Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pemain basket dengan gaji tertinggi

Pemain basket dengan gaji tertinggi
Musim reguler NBA 2017/18 juga akan mulai bergulir pada 17 Oktober yang akan datang. Sebelumnya mulai musim baru, beberapa club berlomba menambah bayaran pemain semasing serta menawari perpanjangan kontrak manfaat mengikat sang pemain yang paling disayangi. 

NBA juga menetapkan pembatasan keseluruhan nilai upah dalam satu tim yang senantiasa naik di tiap-tiap musimnya. Misalnya pada musim kemarin, pembatasan nilai upah atau umum dimaksud salary cap dipatok sebesar 94 juta dolar AS (Rp1, 2 triliun). Pada musim ini, salary cap bernilai 99 juta dolar AS (sekitaran Rp1, 3 triliun). 

Pada musim 2016/17 lantas, Kevin Durant mencatat upah teratas dengan 25, 6 juta dolar AS. Tetapi pada musim ini, ia cuma memperoleh 25 juta dolar. Akhirnya pemain Golden State Warriors ini cuma bertengger di posisi ke-16 dari daftar pemain bergaji teratas musim ini. 

LeBron James serta Kevin Durant. 
Di tempat puncak pemain bergaji teratas musim ini, megabintang NBA seperti LeBron James serta Stephen Curry berkompetisi ketat. Curry yang membawa Golden State Warriors jadi juara musim kemarin memanglah layak diganjar kontrak dengan nilai selangit serta upah besar pada musim baru ini. 

Tersebut 10 pemain NBA dengan upah teratas musim 2017/18 : 

10. DeMar DeRozan (Toronto Raptors) 

Pemain berposisi shooting guard ini dalam musim 2017/18 digaji sebesar 27, 739 juta dolar AS, atau sekitaran 371 miliar bila dirupiahkan. Bayarannya naik dari 25, 6 juta dolar pada musim kemarin. 

9. James Harden (Houston Rockets) 

Dengan bayaran 28, 299 juta dolar AS (sekitaran 378 miliar rupiah), ia tempati tempat ke-9. Di musim kemarin, ia keduanya sama memperoleh upah 25, 6 juta dolar seperti DeRozan. 

8. Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder) 

Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder). 
Pemain yang bertahan di Oklahoma mulai sejak 2008 ini memperoleh bayaran sebesar 28, 530 juta dolar AS (Rp381 miliar). Rasa-rasanya layak saja Westbrook masuk dalam daftar pemain dengan upah teratas. Pasalnya pada musim 2016/17, pemain 28 th. ini dipilih jadi Most Valuable Player serta terdaftar jadi pencetak triple-double terbanyak dalam satu musim. 

7. Mike Conley (Memphis Grizzlies) 

Putra dari juara olimpiade cabang atletik Mike Conley Sr ini memperoleh jumlah upah yang sama persis dengan Russell Westbrook, yaitu sejumlah Rp381 miliar. Perolehan paling menterengnya di musim kemarin mungkin waktu ia melalui rekor Mike Miller jadi pencetak three point terbanyak dalam histori NBA waktu pertandingan kontra New Orleans, Februari yang lalu. Conley juga jadi pemain bergaji teratas di klubnya sekarang ini. 

6. Kyle Lowry (Toronto Raptors) 

Pemain 31 th. ini terima upah sebesar 28, 703 juta dolar AS (sekitaran Rp383 miliar). Lowry jadi pemain Raptors dengan upah teratas musim ini, menaklukkan DeMar DeRozan. Pada Juli lantas, ia meneken perpanjangan kontrak dengan klubnya untuk tiga th. ke depan sejumlah 100 juta dolar AS. 

5. Blake Griffin (Los Angeles Clippers) 

Pemain paling bernilai di LA Clippers ini diganjar 29, 512 juta dolar AS (sekitaran Rp394 miliar). Walau belum juga dapat membawa timnya maju ke semi final konferensi lokasi barat musim kemarin, Griffin tetaplah di beri perpanjangan kontrak lima th. dengan nilai 173 juta dolar AS. 

4. Gordon Hayward (Boston Celtics) 

Pada 14 Juli lantas, Hayward resmi meninggalkan Utah Jazz serta gabung dengan Celtics. Ia terikat kontrak empat th. sejumlah 128 juta dolar AS. Musim ini, ia segera memperoleh bayaran teratas di club Celtics dengan 29, 727 juta dolar AS, atau sekitaran Rp397 miliar. 

3. Paul Millsap (Denver Nuggets) 

Millsap barusan dihadirkan dari club Atlanta Hawks bln. Juli tempo hari. Ia segera memperoleh bayaran 31, 269 juta dolar AS atau sekitaran Rp418 miliar pada musim ini. Pemain 32 th. ini berkemauan membawa Nuggets menembus babak playoff dan berkompetisi untuk titel juara. 

2. LeBron James (Cleveland Cavaliers) 

Yang memiliki empat titel MVP NBA ini terima upah sebesar 33, 285 juta dolar AS, atau sekitaran Rp445 miliar musim ini. Dengan rata-rata 33, 6 point, 12 rebounds, serta 10 assists per pertandingan, James jadi pemain pertama yang mencatat rata-rata triple double dalam pertandingan final, walau Cavaliers kalah dalam persaingan perebutan titel juara dari Golden State Warriors. 

1. Stephen Curry (Golden State Warriors) 

Stephen Curry membawa trofi NBA setalah timnya berhasil menang melawan Cleveland Cavaliers. 
Point guard Warriors ini dibayar 34, 682 juta dolar AS (Rp 464 miliar) musim ini. Ia memainkan peranan sentral dalam membawa klubnya jadi juara NBA musim 2016/17. Oleh karena itu, Curry di tandatangani perpanjangan kontrak sampai musim 2021-2022 sejumlah 201 juta dolar AS pada 25 Juli kemarin. Ia juga jadi pemain NBA pertama yang teken kontrak " supermax " atau kontrak yang mempunyai nilai plus dari 200 juta dolar.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay