Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pemain sepak bola terbaik 2016

Pemain sepak bola terbaik 2016
Mendekati akhir th., media Inggris, The Guardian, menerbitkan daftar 100 Pemain Paling baik Dunia selama 2016. Siapapun mereka? Tersebut 10 pemain salah satunya. 

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) 


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencapai titel Ballon d'Or 2016. (DOK. TWITTER FRANCE FOOTBALL) 

Daftar 100 profil pilihan ini adalah lanjutan program yang sama dari The Guardian th. kemarin. 

Sesuai sama hasil dalam penganugerahan Ballon d'Or 2016, Cristiano Ronaldo dinobatkan jadi pesepak bola pria paling baik di Planet Bumi th. ini. 

Juri yang mengawal system voting The Guardian yaitu panel yang beranggotakan 124 pakar dari 45 negara. 

Panel ini di pimpin oleh legenda sepak bola dunia, seperti Javier Zanetti, Hernan Crespo (Argentina) , serta Faustino Asprilla (Kolombia) . 

Keseluruhan nada yang masuk yaitu nyaris 5. 000. Penentuan Ronaldo jadi raja selama 2016 berdasar pada perform serta kontribusinya pada raihan trofi. 


2. Lionel Messi (FC Barcelona) 


Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, rayakan golnya ke gawang Espanyol dalam kelanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) saat setempat. (JOSEP LAGO/AFP) 

Lagi-lagi hasil jajak pendapat di tempat dua besar jalan paralel dengan pemeringkatan Ballon d'Or. Lawan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, menguntit di posisi ke-2. 

Media Spanyol, terutama yang cenderung ke pihak Barcelona, mengunggulkan Messi diatas CR7 dalam daftar Pemain Paling baik Dunia 2016. 

Walau demikian, hasil riil sama berlangsung juga dalam system voting ala Guardian. Messi masih tetap dibawah Ronaldo. 

Dengan individu, Messi sesungguhnya menggelontorkan semakin banyak gol dari pada CR7. 

Hingga medio Desember, pemain berumur 29 th. ini menggelontorkan 58 gol serta 34 assist. Messi menolong Barcelona memenangkan La Liga serta Copa del Rey 2015-2016, dan Piala Super Spanyol 2016. 

Di level timnas, ia mengantar Argentina ke final Piala Amerika 2016, namun cuma finish jadi runner-up turnamen untuk kali ke-2 dengan beruntun. 



3. Luis Suarez (FC Barcelona) 


Luis Suarez rayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada partai kelanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10/2016) . (JOSE JORDAN/AFP) 

Rekanan Messi di Barcelona, Luis Suarez (29) , jadi pemain paling baik diluar sang megabintang Argentina serta Ronaldo. 

Bila tidak ada Messi-CR7, Suarez layak dinobatkan jadi yang paling baik sedunia. Modalnya adalah ketajaman mengagumkan di tempat akhir daftar pencetak gol La Liga musim kemarin. 

Suarez finish jadi top scorer dengan bukti ketajaman bak monster, yaitu 40 gol, melampaui Ronaldo (35 gol) serta Messi (26) . 

4. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) 


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, lakukan selebrasi selesai cetak gol ke gawang Valencia, dalam pertandingan La Liga di Stadion Mestalla, 2 Oktober 2016. (JOSE JORDAN/AFP) 

Griezmann jadi paket kuda hitam dalam daftar Pemain Paling baik Dunia versus The Guardian ataupun Ballon d'Or. 

Penyerang Prancis berumur 25 th. itu meledak dengan negaranya walaupun dihentikan Portugal di final Piala Eropa. 


Advertisment 
Modal beda Griezmann adalah koleksi 32 gol dalam 57 kompetisi semuanya arena untuk menolong Atletico Madrid finish jadi runner-up Liga Champions serta posisi ke-3 di La Liga 2015-2016. 

Dia juga cuma kalah dari Ronaldo serta Messi dalam persaingan perebutan di penganugerahan Ballon d'Or 2016. 

Sayang untuk Griezmann, start musim ini jalan dengan catatan gol tidak semulus musim kemarin. 

5. Neymar Jr. (FC Barcelona) 


Tindakan selebrasi penyerang Brasil, Neymar, sesudah menjebol gawang Kolombia dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 di Manaus, Brasil, 6 September 2016. (VANDERLEI ALMEIDA/AFP) 

Dalam umur yang masih tetap 24 th., Neymar mungkin saja dapat mendobrak persaingan perebutan Pemain Paling baik Dunia sesudah masa Messi serta Ronaldo habis. 

Peranan striker Brasil itu vital menolong Barcelona mencapai trigelar domestik selama 2016. Pengaruhnya juga besar buat Brasil. 

Neymar berjasa menolong Selecao mencapai Medali Emas Olimpiade untuk pertama kali selama histori mereka. 

Cuma, start Neymar musim ini tidaklah terlalu mulus. Dia baru buat 6 gol hingga medio Desember, terkecuali terpaan masalah luar lapangan yang mungkin saja merubah keadaan psikologisnya. 

Sesudah kuintet itu, tersebut beberapa nama yang lengkapi daftar 10 pemain dari 100 pesepak bola paling baik versus Guardian ini. 

6. Gareth Bale (Real Madrid) 

7. Robert Lewandowski (FC Bayern Muenchen) 

8. Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) 

9. Alexis Sanchez (Arsenal) 

10. Riyad Mahrez (Leicester City)

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay