Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pekerjaan Dengan Gaji Terbesar

Pekerjaan Dengan Gaji Terbesar
Di Asia Tenggara, Indonesia di kenal jadi satu diantara negara paling besar dengan nyaris 250 juta orang. Perekonomiannya berkembang cukup cepat. Meskipun demikian, diperlukan usaha yang maksimum untuk dapat memperoleh pekerjaan. 

Persaingannya ketat serta cukup susah, walau telah meniti tingkat pendidikan yang tinggi. Tetapi, hal tersebut karena Indonesia memiliki beragam jenis lowongan pekerjaan yang tawarkan upah yang tinggi. 

Menurut website kellyservices. co. id berikut daftar 10 pekerjaan yang banyak disukai bersama upahnya. 

1. Minyak serta Gas 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
qerja. com 
Upah diatas rata-rata dengan bermacam sarana mendukung jadi daya tarik sendiri bekerja di perusahaan minyak serta gas. Satu diantara perusahaan yang memiliki daya saing begitu ketat. Banyak lowongan kerja yang disiapkan seperti Pakar Geologi, Petroleum Engineer, Engineering Technologist, dan sebagainya. 

Jadi fresh graduate, anda telah dapat terima upah pada Rp 4, 5 juta sampai 10 juta. Petroleum Engineer dengan pendapatan sebesar Rp 35 juta sampai Rp 70 juta. 

2. Pertambangan 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
tengokberita. com 
Pertambangan sangat disukai di indonesia, terlebih dapat gabung dengan PT. Freeport Indonesia. Sayangnya, anda mesti kuat serta kerasan kerja jauh dari tempat tinggal. Tetapi, hal semacam ini juga akan sepadan dengan upah yang anda peroleh. 

Jadi seseorang lulusan baru fakultas tehnik, anda dapat rasakan upah Rp 10 juta sampai Rp 40 juta. Kisaran upah teratas dipegang oleh Chief Operating Oficer dengan pendapatan sebesar Rp 150 juta hingga Rp 300 juta. 

3. Fast Moving Consumer Goods (FMCG) 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
gc-solutions. net 
FMCG Adalah satu diantara bagian industri yang cukup cepat di Indonesia. FMCG didefinisikan jadi beberapa produk yang bisa di jual secara cepat pada tingkat harga yang rendah. 

Anda dapat mulai bekerja di bagian ini jadi Petugas Kontrol Dokumen, Admin Penagihan, serta Encoder, dengan upah sekitaran Rp 3 juta hingga Rp 4 juta. Lantas, anda dapat juga memperoleh upah sebesar Rp 50 juta sampai Rp 80 sebagai Manajer Pemasaran. 

4. Konstruksi serta Properti 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
insidermonkey. com 
Anda sebagai lulusan tehnik sipil serta arsitektur umumnya memimpikan dapat bekerja di bagian konstruksi atau property. Banyak perusahaan BUMN yang menjanjikan upah besar serta sarana menarik. 

Jadi lulusan awal, umumnya anda juga akan memperoleh kursus atau umum di kenal On the Job Training (OJT). Sepanjang masa kursus anda juga akan memperoleh upah sekitaran Rp 4 juta hingga 6 juta. Tahap karier selanjutnya, anda dapat mencapai tempat Proyek Manager dengan upah Rp 30 juta sampai Rp 70 juta. 

5. Tehnologi Info serta Komunikasi 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
youtube. com 
Bersamaan mengembangnya tehnologi, bagian satu ini makin tumbuh dengan cepat. Dalam dunia kerja, anda dapat pilih menginginkan konsentrasi di Piranti Lunak, Piranti Keras, System Info, serta IT Business Development. 

Jadi software engineering, anda dapat memperoleh upah sekitar pada Rp 3, 5 juta sampai Rp 15 juta, bergantung pengalaman kerja. Setelah itu, anda dapat jadi IT Proyek Lead dengan upah Rp 15 juta hingga Rp 35 juta. Dapat pula jadi Country Manager ​dengan upah Rp 125 juta sampai Rp 250 juta. 

Bacalah juga : 8 Inspirasi Usaha Kreatif di Acara Wisuda yang Dapat Nambah Uang Jajan 

EDITORS' PICKS 
Ingin Cepat Naik Upah? Anda Dapat Kerjakan 8 Langkah Ini Lho 
10 Negara dengan Utang Paling banyak di Dunia, Indonesia Masuk Tidak Ya? 
10 Negara dengan Kwalitas Hidup Paling baik, Ada Indonesia Tidak Ya? 

6. Konsultan Keuangan 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
mag. co. id 
Satu diantara pekerjaan yang banyak diincar orang dalam bagian ini yaitu tempat Internal Audit. Anda dapat mengawalinya dengan jadi konsultan audit yang satu diantara tugasnya Lakukan kontrol bukti-bukti transaksi yang ada. 

Upah yang anda peroleh jadi fresh graduate S1 atau pengalaman 1-3 th. juga akan memperoleh upah sebesar Rp 5 juta hingga Rp 15 juta. Berhasil melalui karier, anda dapat jadi seseorang Direktur dengan pendapatan sekitaran Rp 80 juta sampai Rp 160 juta 

7. Bagian Perpajakan 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
situs (blog). vivespons. com 
Tidak lain jauh dari konsultan keuangan, di bagian perpajakan, anda dapat mengawalinya dengan jadi Payroll Clerk. Anda juga akan bertugas jadi pembuat laporan bulanan upah karyawan, kontrol absensi karyawan semua departemen, dan sebagainya. 

Lulusan S1 atau pengalaman 1-2 th. juga akan memperoleh upah dari mulai Rp 3, 5 juta hingga Rp 4, 5 juta. Pastinya, anda dapat naik jabatan sampai direktur dengan pendapatan Rp 80 juta sampai Rp 130 juta. 

8. Departemen Sumber Daya Manusia 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
vergecampus. com 
Jadi langkah awal bekerja dalam bagian ini anda mesti dapat melalui step Human Resources Officer (HRO). Dengan struktural HRO yaitu tempat tingkat staf yang disiapkan untuk mensupport proses peranan HRD pada umumnya. 

Anda yang memiliki kwalifikasi minimum pendidikan S1 dengan pengalaman 3-6 th., juga akan memperoleh upah sekitaran Rp 8 juta sampai Rp 20 juta. Sesudah memperoleh pengalaman diatas 10 th., anda dapat jadi Direktur Sumber Daya Manusia Daerah dengan pendapatan sekitaran Rp 135 juta sampai 250 juta. 

9. Staf Perbankan 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
huffpost. com 
Diantara banyak peluang kerja, sampai sekarang ini lowongan pekerjaan di bank senantiasa terbuka untuk semuanya sarjana. Anda dapat pilih tempat awal jadi Teller Bank, Petugas Operasional Bank, serta Petugas Keuangan. Umumnya, upah di step awal sekitar pada UMR di semasing daerah sampai Rp 5 juta. 

Yang akan datang anda dapat melalui karier jadi Pengontrol Keuangan degan upah sekitaran Rp 70 juta hingga Rp 110 juta. Anda dapat juga jadi Direktur Keuangan dengan upah sebesar Rp 120 juta sampai Rp 250 juta. 

10. E-Commerce 
10 Pekerjaan dengan Upah Teratas di Indonesia, Ada Profesimu Tidak? 
lbilearn. linnbenton. edu 
Di masa serba digital ini, banyak aktivitas yang dapat dikerjakan dengan on-line. Pekerjaan yang begitu disukai, terlebih untuk golongan millenials. Anda dapat jadi seseorang Social Media Specialist atau Digital Data Analyst. 

Jadi permulaan, anda dapat memperoleh upah sekitar Rp 3, 5 juta hingga Rp 10 juta. Sesudah berhasil menguasainya, anda dapat jadi Kontent Manager dengan pendapatan sebesar Rp 20 juta sampai Rp 40 juta. 

Bagaimana, anda telah memastikan ingin jadi seseorang pekerja di bagian apa? Atau anda lebih tertarik untuk membuat perusahaan sendiri.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay