Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pemandangan Paling Indah Di Indonesia

Pemandangan Paling Indah Di Indonesia
Panorama Terindah di Indonesia dapat jadi kebanggaan sendiri untuk rakyat indonesia, karna dengan adanya ini banyak wisatawan yang bertandang. Jadi Negara kepulauan yang membentang indah di sekitar garis khatulistiwa, Indonesia sudah jadi satu diantara primadona untuk penggemar wisata di semua dunia. Bukan sekedar mempunyai kekayaan budaya yang mengagumkan banyak, Indonesia juga menaruh keindahan alam yang pantas untuk dihitung.

Di bawah ini yaitu 15 panorama yang terindah di Indonesia yang harus untuk Anda kunjungi jadi pilihan maksud wisata waktu berlibur.

1. Raja Ampat, Papua

Panorama Terindah di Indonesia

Di ujung Timur Indonesia persisnya di Propinsi Papua ada keindahan alam yang sudah disadari oleh orang-orang dunia. Keindahan alam yang begitu populer ini yaitu Kepulauan Raja Ampat.

Kepulauan yang terbagi dalam pulau-pulau asri nan hijau yang dikelilingi oleh birunya laut ini terdapat persis diatas ‘kepala burung’ Papua. Kepulauan Raja Ampat terbagi dalam empat gugusan pulau. Potensi wisata bawah laut Kepulauan Raja Ampat sudah pada disadari jadi spot penyelaman paling baik didunia.

2. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo yang disebut sisi dari lokasi Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru adalah gunung yang disucikan oleh orang-orang setempat.

Gunung ini mempunyai keindahan berbentuk kawah-kawah atau kaldera serta panorama matahari terbit yang tidak ada duanya.

3. Gunung Krakatau
Walau Gunung Krakatau sempat populer karena letusan dahsyatnya yang menewaskan beberapa ribu orang pada th. 1883, keindahan gunung yang konon tuturnya berhasil ‘membelah’ Pulau Sumatera serta Pulau Jawa jadi terpisah lewat erupsi ini tetaplah tidak bisa disangkal.

Keindahan alam Gunung Krakatau yang menjulang di dalam laut adalah satu diantara panorama paling memesona di Indonesia. (Baca : Bahaya gunung api dibawah laut)

4. Danau Toba
Danau ini yaitu danau alami yang terjadi dari sistem tekto-vulkanik. (Bacalah juga : Danau) Danau Toba terdapat di Propinsi Sumatera Utara. Di tengahnya danau ini ada satu pulau vulkanik yang bisa dikunjungi dengan memakai perahu. Pulau yang populer ada di tengahnya Danau Toba ini bernama Pulau Samosir. Sekarang ini, lingkungan di sekitar Danau Toba tengah digalakkan untuk penghijauan. Hal semacam ini dikerjakan oleh pemerintah setempat supaya situasi hijau nan asri di lokasi Danau Toba tetaplah terbangun.

5. Danau Kelimutu
Danau Kelimutu adalah satu diantara danau ‘ajaib’ yang senantiasa jadi primadona wisata di Kabupaten Ende, Flores. Danau atau Tiwu Kelimutu yaitu tiga buah danau sama kawah di puncak Gunung Kelimutu.

Danau Kelimutu bisa beralih warna di selama perjalanan saat. Setiap saat ada perubahan warna pada danau ini, masyarakat setempat juga akan memberi sesajen untuk keselamatan serta penolak bala.



6. Pantai Pink, Lombok
Pantai ini dikatakan sebagai pantai pink karena pasir pantainya berwarna pink. Warna pink ini pasti jadi daya tarik sendiri yang tidak dapat diketemukan di pantai-pantai yang lain. Pantai Pink sebentar sekali lagi akan menyamakan popularitas pantai-pantai yang lebih dulu populer di Lombok, seperti Gili Trawangan serta Selong Belanak.

Pantai ini jadi maksud paling penting waktu liburan ke Lombok, karna di pantai ini juga akan akan temukan hal yg tidak anda dapatkan di pantai yang lain.

7. Taman Nasional Baluran

Taman nasional ini dikenal juga jadi Africa van Java karna keindahan alamnya yang masih tetap liar serta belum juga banyak terjamah manusia.

Disini, pengunjung bisa temukan satwa-satwa liar seperti rusa, banteng, monyet, serta burung merak. Bukan sekedar mempunyai satu type rimba saja, Taman Nasional Baluran mempunyai banyak type rimba yang berkumpul jadi satu dalam areanya yang begitu luas, seperti rimba mangrove, rimba pantai, rimba hujan, dan savana.

8. Karst Bantimurung

Karst Bantimurung adalah lokasi pegunungan yang tidak sangat tinggi serta tersusun dari bebatuan kapur yang begitu unik.

Karst Bantimurung adalah karst nomor dua terluas didunia. Disana ada air terjun, tebing-tebing terjal yang menjulang, dan peninggalan-peninggalan kebudayaan lama yang masih tetap terbangun dengan alami.

9. Kepulauan Derawan

Kepulauan Derawan terdapat di Propinsi Kalimantan Timur, persisnya di Kabupaten Berau. Air laut yang melingkari Kepulauan Derawan begitu biru sampai hampir tembus sinar. Terkecuali warna air laut biru toska seperti di Maldives, keindahan yang di tawarkan oleh Derawan yaitu keanekaragaman terumbu karang. Berkaitan dengan kehadiran terumbu karang, Kepuluan Derawan mempunyai lebih dari 53 % keanekaragaman koral dunia yang juga akan menyihir mata beberapa penyelam.

10. Pulau Bintan

Terkecuali mempunyai potensi wisata pantai yang sayang untuk ditinggalkan oleh beberapa pelancong, Pulau Bintan juga mempunyai kolam renang paling besar se-Asia Tenggara yang lebih serupa seperti pantai buatan. Luas dari kolam renang raksasa ini yaitu 6, 3 hektar serta sisi pinggirnya di desain landai seperti pasir pantai.

11. Pulau Belitung

Pulau Belitung terdapat di terlepas timur Pulau Sumatera. Potensi keindahan wisata di pulau ini terlebih berwujud pantai-pantai yang memikat mata. Siapa juga pastinya akan takjub dengan panorama menarik di Pulau Belitung.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay