Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pesta Kembang api termewah

Pesta Kembang api termewah
Malam perubahan th. baru umum jadikan oleh keluarga ataupun teman dekat jadi peristiwa kebersamaan serta sukacita. Perayaan malam perubahan th. seringkali disemarakkan dengan menyulut kembang api ke langit. 

Langit juga penuh dengan letusan-letusan kembang api waktu detik-detik puncak malam perubahan th.. Tersebut pesta kembang api terindah didunia saat malam perubahan th. baru. 

1. Rio de Janeiro, Brazil 

Pantai Copacabana di selatan Rio de Janeiro senantiasa jadi tuan-rumah untuk mengadakan pesta semalam jemu yang berisi tarian memiliki nuansa serba putih serta berpesta kembang api. 

2. New York, USA 

Meriahnya situasi perubahan th. juga merasa di New York, USA. Mendekati matahari tenggelam, satu bola raksasa bernama New Year’s Eve Ball yang bersinar ditarik ke atas tiang One Times Square setinggi 23, 5 mtr. lantas di turunkan pas 60 detik sebelumnya bertukarnya th.. 

Pada jam 00. 00, pancaran kembang api menghujani langit serta sekelilingnya disertai dengan parade musik yang tidak kalah meriah. 

3. Dubai, Uni Emirat Arab 

Kota sejuta kekhasan, Dubai, mengadakan pesta kembang api terheboh didunia yang dipertunjukkan di Palm Jumeirah serta World Islands. Ke-2 pulau buatan itu jadi pusat tembakan 1. 000 kembang api setiap detik, dengan keseluruhan 479. 000 kembang api sepanjang 6 menit. Betul-betul pengalaman yang menarik. 

4. London, Inggris 

London juga jadi satu diantara pusat pesta kembang api terindah didunia. Dengan latar jam Big Ben, persisnya di London Eye Ferris Wheel, pancaran kembang api bak menari di angkasa buat siapa saja kagum serta kagum pada keindahannya. 

5. Paris, Perancis 

Kota paling romantis didunia ini jadi pusat pesta kembang api terindah saat malam perubahan th. didunia. Dengan parade kembang api yang megah, berlatar Menara Eiffel, percikan kembang api sontak buat kota menyala, menarik perhatian wisatawan untuk mengabadikan peristiwa itu. 

6. Sydney, Australia 

Sydney senantiasa menghadirkan pertunjukan kembang api terindah serta meriah tanpa ada jeda. Beberapa ribu kembang api dipancarkan ke udara seakan memberi warna langit yang penuh sukacita. Tempat paling utama umum berpusat di Sydney Opera House, Sydney Harbour, serta Sydney Bridge. 



7. Batam, Indonesia 

Tidak kalah indahnya, nyatanya Batam termasuk juga kedalam tempat penyelenggara pesta kembang api terindah. Bunga kembang api tampak keluar pertama kalinya dari atas Hotel Pacific Palace. So, tidak butuh jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk melihat keindahan kembang api pada malam th. baru!

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay