Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pakaian Aneh Di Dunia

Pakaian Aneh Di Dunia
Dapat disebut bila dunia fashion pada sekarang ini sudah alami perubahan keseluruhan. Di jaman dahulu, manusia kenakan pakaian untuk menutupi badan dari rasa dingin atau panas, serta melindungi badannya dari serangan serangga dan binatang beda. Pokoknya peranan baju itu masih tetap praktis deh tidak seperti jaman saat ini. Nah, di jaman kita ini, fashion itu telah beralih peranannya. Cobalah deh anda simak acara-acara fashion di TV, tentu baju yang dipertunjukkan memiliki bentuk aneh-aneh. Bahkan juga baju itu peranannya tidaklah sekali lagi jadi penutup badan. Baju pada sekarang ini hanya jadi penghias atau lambang sosial yang dipunyai oleh penggunanya.

Jadi bila anda orang tajir, ya belinya baju yang mahal. Bodo sangat dah punggungnya terbuka atau celananya sempit bebrapa sampai selangkangan anda juga sakit. Yang perlu yaitu model atau style dan rasa gengsi. Sepanjang baju itu dapat hasilkan pujian dari beberapa orang, sepanjang itu juga anda terasa nyaman dengan baju yang anda pakai.

Berikut ini YuKepo sudah merangkum 10 baju aneh yang tengah laku manis diluar negeri sana. Problem bentuk, janganlah di tanya sekali lagi, bener-bener absurd. Dari pada banyak cingcong mending segera anda kepoin saja deh 10 baju ini.





1. Tidak ada bedanya ini mah dengan jas ujan, di kolong jembatan banyak yang jual! Bila anda pakai celana seperti gini ke mall, kurang lebih anda ingin tidak?

www. boredpanda. com
2. Lah ini jaket jeans ketumpahan kuah ketoprak kok di jual sich? Serta anehnya banyak yang beli, orang jaman saat ini memang aneh-aneh

www. boredpanda. com
3. Ini jaket kekurangan bahan cocok sekali lagi ngejahitnya ya? Ada-ada saja ya fashion dari negeri barat, tidak masuk akal

www. boredpanda. com
4. Jadi sebenernya ini celana atau baju sich? Kasian nih cewek cantik tapi bajunya begini

www. boredpanda. com


PILIHAN EDITOR

9 Jas Hujan dengan Bentuk Unik Ini Ditanggung Buat Anda Ketawa Terpingkal-pingkal

Tas Ramah Lingkungan Dengan Desain Lucu Ini Akan Buat Anda Lupa Sama Plastik

Unik! Ada Tempat Spesial Untuk Membanting Barang di Korea
5. Tas jenis seperti gini sich aman dari penjambret, tapi sepertinya tidak pas deh jika dibawa cocok kondangan

www. boredpanda. com
6. Jadi diluar negeri tuch sekali lagi jaman pakai celana jeans yang double seperti gini, tidak gerah apa ya?

www. boredpanda. com
7. Waduh ini desainernya sekali lagi kepikiran apa sich sampai dapat buat celana rombeng seperti gini?

www. boredpanda. com
8. Sepintas memang tampak porno, tapi jika diperhatiin sekali lagi ini baju terlihat menjijikkan ya

www. boredpanda. com
BACA JUGA : Bagus Setelah, Beragam Kreasi Design Karya Designer Fashion Victor serta Rolf
9. Mungkin saja tujuannya agar dapat milih ingin pakai hot pants atau celana jeans panjang ya, maka dari itu dibikin sambungan seperti gini, ada-ada saja ya idenya

www. boredpanda. com
10. Waduh ini mah celana kesiram kuah rendang, tidak lengket apa pakai celana jenis begini?

www. boredpanda. com
Orang Barat memang aneh-aneh selera fashion-nya. Tapi yang lebih aneh sekali lagi tuch kita ini, yang awal-awalnya komentar caci maki, eh tidak taunya mendadak beli jenis seperti gini dikarenakan kemakan trend. Ngomong-ngomong, anda percaya diri pakai celana yang ketumpahan kuah rendang seperti diatas?

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay