Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pemain Futsal Meninggal Dunia

Pemain Futsal Meninggal Dunia
Malang benar nasib Fadli Rifki Syarif (15) remaja asal Denpasar, Bali. Kemauan bermain futsal serta menggunakan saat dengan beberapa rekannya selesai tragis. 

Saat asik bermain futsal, Fadil terjatuh di lapangan tidak sadarkan diri. Ditulis tribunnews, Fadil mendadak terjatuh sampai kepala serta daun telinga samping kanannya terbentur serta keluarkan darah. 

Kemudian, beberapa rekanan Fadil memberitahu orangtuanya serta segera membawa rekannya itu ke IGD RS Sanglah. Tetapi naas, waktu sudah tiba di Rumah Sakit, Fadil telah dinyatakan wafat dunia. 

Baca Juga : 
Panduan Futsal Ala Pujaan : 2 Cara Makin Jago Futsal Ala Ardy Dwi Suwardy 


Menurut Irfan, Paman Fadil, sang keponakan miliki kisah sakit Epilepsi yang terkena begitu lama serta belum juga pulih sampai saat ini. Peluang Epilepsi Fadil Kambuh waktu bermain futsal yang mengakibatkannya jatuh tidak sadarkan diri. 

" Terkadang dia baik-baik saja. Mungking sakitnya kambuh sekali lagi. Semoga dia memperoleh tempat terindah, " ungkap Irfan.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay