Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

sepeda termahal

sepeda termahal
SEPEDA biasanya di buat untuk satu orang, tidak memakai mesin, serta tidak mempunyai bagasi. Mungkin saja Anda juga akan berfikir 2 x untuk beli sepeda balap moderen yang harga nya begitu fantastis. Tapi, itu tidak berlaku untuk beberapa pencinta sepeda. Banyak dari mereka yang ikhlas merogoh kocek dalam-dalam sampai beberapa ratus juta rupiah cuma untuk beli satu sepeda balap. 

Tersebut disini 10 sepeda balap termahal didunia seperti yang ditulis CNBC : 

1. BMC Timmachine SLR01 Disc Tim 2018 Road Bike 

Sepeda balap ini disebut-sebut jadi sepeda terhebat didunia oleh retailer Inggris Evans Cycles karna performnya yang mengagumkan dalam kompetisi balap sepeda profesional. Sepeda Timmaachine ini diperlengkapi dengan roda gigi elektrik serta rem cakram. Harga yang di tawarkan untuk sepeda balap ini yaitu 10. 000 poundsterling (Rp 174 juta). 

2. Scott Foil Premium 2017 Road Bike 

Nama " The Foil " pada sepeda balap ini diberi karna sepeda balap ini menang di lomba balap paling bergengsi didunia, Tur de France. Sepeda ini di bandrol 11. 000 poundsterling (Rp 191 juta). 

3. Canyon Ultimate CF Evo 10. 0 LTD 

Sepeda ini adalah product Jerman. Canyon mengklaim kalau sepedanya begitu enteng karna memakai gabungan frame dari karbon. Pemakaian frame karbon pada sepeda itu memerlukan izin spesial dari Menteri Pertahanan Jepang. Harga sepeda ini yaitu 11. 599 poundsterling (Rp 202 juta). 

4. Colnago Ottanta5 85th Anniversary C60 Road Bike 

Sepeda balap Colnago Ottanta5 adalah sepeda edisi terbatas yang cuma di buat 85 unit. Sepeda yang di produksi di Italia ini di buat untuk memperingati ulang th. ke-85 seseorang entrepreneur Italia yang memiliki perusahaan sepeda Colnago, Ernesto Colnago. Bekas Chairman Ferrari Luca di Montezemolo bahkan juga datang menghandiri pesta ulang th. itu. Harga yang di tawarkan untuk sepeda edisi spesial itu yaitu 9. 999 poundsterling (Rp 174 juta). 

5. Track Madone Race Shop Limited H1 2017 Road Bike 

Sepeda balap ini dipandang jadi sepeda super oleh beberapa reviewers karna bisa melaju dengan kecepatan yang begitu tinggi. " Decoupler " yang ada di jok sepeda ini buat pemakainya terasa nyaman waktu mengendarai sepeda dengan kecepatan tinggi. Harga untuk sepeda ini yaitu 11. 500 poundsterling (Rp 200 juta). 

6. Enigma Exemplar 

Sepeda Enigma Exemplar ini di produksi berdasar pada pemesanan. Sepeda ini berlainan dari sepeda yang lain karna memakai bahan titanium. Sedang sepeda biasanya memakai bahan karbon. Harga untuk sepeda ini yaitu 11. 999 poundsterling (Rp 209 juta). 

7. Cervelo P5X Etap Triathlon Bike 

Sepeda yang satu ini mempunyai desain yang begitu unik. Sepintas serupa dengan tunggangan Batman. Walau sesungguhnya sepeda Ceverlo di buat untuk beberapa atlet yang bersungguh-sungguh. Sepeda ini didesain untuk menaruh makanan beberapa triatlet, karna mereka butuh membawa makanan sejumlah 1. 600 kalori. Dengan kekhasan bentuk yang dipunyai, harga yang di tawarkan untuk sepeda ini menjangkau 13. 499 poundsterling (Rp 235 juta). 

8. Storck Aerfast Platinum Dura Ace Di2 Comp Road Bike 

Sepeda Storck yaitu semuanya mengenai aerodinamika. Sepeda ini berbobot kurang dari 6, 5 kg. Seseorang pengendara sepeda ini menyebutkan " rasa-rasanya seperti didorong seorang " waktu mengendarainya. Sepeda ini di bandrol 9. 799 poundsterling (Rp 170 juta). 

9. Ax-lightness Vial Evo Ultra SRAM eTap 

Sepeda buatan Jerman ini sedikit berlebihan dari yang lain. Pasalnya, sepeda seberat 4, 8 kg ini tidak diperlengkapi dengan pedal. Sepeda ini cuma bisa dipakai oleh beberapa orang yang berbobot kurang dari 100 kg. Harga sepeda ini yaitu 9. 899 poundsterling (Rp 172 juta). 

10. Cannondale SuperSix Evo Hi Mod Black Inc Disc 

Sepeda Cannondale sudah umum di jalanan. Walau sekian, sepeda yang satu ini bukanlah Cannondale umum. Sepeda ini dipandang jadi sepeda descending paling baik. Harga sepeda ini yaitu 10. 499 poundsterling (Rp 183 juta).

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay