Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Orang Penemu Jam

Orang Penemu Jam
HANS WILSDORF 
1905 
Histori Rolex terkait erat dengan jiwa visioner Hans Wilsdorf, pembuatnya. Pada th. 1905, di umur 24 th., Hans Wilsdorf membangun satu perusahaan di London dengan spesialisasi distribusi alat penunjuk saat. Ia lalu mulai memikirkan mengenai jam yang dipakai di pergelangan tangan. Saat itu, arloji memanglah belum juga sangat akurat, tetapi Hans Wilsdorf meramalkan kalau arloji tidak cuma juga akan jadi menawan, tetapi bisa dihandalkan. 

Untuk memberikan keyakinan umum keandalan arloji ciptaannya adalah penunjuk saat yang inovatif serta kuat, ia lengkapinya dengan mesin jam yang kecil serta begitu akurat yang di produksi oleh satu perusahaan pembuat arloji di Bienne, Swiss. 

Ide Inspirasi Nama Rolex 
KEJENIUSAN DALAM LIMA HURUF 
1908Asal-usul Nama Rolex 
Hans Wilsdorf menginginkan product arlojinya mempunyai nama yang pendek, gampang disampaikan serta diingat dalam bhs apa pun, sekalian tampak menarik pada mesin serta pelatnya. 

" Saya coba mengombinasikan semuanya abjad lewat cara apa pun. Saya berhasil memperoleh sebagian ratus nama, tetapi semua berkesan kurang cocok. Satu pagi, saat mengendarai kereta kuda selama Cheapside di kota London, ada jin membisikkan " Rolex " di telinga saya, " ucap Hans. 

PENCARIAN PRESISI KRONOMETRIS 
1910 
Rolex memulai semua pada kualitas mesin jamnya. Perjuangan yang semata untuk ketepatan kronometris secara cepat menghasilkan berhasil. Pada th. 1910, arloji Rolex yaitu yang pertama didunia dianugerahi Sertifikasi Ketepatan Kronometris Swiss (Swiss Certificate of Chronometric Precision), yang didapatkan dari Pusat Penilaian Jam Tangan Resmi di Bienne.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay