjahit tas yang bekerja untuk dia, Sunny perlahan-lahan dapat bangkit serta usaha tasnya itupun semakin diperkokoh sampai dapat mempunyai 100 orang karyawan. 

5. Gibran Rakabuming 
Gibran Rakabuming 
Gibran Rakabuming lewat wordpress. com 

Sekarang ini nama Gibran Rakabuming mungkin saja telah di kenal oleh nyaris semua orang-orang Indonesia, diluar kenyataan kalau ayahnya, Joko Widodo, yaitu seseorang presiden negara republik Indonesia. Gibran yaitu yang memiliki satu usaha di bagian catering serta wedding organizer dengan nama Chili Pari. 

Sebelumnya menjabat jadi Walikota Solo, lalu Gubernur DKI jakarta, serta pada akhirnya Presiden RI, ayahnya, Joko Widodo adalah entrepreneur furniture. Tetapi, Gibran pilih untuk meniti usaha sendiri tanpa ada campur tangan ayahnya. Ia mulai usahanya dengan memajukan utang ke bank untuk modal. Walau pernah tidak diterima sekian kali, pada akhirnya ia memperoleh kesepakatan dari satu diantara bank serta dengan modal utang itu ia juga mulai Chili Pari dengan melayani pesanan partai kecil. Karena kekuatan serta keuletannya sendiri, saat ini Chili Pari telah banyak mengatasi order besar dengan jumlah tamu sampai beberapa ribu orang serta usaha Gibran juga makin berkembang. 

Baca Juga : 8 Sinyal Anda Yaitu Entrepreneur Sukses 
6. Nicholas Kurniawan 
Nicholas Kurniawan 
Nicholas Kurniawan lewat ceritaprasmul. com 

Nama Nicholas Kurniawan mungkin saja belum juga sangat familiar di telinga Anda, tetapi sekarang ini di usianya yang masih tetap begitu belia, 20 th., ia telah berhasil jadi exportir ikan hias termuda di Indonesia. Semuanya bermula dari keadaan keluarganya yang tersungkur serta terlilit utang, serta Nicholas juga punya niat untuk merubah nasibnya. Pernah coba beragam usaha dari mulai asuransi, makanan, MLM, serta mainan, jatuh bangun serta bahkan juga pernah tidak naik kelas waktu kelas 2 SMA, ia mulai bangkit kembali serta coba peruntungannya dengan jual ikan hias dengan on-line lewat website Kaskus. Walau pernah sekian kali ditipu oleh calon konsumen, usaha ikan hias Nicholas saat ini telah mencapai luar negeri serta dalam satu bulan omzetnya dapat menjangkau lebih dari Rp100 juta. 

7. Hamzah Izzulhaq 
Hamzah Izzulhaq 
Hamzah Izzulhaq lewat makeindonesia. com 

Pemuda kelahiran 1993 ini telah menunjukkan diri jadi entrepreneur muda yang berhasil. Mulai sejak kecil, ia telah tampak mempunyai bakat melakukan bisnis, yaitu dengan berjualan kelereng, petasan, sampai koran. Ia sempat juga jadi tukang parkir serta ojek payung. Waktu tengah ikuti seminar usaha pelajar saat masih tetap duduk di bangku SMA, Hamzah ditawari usaha waralaba tuntunan belajar oleh seseorang pemuda yang masih tetap muda tetapi telah mempunyai tuntunan belajar dengan 44 cabang. Dengan bermodal uang Rp5 juta serta utang Rp70 juta dari ayahnya, ia beli satu diantara cabang yang kebetulan di tawarkan untuk diambilalih seharga Rp175 juta. Bekasnya yang sebesar Rp100 juta dibayar dengan dicicil dari keuntungan tiap-tiap semester. Usahanya itu makin berkembang, serta saat ini Hamzah telah mempunyai 3 lisensi waralaba bimbel dengan jumlah siswa diatas 200 orang tiap-tiap semester. Mulai sejak akhir 2011, usaha Hamzah sudah resmi berbadan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Pemuda 22 th. ini menjabat jadi direktur paling utama. 

Baca Juga : Ingin Berhasil? Kerjakan Ini Mulai sejak Anda Masih tetap Usia 20an 
8. Yasa Singgih 
Yasa Singgih 
Yasa Singgih lewat money. co 

Terlahir dari keluarga bebrapa umum saja, anak kelahiran 1995 ini mengambil keputusan untuk terjun ke dunia usaha mulai sejak begitu belia. Mulai sejak berumur 15 th., sesudah ayahnya terserang serangan jantung serta mesti di operasi, ia mulai mencari uang sendiri dengan jadi pembawa acara di beberapa acara ulang th. serta musik. Diluar itu, masih tetap di umur yang sama, ia mulai melakukan bisnis on-line dengan jual lampu hias, tetapi tidak bertahan lama karna masalah penyuplai. Satu tahun lalu, di umur 16 th., Yasa berpindah ke usaha model. Pernah jatuh bangun serta disepelekan orang, sampai rugi beberapa ratus juta rupiah dari beragam usaha, sebelumnya pada akhirnya ia berhasil membuat brand baju sendiri dengan mengusung nama Mens Republic. Diluar itu, ia juga mengelola usaha konsultasi manajemen bernama MS Consulting dan kompleks perumahan berbentuk kavling tanah di Bogor.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay