Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Orang Penemu Microsoft

Orang Penemu Microsoft
Siapa tidak mengetahui Bill Gates? Ia seseorang entrepreneur, penemu, pimpinan perusahaan, seseorang kaya raya yang dermawan dan banyak sekali lagi titel yang menempel pada pria berkebangsaan Amerika Serikat ini. Bill Gates didaulat jadi Penemu Microsoft, yaitu satu program yang sangat mungkin seorang lakukan beragam kegiatan di computer. Pada perubahannya, Microsoft ini lalu jadi nama perusahaan yang beroperasi di sektor program computer. Microsoft sendiri sekarang ini di kenal jadi yang paling besar didunia serta membawa kekayaan yang melimpah untuk Bill Gates serta semuanya punggawa di Perusahaan Microsoft. Walau sekian, juga harus disadari kalau Gates memanglah terlahir di keluarga menengah ke atas. Kejeniusannya lalu membawa ia jadi orang yang senantiasa masuk dalam 5 besar orang paling kaya didunia. 


Kehidupan Pribadi Gates 

William Henry Gates III adalah nama lengkap dari Bill Gates. Ia terlahir pada tanggal 28 Oktober th. 1955 di Seatle Washington. Ayahnya bernama William H. Gates serta ibunya bernama Mary Maxwell Gates yang disebut keturunan Inggris-Jerman-Skotlandia-Irlandia. Bapak Gates sendiri bekerja jadi seseorang pengacara sedang ibunya adalah anggota dewan direktur dari First Interstate BancSystem serta United Way. Disamping itu kakek Gates (bapak dari ibunya) juga tempati tempat perlu di Amerika Serikat, yaitu jadi presiden Bank Nasional. Bill Gates sendiri mempunyai dua orang saudara bernama Kristianne serta Libby. 

Kisah pendidikan penemu Microsoft ini diawali di satu sekolah bergengsi spesial untuk pria bernama Lakeside School di Seattle. Waktu ia berada di kelas delapan, Gates telah memerlihatkan ketertarikannya pada computer. Waktu itu sekolahnya beli computer sisa bernama 33 ASR dan computer GE. Gates tertarik untuk memprogram system pada computer GE. Ia bahkan juga pilih bolos pada kelas Matematika cuma untuk menguber hasratnya. Gates lulus dari Lakeside School dengan nilai nyairs prima. Ia lalu meneruskan pendidikannya di Kampus bergengsi di Amerika Serikat : Harvard University. Tetapi sayangnya, Gates tidak merampungkan sekolahnya sampai ia memperoleh titel sarjana. Tetapi, pengetahuan komputernya berkembang pesar mulai sejak di Harvard. 

Bagaimana Ia Temukan Microsoft 

Di semula kariernya, Bill Gates keluar dari Harvard serta bekerja dengan Paul Allen di MITS (Micro Instrumentation and Telemetry Systems), satu perusahaan pencipta minicomputer paling baru. Kemitraan Gates-Allen dengan MITS dimaksud dengan nama “Micro-Soft”. Satu tahun lalu nama itu dihapus serta pada th. 1976, nama “Microsoft” juga didaftarkan di Kementrian Luar Negeri Mexico jadi nama dagang. Dalam perubahannya, Gates juga tidak sekali lagi kembali ke Harvard untuk merampungkan pendidikannya. 

Pada awal karier, Gates mengenalkan BASIC Microsoft. Tetapi sayangnya, salinan program ini sudah bocor hingga ia lalu didistribusikan dengan luas. Gates lalu kirim surat memprotes yang melarang keras MITS menghasilkan serta mendistribusikan BASIC Microsoft tanpa ada peroleh bayaran. Sayangnya, surat itu tidak digubris. Pada th. 1976, kemitraan Microsoft serta Mits juga selesai. Setelah itu, Microsoft melanjutnya kemitraannya dengan IBM yang menghaliskan apa yang di kenal dengan nama MS-DOS. Kesuksesan kemitraan ini lalu mengantarkan Microsoft jadi pemain paling utama didalam industri computer. Tahun-tahun selanjutnya, Microsoft lalu meningkatkan program Windows. Awalannya kemitraannya dengan IBM masih tetap tersambung dengan meningkatkan OS/2. Tetapi karna ada pernedaan pandangan, Microsoft kemudia akhiri kerjasamanya dengan IBM serta berpindah pada pengembangan program Kernel Windows NT. 

Setelah itu, seperti yang kita saksikan saat ini, perusahaan yang digawangi Gates serta sahabatnya Paul Allen jadikan mereka jadi trilyuner. Disamping itu, kehidupan pribadi sang penemu Microsoft ini jalan baik. Ia menikah dengan seseorang wanita bernama Melinda French. Mereka lalu dikarunia anak bernama Jennifer Kathrine Gates, Rory John Gates, dan Phoebe Adele Gates. Keluarga ini hidup bergelimangan harta. Tetapi bagian dermawan Gates serta Istrinya buat ia di kenal dunia jadi seseorang yang pemurah serta baik hati. Bahkan juga yayasannya yang bernama Bill & Melinda Gates Foundation jadi yayasan transparan paling besar didunia.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay