Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Rumah Terkecil di Dunia

Rumah Terkecil di Dunia

Tempat tinggal Diogene di Jerman (Photo : Lamudi. co. id) 



273 
SHARES 
Puri Yuanita | 16 Juni 2017 13 : 45 
Dream - Di lokasi pusat kota kehadiran tempat tinggal dengan ukuran kecil sekarang ini dapat jadikan jalan keluar untuk menangani persoalan terbatasnya lahan. Serta fenomena ini nyatanya bukan sekedar berlangsung di Indonesia lho, tapi juga berlangsung di beberapa belahan dunia. 

Serta kesempatan ini Dream Travel ingin mengajak anda " bertualang " sesaat mengintip bebrapa tempat tinggal paling kecil didunia. Ditulis dari portal global property Lamudi, di bawah ini 5 tempat tinggal paling kecil yang menyebar di beberapa negara. 

Tempat tinggal 11, 52 mtr. persegi di Colorado 

Di Colorado seseorang pria bernama Christopher Smith sudah berhasil membuat satu tempat tinggal dengan ukuran cuma 11, 52 mtr. persegi. Menariknya, meski kecil, tempat tinggal itu mempunyai satu dapur kecil, tempat tidur, rack buku serta area untuk menyimpan. Karna uniknya tempat tinggal itu, tidak heran sang yang memiliki tempat tinggal buat satu film yang mendokumentasikan kehidupan mereka dengan judul " A Story About Living Small " . 

tempat tinggal kecil 

Tempat tinggal 7, 3 mtr. persegi di Jerman 

Seseorang arsitek asal Italia bernama Renzo Piano mendesain satu tempat tinggal kecil yang dinamakan " Diogene " . Tempat tinggal ini mempunyai luas cuma 7, 3 mtr. persegi. Di dalamnya ada satu ruangan keluarga minimalis, ruangan keluarga, shower serta tempat tidur. Menariknya, tempat tinggal ini mempunyai tehnologi tenaga surya yang bisa memasok daya dari sinar matahari. 

tempat tinggal kecil 

Tempat tinggal sebesar 6, 9 mtr. persegi di Roma 

Marco Pierazzi yaitu seseorang arsitek dari Italia. Ia berhasil membuat tempat tinggal dengan ukuran 6, 9 mtr. di gang sempit di Roma, Italia. Tempat tinggal ini disebut-sebut jadi tempat tinggal paling kecil di Italia. Meski sekian tempat tinggal ini nyatanya mempunyai desain interior yang begitu menarik, pengaturannya di buat begitu minimalis serta fungsional. 

tempat tinggal kecil 

Tempat tinggal paling kecil di China diatas satu sepeda beroda tiga 

Di China ada satu grup desain interior bernama Beijing People's Architecture yang berhasil membuat satu tempat tinggal minimalis diatas sepeda roda tiga. Tempat tinggal itu mempunyai luas 3 mtr. persegi saja. Sesungguhnya tempat tinggal ini sama dengan tempat tinggal pada mobil caravan. Di dalamnya ada kamar mandi, kamar tidur serta dapur. Perabotan tempat tinggal ini juga di buat dengan multifungsi. 

tempat tinggal kecil 

Tempat tinggal dengan luas 1, 02 mtr. persegi di Jerman 

Di Berlin, Jerman ada seseorang arsitek bernama Van Bo Le-Mentzal. Dia membuat satu tempat tinggal begitu kecil dengan ukuran cuma 1, 02 mtr.. Didalam tempat tinggal ini cuma ada satu kursi, jendela serta pintu. Meski sekian, tempat tinggal ini dapat dipakai untuk tidur saat malam hari. Cukup hanya ganti tempat tempat tinggal, strukturnya bisa beralih jadi kasur built-in.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay