Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Orang Pembuat Twitter

Orang Pembuat Twitter
Biografi Jack Dorsey. Ia lahir di St Louis, Missouri pada tanggal 19 November 1976, adalah satu diantara tiga pendiri Twitter yakni Biz Stone, Evan Willliams, serta Jack Dorsey sendiri. saat usianya baru 24 th. keluar inspirasi yang sederhana dipikirannya untuk merubah langkah berkomunikasi dengan sosial, satu inspirasi yang pada akhirnya beralih jadi apa yang saat ini kita kenal jadi Twitter. , ia telah tunjukkan ketertarikan dalam pengembangan piranti lunak pada umur 14 serta yaitu untuk membuat piranti lunak open source aplikasi yang terkait dengan rute taksi serta kurir pengiriman. 

Sesudah kuliah di University of Missouri serta di New York, ia geser ke California. Ketika itu, pesan instan betul-betul mulai mengagumkan, dengan AOL Instant Messenger service yang begitu popular. Dorsey lihat hal semacam ini serta bertanya-tanya apakah ia bisa memadukan beberapa inspirasi awalannya untuk sediakan service pengiriman pesan status. “Bagaimana bila Anda bisa sharing status Anda dengan semuanya rekan-rekan Anda betul-betul gampang, hingga mereka ketahui apa yang Anda kerjakan, tapi Anda tidak mau mesti menulis semua situs (blog) entry atau Live Journal entry? ” 
Advertisement 


Seiring waktu berjalan serta Jack tengah repot bekerja pada suatu jalan keluar pengiriman berbasiskan situs, ia berasumsi apakah pesan teks SMS bisa dimasukkan kedalam rencana pesan status interaktif. Lalu Evan Williams, seseorang bekas eksekutif Google, sediakan dana investasi serta bersama dengan Dorsey serta Stone untuk operasional twitter, Inc. Pada awal 2006 mereka telah siap, namun tidak betul-betul mempunyai kiat peluncuran yang aktif. 

Logo serta Simbol Twitter 
Pada bln. Agustus th. 2006, twitter lahir, service microblogging ini Berlainan dengan service situs (blog) seperti Blogger, Wordpress serta Multiply, Twitter mempunyai batasan 140 ciri-khas per post – oleh karenanya diberi nama microblogging. Jika kegiatan menulis yang dikerjakan oleh beberapa blogger saat ini telah mempunyai kata kerja sendiri yakni blogging, demikian pula perihal dengan kegiatan yang dikerjakan oleh beberapa pemakai Twitter.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay