Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Rumah Berbahaya di Dunia

Rumah Berbahaya di Dunia
Faedah tempat tinggal benar-benar sangat besar dalam kehidupan kita. Terkecuali jadi tempat tinggal, tempat tinggal yaitu tempat paling aman untuk berlindung. 

Namun, bagaimana bila tempat tinggal kita malah ada di zone bahaya. Bertahan hidup dirumah itu berarti kita mempertaruhkan nyawa. 

Seperti delapan tempat di bawah ini, ditanggung deh akan buat bulu kudukmu merinding. 

Well, berikut delapan tempat aneh serta beresiko tapi masih tetap ditempati, diambil Dream dari brighside. me. 

1. Castellfollit de la Roca, Spanyol 

Castellfollit de la Roca yaitu satu desa yang terdapat di daerah Girona, Spanyol. Desa ini terdapat diatas batu karang terjadi dari lava vulkanik yang sudah mengeras sepanjang beberapa ribu th.. 

Desa ini dibuat diatas tebing dengan ketinggian menjangkau 50 mtr.. Populasi di desa itu menjangkau 1. 000 masyarakat. 

2. The Hanging Monastery, China 

The Hanging Monastery yaitu biara atau rumah biksu Budha yang dibuat diatas tebing di dekat Gunung Suci Heng di China. Tempat ini adalah tempat upacara keagamaan untuk umat Budha serta Tao. 

Mempunyai sebagian aula yang dibuat di selama ruang batu yang curam, juga berperan jadi dinding pelindung. Pada 1982, tempat ini dilindungi serta jadi monumen nasional di China. 

3. Istana Lichtenstein, Jerman 

Satu istana yang sering tampak dalam narasi rakyat Eropa. Terdapat di ketinggian 817 mtr. diatas permukaan laut. 

Istana ini dibuat pada 1840-1842. Istana megah ini dipunyai oleh Duke Of Urach. 

Istana ini adalah tempat bersejarah yang menyimpan koleksi senjata kuno serta terbuka untuk umum. 

4. Biara Meteora, Yunani 

Meteora sesungguhnya yaitu titel yang didapatkan pada Biara, pertapa atau pastor dari Kekristenan Ortodoks Timur di Yunani. Dengan historis, mulai sejak era ke-19. tempat ini sudah jadi tempat tinggal banyak pertapa Kristen. 

Tapi saat ini cuma enam pertapa yang tersisa, empat pria serta dua wanita. Saat ini Meteora sudah jadi satu diantara website warisan dunia UNESCO mulai sejak diumumkan pada 1988. 

5. Kalapana, Hawaii 

Pada 1986, aliran lahar gunung berapi membanjiri Kalapana hingga dikatakan sebagai 'kota berhantu'. Akses ke kota juga ditutup oleh pemerintah daerah. 

Namun, satu laporan pada 2010 mengatakan sesungguhnya masih tetap ada 35 keluarga yang menempati tempat itu. 

6. Tempat tinggal Pohon Korowai, Indonesia 

Tempat tinggal ini adalah rumah yang ditempati oleh sekumpulan Orang Asli di Papua, Indonesia. Umumnya, tempat tinggal pohon dibuat setinggi 15 hingga 50 mtr.. 

Menurut keyakinan Orang Asli disini atau lebih persisnya di kenal jadi Golongan Korowai, maksud tempat tinggal dibuat sesuai sama itu supaya terlepas dari ancaman binatang buas serta roh jahat. 

Dalam keyakinan mereka, makin tinggi tempat tinggal itu dibuat, makin jauh masalah roh jahat. 

7. Solvay Hut, Swiss 

Pondok gunung ini dibuat pada ketinggian 4. 003 mtr. diatas permukaan laut. Pondok ini dipakai untuk pendaki waktu hadapi cuaca jelek. Di dalamnya ada 10 tempat tidur yang dapat dipakai untuk beristirahat. 

8. Menara Seperti, Santos, Brasil 

Bangunan-bangunan di daerah ini betul-betul miring serta telah tidak layak huni. Bangunan dapat roboh setiap saat. 

Pemerintah telah berulang-kali memperingatkan supaya bangunan ini tak akan dipakai. Namun, karna tarif sewa yang murah, banyak warga yang berani menempati bangunan miring itu.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay