Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Rumah terjelek di dunia

Rumah terjelek di dunia
Tidak cuma untuk tempat berlindung dari panas serta hujan saja, namun telah jadi representasi pribadi pemiliknya. Hal itu bisa diliat dari bentuk bangunan, warna, hingga desain interiornya jadi sisi dari penilaian pribadi seorang. 

Tetapi, sebagian orang didunia sangat mengekspresikan kegemarannya juga akan suatu hal pada rancangan serta warna tempat tinggal mereka. Menurut perspektif mereka, hal itu adalah perwujudan dari tempat tinggal yang diimpikan. 

1. Tempat tinggal berlogo Louis Vuitton di Meksiko 

Mungkin saja dengan menaikkan logo satu diantara brand fashion populer, seperti Louis Vuitton juga akan punya pengaruh pada harga jual tempat tinggal. Tetapi, hal itu bukannya memperindah eksterior tempat tinggal jadi membuatnya tempat tinggal terjelek didunia. Tempat tinggal berlogo Louis Vuitton ini berada di Meksiko. 

2. Tempat tinggal pelangi di Australia 

Pelangi adalah lambang pengharapan. Mungkin saja yang memiliki tempat tinggal menginginkan memberi warna pada bangunan tempat tinggalnya. Seperti pelangi mempunyai pengharapan yang besar. Tetapi, tempat tinggal yang berada di Melbourne, Australia ini jadi membuatnya jadi seperti hilang keinginan karna dinobatkan jadi satu diantara tempat tinggal terjelek didunia. 

3. Tempat tinggal gergaji di Belgia 

Mungkin saja sang yang memiliki tempat tinggal di Belgia ini menginginkan memberi sentuhan seni pada tempat tinggalnya dengan satu potongan bagian tidak teratur pada rancangan bangunan. Tetapi, hal itu jadi membuatnya seperti potongan puzzle. 

4. Tempat tinggal batu di Portugal 

Hasrat mempunyai bangunan tempat tinggal yang kuat, pemiliknya pilih dua bongkah batu besar jadi bahan dasarnya. Tempat tinggal yang berada di Portugal itu mengukir serta memahat semua isi didalam batu besar itu jadi sebagian ruang untuk ditempati. Tetapi, hal itu juga jadikan tempat tinggal itu memperoleh predikat tempat tinggal paling buruk didunia. 

5. Tempat tinggal Koboi di Wyoming 

Terinpirasi oleh film-film mengenai dunia barat, seseorang yang memiliki tempat tinggal mengambil keputusan untuk jadikan tempat tinggalnya bertopik koboi. Pilih lahan diatas bukit, tempat tinggal koboi mewah itu terlihat berhasil menarik perhatian. Tetapi, sisi terburuk dari bangunan tempat tinggal koboi ini terdapat pada balkonnya yang banyak. Hal itu jadikan tempat tinggalnya jadi yang terburuk didunia.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay